Yuk, Bisnis Online Tanpa Ribet & Dapatkan Omzet Ratusan Juta/Bln!
Hanya di Jakmall.com kamu bisa memulai bisnis tanpa perlu melakukan stok barang hingga pengiriman ke pembeli. Ayo daftarkan dirimu segera di program afiliasi Jakmall.com dan raih omzet ratusan juta per bulan!
Apa itu afiliasi di Jakmall.com?

Program afiliasi Jakmall.com adalah program yang membantu anda memulai bisnis online dengan sistem penjualan dropship* produk yang ada di Jakmall.com.

Foto dan deskripsi produk sudah disediakan oleh Jakmall.com, sehingga kamu bisa langsung berjualan di Marketplace manapun yang kamu mau. Jakmall.com telah dipercaya lebih dari 22.600+ dropshipper untuk memproses pesanan di berbagai platform sosial media & Marketplace.

*Dropship adalah metode jual beli online di mana penjual tidak mempunyai stok barang ataupun proses pengiriman.

Dipercaya lebih dari 22.600 member afiliasi
Terjual laris di berbagai platform media sosial & marketplace
Proses sederhana & cepat
Mengapa menjadi member afiliasi Jakmall.com?
UNTUNG
{{u}}
GAK RIBET
{{gr}}
Apa pendapat mereka?
{{ testimony.name }} Penjual di {{ testimony.marketplace }}
{{ testimony.tagline }}
Cukup dengan 500.000
350.000
DISC. 30%
Anda akan mendapatkan
{{joinBenefit.desc}}
Anda harus menjadi member yang terverifikasi untuk dapat mendaftar sebagai Affiliate Partner Jakmall
Login / Daftar
Butuh Bantuan?
Sampaikan ke partner affiliate kami.

Daftar Affiliate Partner Jakmall

Silakan membaca syarat dan ketentuan menjadi affiliate partner jakmall.com terlebih dahulu

