Lawan Noda Bandel yang Bikin Kesel

Jakmallers, tau nggak apa hal yang paling nyebelin itu? Bukan?! Bukan kehilangan si dia kok. Tapi adalah ketika casing HP yang menguning dan kamu bingung gimana cara ngebersihinnya. Apalagi kalo punyamu itu case HP lucu yang dibangga-banggain banget, bahkan sampe nabung buat ngebelinya.

Daripada gundah daripada risau, kamu nggak perlu kok sampe cari tahu gimana cara buat case HP sendiri. Cukup duduk manis dan baca 5 cara membersihkan casing HP yang menguning atau kotor berikut ini. Beneran mudah dicoba kok!

1. Pake Pasta Gigi Biar Tampil Baru Sesuai Harga Casing HP Pas Kemarin Beli

Cara Membersihkan Casing HP yang Menguning atau Kotor Jadi Bersih Lagi | Image Source: Gizmodo

Cara membersihkan case HP dengan odol merupakan solusi pertama yang bisa dicobain. Selain dapat dipake untuk noda menguning, odol juga bisa menghilangkan bekas tinta di casing HP-mu.

Yang terpenting kamu tetep nyikatnya dengan perlahan dan pastiin nggak ada air yang tertinggal. Abis itu baru deh dipakein Tas Waterproof HP Mulai 4 Ribuan kalo takut casing-mu kebasahan.

2. Baunya Emang Khas, Tapi Minyak Kayu Putih Beneran Ampuh Lho!

Cara Membersihkan Casing HP yang Menguning atau Kotor Jadi Bersih Lagi | Image Source: Nihao Indonesia

Selalu dipake buat ngehangatin tubuh, minyak kayu putih ternyata multifungsi Jakmallers! Ia bisa bantu kamu sebagai cara membersihkan casing HP yg kotor. Asalkan cuma noda-noda ringan kayak bekas stiker, double tip, atau sisa-sisa makanan yang nggak sengaja ketempel. Ini juga bisa dipake sebagai cara membersihkan case HP berwarna.

Yuk dapetin Case HP Berwarna Terbaru Harga Spesial di Jakmall.com!

3. Cairan Pencuci Piring, Jadi Kinclong Kayak Gambar Case HP yang Memikat Hati

Cara Membersihkan Casing HP yang Menguning atau Kotor Jadi Bersih Lagi | Image Source: Wirecutter

Ambil sikat gigi bekasmu lalu tetesin sedikit cairan pencuci piring di rumah. Cuma dikit kok, nggak bakal kena marah sama emak. Jangan lupa untuk dikeringin pake kain microfiber ya biar airnya beneran ilang. Cara memutihkan case HP yang menguning ini dijamin buat case HP Oppo, Samsung, ataupun Xiaomi tampil seperti baru lagi.

4. Inilah Bukti Kalo Baking Soda Nggak Cuma Sebagai Bahan Bikin Kue Aja!

Cara Membersihkan Casing HP yang Menguning atau Kotor Jadi Bersih Lagi | Image Source: Treehugger

Kita semua udah tahu kalo baking soda bisa buat mutihin gigi dan ketiak. Tapi ternyata, ia juga berguna banget kalo kamu bingung tentang cara membersihkan casing HP yg kuning. Sebelum menggunakannya, campurkan dulu dengan air di wadah kecil. Baru deh digosok-gosok dan dibilas sama air mengalir.

Voila case HP Oppo A3s keren kamu udah balik lagi! Eh kok tiba-tiba ngomongin HP itu ya hehe. Kalo kamu pake sikat gigi buat ngebersihinnya, siap-siap buat beli Sikat Gigi Elektrik Murah sebagai pengganti yang udah kepake.

5. Tuang Lalu Gosok Casing HP Pake Alkohol! Eits Dijamin Aman

Cara Membersihkan Casing HP yang Menguning atau Kotor Jadi Bersih Lagi | Image Source: Indiana Public Media

Cara memutihkan case HP yang menguning ini 100% terjaga kok karena kamu cuma pake alkohol medis. Malahan, casing HP-mu bakal lebih bebas dari kotoran dan bakteri yang menempel. Nggak cuma memutihkan aja, dia juga bisa dijadiin sebagai cara membersihkan case HP berwarna. Coba aja, daripada penasaran.

Cek juga Tempered Glass Diskon Hingga 99% biar layar HP tetap bersih.

6. Sekalian Cuci Tangan Langsung Aja Bersihin Case HP dengan Hand Sanitizer

Cara Membersihkan Casing HP yang Menguning atau Kotor Jadi Bersih Lagi | Image Source: Live Your Life More

Dan terakhir, siapa di sini yang selalu bawa sanitizer di tasnya kemana-mana? Kamu beruntung banget karena itu bisa dijadiin cara membersihkan casing HP yg kotor. Cukup pake tissue atau kain untuk mengelapnya. Selain jadi bersih, case HP-mu tercium lebih wangi kan. Case HP lucu kesayangan kini bebas dari noda jahat yang mengganggu.

Nah Jakmallers, itu tuh tadi 6 cara memutihkan case HP yg menguning atau kotor. Semua yang kamu butuhin bisa didapetin dengan harga murah. Simple kan? Nggak perlu riweuh terus maksa mau nyoba cara buat case HP sendiri ya ehe.

Register di Jakmall.com sekarang biar kamu bisa belanja online #MurahnyaJuara setiap saat!

Kunjungi terus Jakmall Blog biar kamu nggak ketinggalan info bermanfaat lainnya ❤