keyboard_arrow_right
EVENT TELAH BERAKHIR
Terima kasih atas partisipasi Anda

BACK TO SCHOOL, DISKON HINGGA 75%!

 

Siap-siap karena Tanggal Masuk Sekolah Tahun Ajaran 2024 sudah dekat! Spesial menyambut sekolah yang dimulai kembali, Jakmall.com mempersembahkan Promo Back to School dengan Diskon Seru hingga 75%.

Sambut Hari pertama masuk sekolah dengan gembira dan manfaatkan peluang bisnis menarik bersama Jakmall! Kembalinya kegiatan sekolah adalah saat yang ideal untuk mendapatkan keuntungan lebih, terutama bagi Anda yang ingin memulai bisnis dropship. Jangan lewatkan promo Back To School dari Jakmall, di mana Anda dapat menjual kembali Produk Perlengkapan Sekolah Anak dengan keuntungan yang dijamin menggiurkan.

Cukup modal kecil, kamu bisa menjadi dropshipper dan memulai usaha sampingan dengan mudah. Dalam promo ini, Jakmall menawarkan Produk Perlengkapan Sekolah Anak dengan Diskon Hingga 75%. Ini adalah kesempatan emas untuk memperluas bisnis kamu dengan biaya yang terjangkau.

Dapatkan potensi keuntungan maksimal dengan menjual lagi produk pilihan Perlengkapan Sekolah Anak seperti Tas Sekolah Anak, Spidol Warna, Kotak Bekal Makan, Jam Tangan Anak, Botol Minum dan Buku Catatan. Periode event selama 7 HARI, 25 Desember 2023 - 7 Januari 2024.

#BerawalDariSini hasilkan keuntungan maksimal dengan bisnis dropship bersama Program Mitra Jakmall!