menu
search
brightness_6 account_circle
Selamat Sore
keyboard_arrow_right
Affiliate adalah sebuah peluang bisnis yang dihadirkan Jakmall bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui dropship.
Affiliate Partner
Affiliate Partner Jakmall adalah pedagang perantara yang dapat memanfaatkan layanan dropship di Jakmall.com, sehingga Anda sebagai Affiliate Partner bisa menikmati profit tanpa ribet memikirkan stok barang dan tidak perlu repot mengurus pengirimannya.
Merchant Affiliate
Jakmall.com juga membuka kesempatan bagi Penjual yang ingin produk-produk yang dijual di pasarkan oleh Affiliate Partner Jakmall ke lapak online. Dengan bergabung bersama Merchant Affiliate, Penjual akan mendapatkan peningkatan penjualan dan produk akan semakin dikenal.
Free Dropship
Nikmati Gratis biaya dropship dengan belanja melalui Merchant Affiliate
Per 10 Oktober 2016, cukup Rp 2.200/transaksi untuk biaya layanan affiliate.
Modal Online Saja
Anda cukup mempromosikan barang secara online, Merchant Affiliate yang akan menyiapkan barang pesanan dan mengirimkan pesanan Anda.
Tanpa Stok Barang
Tidak perlu ribet menyediakan stok barang. Semua stok barang akan disediakan oleh Merchant Affiliate.
Reputasi Online
Kesempatan menjadi pedagang online terpercaya dengan produk menarik dan pengiriman yang cepat.
Bagaimana Cara Mendapatkan Profit ?
1
Daftar Affiliate Pendaftaran dibuka bagi member Jakmall.com. Dapatkan Diskon 50% Biaya Registrasi senilai Rp 250.000 & nikmati keuntungan berjualan online tanpa ribet.
2
Promosi di lapak online Manfaatkan media sosial dan media online lainnya untuk mempromosikan barang dengan harga yang dapat Anda tentukan sendiri. Saat mendapat pesanan dari Customer, maka Anda hanya perlu membuatkan invoice pesanan dari akun member Jakmall Anda yang telah aktif sebagai Affiliate Partner Jakmall.
3
Pengiriman Barang Customer melakukan pemesanan dan membayar kepada Anda. Merchant Affiliate akan mengirimkan barang dengan mengatasnamakan Anda sebagai pengirimnya.
Customer Happy
Anda harus menjadi member yang terverifikasi untuk dapat mendaftar sebagai Affiliate Partner Jakmall
Login / Daftar
Anda dapat Profit

Hubungi Bantuan Affiliate

Alfarozi
Whatsapp : 0897 355 2305
Skype : wahidalfarozi
Aviani
Whatsapp : 0896 8194 1228
Skype : aviani.wijaya
Basuki Rachmat
Whatsapp : 0896 7337 2812
Skype : basuki.rr95

Daftar Affiliate Partner Jakmall

Silakan membaca syarat dan ketentuan menjadi affiliate partner jakmall.com terlebih dahulu

