Rayakan akhir tahun dengan tontonan seru

Dalam menyambut akhir tahun ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan. Pergi bersama keluarga ke tempat wisata atau mengunjungi teman bisa menjadi pilihan. Jika kamu lebih suka menghabiskan waktu sendiri, menonton film di rumah atau me time ke bioskop bisa jadi solusi yang pas nih. Kalau masih bingung mau nonton film apa, berikut ini Jakmall telah merangkum 5 film terbaru Desember 2021 buat menemani kamu menyambut akhir tahun.

1. 'Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash'

Film Desember 2021 | Source: Palari Films

Film yang mempunyai judul lain "Seperti Denda, Rindu Harus Dibayar Tuntas" ini dibintangi oleh Marthino Lio dan akan tayang pada 2 Desember. Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash berhasil menyabet Golden Leopard yaitu hadiah utama dari sesi kompetisi internasional (Concorso Internazionale) yang diadakan oleh Locarno International Film Festival 2021. Wah keren banget ya!

2. Film Indonesia 'Yuni' akan masuk nominasi Oscar

Film Desember 2021 | Source: IDN Times Jogja

Di tahun terakhir sekolah menengahnya, seorang siswi yang cerdas bertekad untuk melanjutkan pendidikannya. Ia menolak menikah muda untuk mewujudkan mimpi besarnya. Setelah sebelumnya berhasil menyabet penghargaan di Toronto International Film Festival 2021, 'Yuni' akan masuk ke dalam nominasi Oscar 2022. Film yang berhasil mengharumkan nama Indonesia ini bisa kamu saksikan di bioskop mulai 9 Desember.

3. Kolaborasi Parker dan Dr. Strange pada 'Spider-Man: No Way Home'

Film Desember 2021| Source: The Guardian

Dalam trailer-nya, Peter Parker terlihat akan menghadapi masalah besar setelah identitasnya dibocorkan oleh Mysterio. Film ini akan menampilkan sihir dari Dr. Strange buat membantu Peter Parker bertemu Spiderman lainnya. Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop Indonesia pada 15 Desember mendatang.

Ada diskon hingga 83% buat aksesoris gadget kekinian lho, cek di sini

4. 'Baby Blues' jadi rekomendasi film keluarga buat menemani akhir tahun

Film Desember 2021| Source: Instagram/@mvppictures_id

Mengurus anak pertama jadi hal baru yang penuh tantangan. Ini juga dialami oleh pasangan muda yang diperankan oleh Vino G Bastian dan Aurelie Moeremans. Kekacauan dan hal seru pun terjadi saat pasangan tersebut mengurus anak mereka yang baru lahir. Film ini bisa kamu saksikan pada 23 Desember nanti.

5. Kisah sisterhood Sandra dan Elsa terangkum dalam film 'Backstage'

Apa rasanya jika kamu harus berpura-pura menjadi penyanyi bersuara merdu? Hal itu dirasakan oleh wanita muda bernama Elsa (Vanesha Prescilla) yang menjadi penyanyi terkenal dan menggunakan suara kakaknya Sandra (Sissy Priscillia). Suatu ketika Sandra meminta Elsa untuk menghentikan sandiwara tersebut. Jadi, apakah Elsa akan memilih karirnya atau menuruti permintaan sang kakak? Temukan jawabannya pada 30 Desember nanti ya!

Film dalam negeri mendominasi rangkaian film yang akan tayang di Desember 2021 ini. Yuk, ikut support dengan menyaksikannya di bioskop atau layanan streaming yang legal.


Dapatkan harga termurah di sini!

Baca terus Jakmall Blog biar nggak ketinggalan informasi terkini