  1. Affiliate Partner Jakmall adalah pedagang perantara yang dapat memanfaatkan layanan dropship di Jakmall.com
  2. Merchant Affiliate adalah Penjual-Penjual di Jakmall.com yang mendukung layanan dropship bagi Affiliate Partner Jakmall.
  3. Dengan mendaftar sebagai anggota Affiliate Partner Jakmall, maka setiap anggota Affiliate Partner memahami dan menyetujui untuk tunduk dan mematuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku di Jakmall.com.
  4. Setiap calon anggota Affiliate Partner Jakmall wajib terlebih dahulu melakukan registrasi akun member di Jakmall.com dan melakukan verifikasi untuk akun member yang telah terdaftar.
  5. Biaya layanan Affiliate adalah biaya yang dibebankan kepada Affiliate Partner Jakmall atas penggunaan layanan yang disediakan oleh Jakmall.
  6. Biaya layanan Affiliate akan dibebankan sebesar Rp 4.400 per transaksi.
  7. Bagi Toko (Penjual) yang tidak bergabung sebagai Merchant Affiliate namun melayani pengiriman secara dropship maka biaya dropship akan disesuaikan dengan nilai yang ditentukan oleh Toko (Penjual).
  8. Apabila tidak ada transaksi yang dilakukan oleh anggota Affiliate Partner dalam jangka waktu 1 bulan, maka keanggotaan Affiliate Partner tersebut akan dinonaktifkan.
  9. Setiap tanggal 1, sistem Jakmall akan mengevaluasi keaktifan Affiliate Partner Jakmall dalam melakukan Transaksi Dropship.
  10. Apabila ditemukan indikasi kecurangan untuk memanipulasi transaksi dropship atau fitur Affiliate yang ada, maka Jakmall.com dapat melakukan tindakan yang diperlukan tanpa wajib memberikan penjelasan.
  11. Untuk saat ini, setiap bulannya Affiliate Partner Jakmall wajib melakukan minimal 1 transaksi Dropship yang telah terbayar. Apabila tidak ada transaksi Dropship dalam kurun waktu tersebut, maka keanggotaan Affiliate Partner tersebut akan dinonaktifkan.
  12. Perihal perhitungan masa aktif pada bulan kedua dan selanjutnya akan mengikuti perhitungan normal yakni setiap tanggal 1 di bulan berikutnya.
  13. Garansi setiap barang yang dijual oleh Merchant Affiliate mengikuti syarat dan ketentuan garansi yang ditetapkan oleh masing-masing Merchant Affiliate tersebut.
  14. Affiliate Partner Jakmall tidak diperbolehkan membagikan informasi akun mereka kepada pihak ketiga untuk menghindari penyalahgunaan akun Affiliate.
  15. Setiap Affiliate Partner Jakmall dilarang untuk membuka Toko di Situs Jakmall.com
  16. Jakmall.com hanya bertanggung jawab sebatas hingga pembayaran diterima dalam hal transaksi antara Affiliate Partner dengan Merchant Affiliate. Perihal pengiriman barang adalah menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari Merchant Affiliate.
  17. Affiliate Partner tidak dapat mengajukan pembatalan transaksi kepada Merchant Affiliate selama Merchant Affiliate masih memenuhi waktu penyelesaian transaksi yang berlaku di situs Jakmall.com. Oleh karena itu, Jakmall menyarankan Affiliate Partner untuk menghubungi Merchant Affiliate terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.
  18. Affiliate Partner Jakmall dan Merchant Affiliate memahami dan menyetujui bahwa Jakmall hanya bertindak sebagai pihak netral yang menengahi transaksi antara Affiliate Partner dengan Merchant Affiliate dan Jakmall dilepaskan dari segala jenis tuntutan dan/atau klaim atas kerusakan ataupun kerugian yang timbul karena pelanggaran yang dilakukan oleh Merchant Affiliate ataupun Affiliate Partner.
  19. Jakmall.com tidak bertanggung jawab atas pelanggaran yang dilakukan Merchant Affiliate yang menyebabkan kerugian bagi Affiliate Partner.
  20. Jakmall berhak memberhentikan keanggotaan Affiliate Partner secara sepihak apabila Affiliate Partner terbukti melakukan pelanggaran terhadap kebijakan maupun syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh Jakmall dan biaya pendaftaran Affiliate Partner Jakmall tidak dapat dikembalikan.
  21. Setiap Affiliate Partner Jakmall tidak diperkenankan menggunakan segala merek dagang yang ada di Jakmall.com termasuk dan tidak tebatas pada logo resmi Jakmall, nama resmi Jakmall, tagline Jakmall, maskot Jakmall dan semua merek dagang lain yang ada di Jakmall.com.
  22. Bilamana pelanggaran yang dilakukan Affiliate Partner Jakmall menyangkut pelanggaran merek dagang maka pihak Jakmall berhak untuk membekukan dan menghanguskan seluruh transaksi yang masih berjalan. Dana dari transaksi yang dihanguskan tidak dapat dikembalikan kepada Affiliate Partner Jakmall.
  23. Apabila terjadi laporan mengenai adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Affiliate Partner ataupun Merchant Affiliate Jakmall terhadap Hak Kekayaan Intelektual maupun segala bentuk pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku di Jakmall maka pihak Jakmall berhak untuk menindak tegas dengan memberikan sanksi secara sepihak kepada Pengguna yang melanggar atau memproses sesuai ketentuan hukum dan undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  24. Syarat dan Ketentuan Affiliate Partner Jakmall dapat diperbaharui dan diubah sewaktu-waktu oleh PT. Jakmall Digital Niaga tanpa adanya pemberitahuan kepada Pengguna terlebih dahulu.
{{ errors.store_name }}
{{ errors.nik }}
{{ errors.address && errors.address.address }}
{{ errors.address && errors.address.province_code }}
{{ errors.address && errors.address.city_code }}
{{ errors.address && errors.address.sub_district_code }}
{{ errors.address && errors.address.postal_code }}
{{ errors.phone_number }}
{{ errors.contacts && errors.contacts.whats_app }}
{{ errors.link_stores }}
* wajib diisi
Kembali