  1. Affiliate Partner Jakmall adalah pedagang perantara yang dapat memanfaatkan layanan dropship di Jakmall.com
  2. Merchant Affiliate adalah Penjual-Penjual di Jakmall.com yang mendukung layanan dropship bagi Affiliate Partner Jakmall.
  3. Dengan mendaftar sebagai anggota Affiliate Partner Jakmall, maka setiap anggota Affiliate Partner memahami dan menyetujui untuk tunduk dan mematuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku di Jakmall.com.
  4. Setiap calon anggota Affiliate Partner Jakmall wajib terlebih dahulu melakukan registrasi akun member di Jakmall.com dan melakukan verifikasi untuk akun member yang telah terdaftar.
  5. Biaya pendaftaran untuk menjadi Affiliate Partner Jakmall adalah sebesar Rp 250.000
  6. Biaya layanan Affiliate adalah biaya yang dibebankan kepada Affiliate Partner Jakmall atas penggunaan layanan yang disediakan oleh Jakmall.
  7. Biaya layanan Affiliate akan dibebankan sebesar Rp 2.200 per transaksi.
  8. Bagi Toko (Penjual) yang tidak bergabung sebagai Merchant Affiliate namun melayani pengiriman secara dropship maka biaya dropship akan disesuaikan dengan nilai yang ditentukan oleh Toko (Penjual).
  9. Apabila tidak ada transaksi yang dilakukan oleh anggota Affiliate Partner dalam jangka waktu 1 bulan, maka keanggotaan Affiliate Partner tersebut akan dibekukan dan untuk aktivasi kembali keanggotaan Affiliate Partner dikenakan biaya sebesar Rp 250.000
  10. Setiap tanggal 1, sistem Jakmall akan mengevaluasi keaktifan Affiliate Partner Jakmall dalam melakukan Transaksi Dropship. (Evaluasi ini akan dimulai per 1 November 2016).
  11. Untuk saat ini, setiap bulannya Affiliate Partner Jakmall wajib melakukan minimal 1 transaksi Dropship yang telah terbayar. Namun perihal minimal transaksi ini akan ditingkatkan kemudian hari.
  12. Perhitungan masa aktif Affiliate Partner Jakmall pada bulan pertama dikelompokkan menjadi 2 periode:
    • Periode aktif pada tanggal 1 s.d 15 maka sistem akan mengevaluasi pada tanggal 1 bulan berikutnya.
    • Periode aktif pada tanggal 16 s.d 31 maka sistem akan mengevaluasi pada tanggal 1, di 2 bulan berikutnya.
  13. Simulasi perhitungan masa aktif:
    • Bila Anda aktif per tanggal 9 September 2016, maka akan dievaluasi keaktifannya pada tanggal 1 Oktober 2016.
    • Bila Anda aktif per tanggal 18 September 2016, maka akan dievaluasi keaktifannya pada tanggal 1 November 2016.
  14. Perihal perhitungan masa aktif pada bulan kedua dan selanjutnya akan mengikuti perhitungan normal yakni setiap tanggal 1 di bulan berikutnya.
  15. Garansi setiap barang yang dijual oleh Merchant Affiliate mengikuti syarat dan ketentuan garansi yang ditetapkan oleh masing-masing Merchant Affiliate tersebut.
  16. Affiliate Partner Jakmall tidak diperbolehkan membagikan informasi akun mereka kepada pihak ketiga untuk menghindari penyalahgunaan akun Affiliate.
  17. Setiap Affiliate Partner Jakmall dilarang untuk membuka Toko di Situs Jakmall.com
  18. Affiliate Partner berkewajiban menanyakan ke Merchant Affiliate mengenai harga dan ketersediaan barang yang dijual oleh Merchant Affiliate sebelum melakukan transaksi, hal ini dikarenakan harga dan ketersediaan barang dapat berubah sewaktu-waktu.
  19. Jakmall.com hanya bertanggung jawab sebatas hingga pembayaran diterima dalam hal transaksi antara Affiliate Partner dengan Merchant Affiliate. Perihal pengiriman barang adalah menjadi tanggung jawab sepenuhnya dari Merchant Affiliate.
  20. Affiliate Partner tidak dapat mengajukan pembatalan transaksi kepada Merchant Affiliate selama Merchant Affiliate masih memenuhi waktu penyelesaian transaksi yang berlaku di situs Jakmall.com. Oleh karena itu, Jakmall menyarankan Affiliate Partner untuk menghubungi Merchant Affiliate terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi.
  21. Affiliate Partner Jakmall dan Merchant Affiliate memahami dan menyetujui bahwa Jakmall hanya bertindak sebagai pihak netral yang menengahi transaksi antara Affiliate Partner dengan Merchant Affiliate dan Jakmall dilepaskan dari segala jenis tuntutan dan/atau klaim atas kerusakan ataupun kerugian yang timbul karena pelanggaran yang dilakukan oleh Merchant Affiliate ataupun Affiliate Partner.
  22. Jakmall.com tidak bertanggung jawab atas pelanggaran yang dilakukan Merchant Affiliate yang menyebabkan kerugian bagi Affiliate Partner.
  23. Jakmall berhak memberhentikan keanggotaan Affiliate Partner secara sepihak apabila Affiliate Partner terbukti melakukan pelanggaran terhadap kebijakan maupun syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh Jakmall dan biaya pendaftaran Affiliate Partner Jakmall tidak dapat dikembalikan.
  24. Setiap Affiliate Partner Jakmall tidak diperkenankan menggunakan segala merek dagang yang ada di Jakmall.com termasuk dan tidak tebatas pada logo resmi Jakmall, nama resmi Jakmall, tagline Jakmall, maskot Jakmall dan semua merek dagang lain yang ada di Jakmall.com.
  25. Bilamana pelanggaran yang dilakukan Affiliate Partner Jakmall menyangkut pelanggaran merek dagang maka pihak Jakmall berhak untuk membekukan dan menghanguskan seluruh transaksi yang masih berjalan. Dana dari transaksi yang dihanguskan tidak dapat dikembalikan kepada Affiliate Partner Jakmall.
  26. Apabila terjadi laporan mengenai adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Affiliate Partner ataupun Merchant Affiliate Jakmall terhadap Hak Kekayaan Intelektual maupun segala bentuk pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku di Jakmall maka pihak Jakmall berhak untuk menindak tegas dengan memberikan sanksi secara sepihak kepada Pengguna yang melanggar atau memproses sesuai ketentuan hukum dan undang-undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
  27. Syarat dan Ketentuan Affiliate Partner Jakmall dapat diperbaharui dan diubah sewaktu-waktu oleh PT. Jakmall Digital Niaga tanpa adanya pemberitahuan kepada Pengguna terlebih dahulu.
{{ errors.store_name }}
{{ errors.nik }}
{{ errors.address && errors.address.address }}
{{ errors.address && errors.address.province_code }}
{{ errors.address && errors.address.city_code }}
{{ errors.address && errors.address.sub_district_code }}
{{ errors.address && errors.address.postal_code }}
{{ errors.phone_number }}
{{ errors.contacts && errors.contacts.whats_app }}
{{ errors.link_stores }}
* wajib diisi
Kembali
information

Tutup