Harus nonton ya!

Film horor Indonesia telah mengalami perkembangan yang signifikan. Sudah mulai banyak sutradara yang mengedepankan kualitas dibandingkan hanya menawarkan unsur sensualitas dan penampakan semata.

Buat kamu yang ingin tahu apa nama film horor Indonesia terseram yang worth it buat disaksikan. Berikut ini adalah 5 rekomendasi film horor Indonesia terseram dengan jalan cerita menarik versi Jakmall Blog.

1. Rumah Dara jadi film horor dengan sentuhan thriller yang dipenuhi pertumpahan darah

Film Horor Indonesia Terseram yang Rilis hingga 2019 | Image Source: Movreak

Film horor Indonesia ini rilis pada tahun 2010 dan sempat ditayangkan pada berbagai fesitival film dunia. Rumah Dara (Macabre) bercerita tentang sekelompok pemuda yang terjebak di dalam rumah keluarga misterius.

Lewat tokoh yang bertalenta, alur cerita menarik, dan adegan sadis, film ini berhasil membawa penghargaan Puchon Choice Feature di Korea Selatan. Setuju nggak jika Rumah Dara jadi film horor indonesia terseram sepanjang masa?

2. Kuntilanak jadi film horor terseram yang tayang di tahun 2006

Film Horor Indonesia Terseram yang Rilis hingga 2019 | Image Source: Inovasee

Bercerita tentang Sam yang keluar dari rumah karena perlakuan buruk ayah tirinya. Sam memutuskan untuk pindah ke sebuah kost misterius. Dinilai dengan kepribadian introvert, Sam (Julie Estelle) memiliki kemampuan untuk memanggil Kuntilanak.

Baca juga: 6 Film Terbaru November 2019 yang Sayang Dilewatkan!

3. Dibumbui oleh ritual mistis kuno, Jelangkung (The Uninvited) berhasil membuat takut para penontonnya

Film Horor Indonesia Terseram yang Rilis hingga 2019 | Image Source: Suara.com

Film ini menceritakan kisah 4 sahabat yang punya rasa penasaran berjumpa dengan mahkluk halus. Mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah desa bernama Angkerbatu. Salah satu dari keempat sahabat tersebut memainkan ritual "jelangkung" yang merupakan ritual mistis untuk memanggil arwah. Jelangkung jadi film horor indonesia terseram tahun 2000an.

Nonton film horor Indonesia emang enaknya sambil makan Camilan Manis Mulai dari Rp1.000!

4. Pada Tahun 2017, Pengabdi setan jadi salah satu film horor Indonesia terlaris yang harus kamu saksikan

Film Horor Indonesia Terseram yang Rilis hingga 2019 | Image Source: Rapi Films

Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini adalah film remake dengan judul yang sama pada tahun 1980. Film horor Indonesia terseram 2017 ini bercerita tentang sebuah keluarga dengan 4 anak (Rini, Toni, Bondi, dan Ian) yang harus tinggal di rumah sederhana. Teror dimulai setelah sang ibu (Mawarni) meninggal setelah terkena penyakit selama 3 tahun. Mampukah Rini dan adik-adiknya bertahan melawan teror Ibu yang menyeramkan? Jangan lupa tonton filmnya ya!

5. Perempuan Tanah Jahanam adalah film horor Indonesia yang mampu membuat penontonnya terlarut dalam alur cerita

Film Horor Indonesia Terseram yang Rilis hingga 2019 | Image Source: BASE Entertainment

Perempuan Tanah Jahanam merupakan film horor Indonesia terbaru dan terseram yang mendapat antusiasme luar biasa. Film horor Indonesia yang tayang pada 2019 ini telah berhasil mendapatkan 1,5 juta penonton. Film ini bercerita tentang Maya dan sahabatnya (Dini) yang ingin menelusuri misteri tentang keluarganya.

Film ini disebut sebagai film horor psikologis karena dianggap mampu membawa penonton diterkam oleh rasa ketakutan mendalam. Seakan-akan terlibat di dalamnya. Tak hanya mengandalkan penampakan mahkluk halus saja, film ini juga didukung oleh alur cerita kuat dan akting tokoh yang memikat.


Nah, itu dia rekomendasi film horor Indonesia yang rilis hingga tahun 2019. Jangan lupa nonton filmnya dengan cara yang legal ya. Ajak juga semua teman-teman dan keluarga kamu, supaya mereka juga tahu jika film horor Indonesia nggak kalah bagus dengan film horor luar negeri.

Siap-siap streaming film horor Indonesia dengan speaker portable keren. Diskon Hingga 60%!

Jangan lupa baca terus Jakmall Blog untuk informasi seputar film lainnya!