Spider-Man, Spider-Man, a friendly neighborhood Spider-Man...🎵🕷️🕸️

Spider-Man: No Way Home menjadi salah satu film yang paling dinantikan akhir tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan penjualan tiket yang melebihi film produksi MCU sebelumnya, Avengers: Endgame.

Nah, buat kamu yang udah gak sabar menyaksikan Peter Parker bergelantungan dengan jaring laba-labanya, harap bersabar dulu, ya. Karena film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 17 Desember mendatang.

Meskipun trailer film Spider-Man: No Way Home dirilis sebulan sebelum jadwal penayangannya, sudah banyak teori-teori yang mengatakan kalau sequel ini akan menjadi film terbaik Spiderman. Hal ini karena banyak fans theory yang membahas mengenai kemunculan tiga versi Spiderman yang sebelumnya punya filmnya sendiri, yakni Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland. Gak kebayang, kan, serunya menyaksikan ada tiga Spiderman dalam satu film?

Nah, agar semakin menarik mari simak beberapa fans theory berikut ini tentang film Spiderman: No Way Home!

1. Munculnya Tiga Spiderman dari Multiverse

3 Fans Theory film Spider-Man: No Way Home | Source: insidethemagic.net

Pada trailer kedua Spider-Man: No Way Home, kemunculan tokoh villain dari film Spiderman sebelumnya menjadi titik terang yang menandakan Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan bergabung dengan Tom Holland. Namun, belum ada konfirmasi dan komentar jelas dari MCU sendiri akan hal ini.

Fans sendiri sudah sangat yakin dengan munculnya tokoh villain klasik seperti Sandman, Dr. Octopus dan Green Goblin (Spiderman Tobey Maguire), Lizard dan Electro (Spiderman Andrew Garfield). Pertanyaannya, apakah Tom Holland akan mampu mengalahkan semuanya sendirian? Tentu saja ini menjadi misteri yang juga pertanda akan datangnya pertolongan dari dua Spiderman lainnya, yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Sangat menarik, bukan!

2. Kemunculan Captain America versi Sam Wilson

3 Fans Theory film Spider-Man: No Way Home | Source: cbr.com

Setelah selesainya seri Falcon and The Winter Soldier, para fans sudah tak sabar akan kemunculan phase 4 dari Avengers. Bagi kamu yang belum paham apa itu Phase 4, adalah semacam berkumpulnya semua superhero di MCU dengan karakter-karakter utamanya. Karena pada Phase 3 sebelumnya, Captain America sudah menyerahkan shield-nya ke Sam Wilson, diperkirakan Captain America selanjutnya akan diperankan oleh Sam Wilson.

Pada film Captain America: Civil War, Spider-Man sempat bertarung melawan Captain America dan Falcon, sehingga akan sangat mungkin di film Spider-Man: No Way Home Sam Wilson muncul sebagai sosok baru Captain America. Hmm, kita nantikan saja!

Jangan lewatkan daftar film remake terbaik ini untuk menemani akhir tahunmu!

3. Deadpool di MCU, akan jadi crossover tergokil!

3 Fans Theory film Spider-Man: No Way Home | Source: unilad.co.uk

Deadpool menjadi satu-satunya karakter yang sangat nyentrik di komik Marvel. Kabar baiknya karena Fox dan Marvel sudah bergabung untuk memproduksi film dengan hero-heronya, Deadpool secara positif akan muncul di Marvel Cinematic Universe.

Dalam komik Marvel, Deadpool dan Spiderman adalah dua hero yang sering bertemu dan bekerjasama. Oleh karena itu, kemunculan Deadpool di Spider-Man: No Way Home akan sangat mungkin terjadi mengingat keduanya sangat dekat dalam versi komik.

Itulah 3 fans theory film Spider-Man: No Way Home yang sedang ramai jadi perbincangan di internet. Kamu pasti sudah gak sabar nungguin karena film ini akan jadi sequel paling epic!

Pake Cooling Pad terbaik agar laptop kamu tidak overheat saat nonton online, cek di sini!