Karya anak bangsa yang siap mendunia!

Peluncuran Jagat Sinema BumiLangit pada 18 Agustus 2019, membuktikan bahwa superhero Indonesia mulai hidup kembali. Gundala menjadi film perdana yang akan mengawali petualangan para superhero Indonesia dan telah berhasil menembus Toronto International Film Festival.

Buat kamu yang masih bingung tentang Jagad Sinema BumiLangit. Berikut ini 4 fakta seputar Jagad Sinema BumiLangit yang sedang ramai dibicarakan oleh pecinta film Indonesia.

1. Berdiri sejak 2003, BumiLangit berdampingan dengan 500 karakter yang diproduksi sejak 60 tahun lalu

Fakta Jagad Sinema BumiLangit yang Mulai Hidupkan Superhero Indonesia! I image source : Keepo.me

Jagad sinema BumiLangit memang masih terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. BumiLangit adalah nama perusahaan berbasis karakter terdepan di Indonesia. Berdiri sejak 2003, BumiLangit mempunyai peran penting dalam mempromosikan karakter komik Indonesia yang telah dibuat 60 tahun terakhir.

BumiLangit dibagi dua Universe. The Superheroes Universe adalah alam semesta yang terdiri lebih dari 300 karakter dan 110 judul komik. Sementara The Warriors Universe dengan 200 karakter dan 50 judul komik. Hingga saat ini, BumiLangit telah memproduksi sekitar 500 karakter yang sebagian berpotensi menjadi film adaptasi komik. Baca komik emang seru, apalagi kalo ditemenin Fitting Lampu Baca terlaris, 100Rb-an!

2. Film Gundala jadi karya perdana mereka, rekomendasi film terbaru Agustus nih!

Fakta Jagad Sinema BumiLangit yang Mulai Hidupkan Superhero Indonesia! I image source : Kincir.com

Gundala jadi karakter pembuka sekaligus karya perdana dari BumiLangit yang akan tayang pada 29 Agustus 2019. Film Indonesia terbaru ini diperankan oleh Abimana Aryasatya dan merupakan film garapan Joko Anwar. Gundala adalah karakter yang terinspirasi oleh Ki Ageng Selo pada masa kerajaan Mataram.

Dalam produksi Gundala, Joko Anwar memberi kesempatan kepada para penggemar untuk mengirimkan hasil karyanya dan pada akhirnya terpilih 7 lagu. Semua soundtrack Gundala dapat didengarkan pada digital platfrom seperti Joox dan Apple music. Dengerinnya pake Phrodi 200 Earphone diskon 65%!

3. 7 film superhero Indonesia akan tayang di bioskop tanah air pada beberapa tahun ke depan

Fakta Jagad Sinema BumiLangit yang Mulai Hidupkan Superhero Indonesia! I image source :Media Indonesia

Screenplay BumiLangit telah membocorkan 7 film terbaru superhero Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Film fantasi tersebut di antaranya Godam (Chicco Jerikho), Dewi Api (Dian Sastrowardoyo), Aquanus (Nicholas Saputra), Virgo ( Zara JKT48), Mandala (Joe Taslim), Tira (Chelsea Islan), dan Sri Asih (Pevita Pearce). Wah harus ada di jadwal film bioskop jangka panjang kamu nih!

4. Harapan agar film superhero Indonesia dapat dicintai di negerinya sendiri  

Fakta Jagad Sinema BumiLangit yang Mulai Hidupkan Superhero Indonesia! I image source :Kincir.com

Dengan diproduksinya film bertema superhero dalam negeri, diharapkan dapat mencuri perhatian anak bangsa. Perlu diketahui bahwa film populer di Indonesia didominasi oleh film superhero Marvel. Erick Thohir sebagai executive producer berharap jika film ini mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia. Tentunya film yang ada pada Jagad BumiLangit telah disertai dengan riset bertahun-tahun dan akan diproduksi dengan teknologi terkini.

Wah keren banget ya Jakmallers! Yuk dukung terus film berkualitas asli Indonesia menjadi film terbaik dan terpopuler. Semoga saja karya anak bangsa ini akan jadi film fantasi dengan rating tertinggi terutama di negeri sendiri.

Koleksi Jam Tangan SKMEI dibawah 199Rb! Cocok banget nih buat ootd kamu pas nonton film Bumilangit nanti.

Yuk baca terus blog Jakmall untuk dapat informasi seputar film terbaru!