Jangan sembarang diet, cari tahu dulu ya!

Hai Jakmallers apakah kamu salah satu orang yang ingin punya tubuh sehat dengan berat badan ideal? Jika iya, cara diet mayo bisa jadi pilihan yang tepat. Diet mayo adalah diet dengan mengurangi jumlah konsumsi garam dalam tubuh selama 13 hari.

Sayangnya, banyaknya review diet mayo yang gagal menimbulkan pertanyaan kenapa diet selalu gagal dan bisa membuat orang frustasi sehingga berhenti di tengah jalan tanpa hasil. Padahal jika menjalani diet mayo yang benar, besar kemungkinan program diet mayo akan berhasil. Berikut ini 4 tips diet mayo agar berhasil bikin kamu proporsional!

1. Hanya mengkonsumsi menu diet mayo sederhana buatan sendiri atau berlangganan catering diet mayo

Tips Diet Mayo Agar Berhasil Bikin Tubuhmu Jadi Proporsional | Image source: alyson__jane

Hayo siapa yang bilangnya mau diet mayo tapi jajan sembarangan? Padahal, rata-rata makanan yang dijual di jalan mengandung garam. Lebih baik kamu mengkonsumsi makanan untuk diet mayo yang kamu buat dengan resep diet mayo. Sekarang udah banyak kok resep diet mayo yang mudah dan murah.

Kalo kamu nggak sempet buat masak menu diet mayo sendiri, kamu bisa berlangganan catering diet mayo untuk memastikan kamu benar-benar terbebas dari garam.

2. Mengkonsumsi banyak air putih adalah salah satu rahasia diet sukses

Tips Diet Mayo Agar Berhasil Bikin Tubuhmu Jadi Proporsional | Image source: IStock

Karena tubuhmu tidak mendapatkan asupan garam untuk mengikat air dalam tubuh dan mengakibatkan tidak ada air yang terikat, sehingga memungkinkan kamu akan sering buang air kecil dan dehidrasi. Karena itu, kamu disarankan banyak meminum air putih.

Banyak yang bilang kalo salah satu pantangan diet mayo dan penyebab gagal diet adalah minum air es. Namun menurut ahli, meminum air es saat diet tidak akan mempengaruhi dietmu selama tidak ada tambahan apapun.

Hidup sehat dengan selalu minum air putih, pake botol minum terlaris. Diskon 66%!

3. Jangan balas dendam ketika diet mayo selesai

Tips Diet Mayo Agar Berhasil Bikin Tubuhmu Jadi Proporsional | Image source: unsplash/@gardiept

Bukan berarti setelah diet mayo berhasil, selepas masa 13 hari kamu bebas untuk mengkonsumsi makanan tanpa aturan. Kenyataannya diet mayo memang nggak direkomendasikan untuk dilakukan terus-menerus. Tetapi, kamu harus menjaga asupan makanan pada tubuhmu agar tubuhmu tak perlahan-lahan kembali ke bentuk semula.

4. Pilihlah olahraga yang cocok untuk diet mayo

Tips Diet Mayo Agar Berhasil Bikin Tubuhmu Jadi Proporsional | Image source: unsplash/@stage7photograph

Olahraga adalah salah satu faktor diet mayo sukses, tetapi sebaiknya olahraga pada saat diet mayo dilakukan secukupnya. Misalnya, jogging ringan 3 kali seminggu. Diet mayo dapat mengakibatkan keluarnya banyak air dalam tubuh.

Jika kamu terlalu sering berolahraga ditakutkan kamu akan kekurangan cairan dan terkena dehidrasi. Walaupun nggak sedang olahraga, usahakan kamu tetap melakukan aktivitas untuk melupakan kebiasaan ngemil yang jadi alasan diet mayo gagal.

Jogging semakin nyaman dengan sepatu lari Skechers, diskon 50%!

Nah itu dia 4 tips diet mayo agar diet mayomu berhasil. Semoga kamu bisa mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal ya Jakmallers!

Beli perlengkapan olahraga di Jakmall.com. Lebih murah langsung dari pusatnya!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall ya :)