Spesifikasinya nggak kalah saing kok!

Menjadi salah satu vendor paling laris di Indonesia, membuat Oppo terus berinovasi. Telah memiliki pasar dan pengguna, Oppo terus menghadirkan smartphone canggih dengan performa tinggi dan harga yang lebih terjangkau. Yup, harga HP Oppo murah ditambah spek dewanya cocok banget jadi favorit warga Indonesia.

Pilihan harga HP Oppo murah spek tinggi dengan harga mulai dari 1 jutaan juga ada lho. So, berikut rekomendasi 5 HP Oppo murah terbaik dengan spesifikasi tinggi serta berkualitas lengkap sama harganya! (Harga diambil dari Jakmall.com)

1. Oppo A1K RAM 2 GB ROM Internal 32 GB, Selfie Makin Update dengan AI Beautification (Harga Rp1.799.000)

HP Oppo Murah Mulai 1 Jutaan Terbaik 2019, Harga Terjangkau Kualitas Memukau | Image Source: NDTV Gadgets

Oppo A1K dirilis pada bulan April di Rusia, namun sekarang Oppo A1K juga sudah masuk di pasar Indonesia. Smartphone ini memiliki aspek rasio hingga 19,5:9 dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass. Di bagian belakangnya, ada kamera dengan resolusi 8 MP + LED flash.

Kamu juga bisa selfie pakai kamera depan resolusi 5 MP yang disematkan di layar dengan balutan poni atau notch bergaya model water drop. Seperti ponsel Oppo kebanyakan, kamera selfie-nya dilengkapi dengan teknologi khas Oppo, yaitu AI Beautification. Walaupun Oppo A1K tergolong HP Oppo murah, dijamin pasti nggak murahan deh.

Spesifikasi lengkap Oppo A1K:

Dimensi: 154.5 x 73.8 x 8.4 mm
Ukuran layar: 6.1 inci
Resolusi layar: 720 x 1560 pixels pixels dengan rasio layar 19.5:9
Sistem operasi: Android 9.0 (Pie); ColorOS 6
Chipset: Mediatek MT6762 Helio P22 (12 nm)
CPU: Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
Pengolah grafis: PowerVR GE8320
Memori: 2/32 GB
Kamera utama: 8 MP, f/2.2
Kamera sekunder: -
Kamera depan utama: 5 MP, f/2.0
Kamera depan sekunder: -
Baterai: 4000 mAh

2. Oppo A3S RAM 2 GB ROM Internal 16 GB, Elegan dengan Desain Terkini (Harga Rp1.799.000)

HP Oppo Murah Mulai 1 Jutaan Terbaik 2019, Harga Terjangkau Kualitas Memukau | Image Source: NDTV Gadgets

Oppo A3S masuk juga ke jajaran smartphone yang mengusung dual camera dengan harga terjangkau. Spesifikasi Oppo A3S juga menggunakan processor octa-core dari Snapdragon 450. Dari chipset tersebut tersedia RAM dengan kapasitas 2 GB dan 3 GB.

Sementara untuk berfoto selfie, Oppo A3S menyediakan kamera depan 8 MP dan terdapat juga fitur A.I Beauty 2.0. Meski berada di jajaran HP Oppo murah, facial unlock juga tersedia di Oppo A3S. Tanpa takut kehabisan daya kamu juga dimanjakan dengan baterai berkapasitas 4230 mAh yang bisa tahan hingga 18 jam. Mantap gak tuh?

Spesifikasi lengkap Oppo A3S:

Dimensi: 156.2 x 75.6 x 8.2 mm
Ukuran layar: 6.2 inci
Resolusi layar: 720 x 1520 pixels pixels dengan rasio layar 19:9
Sistem operasi: Android 8.1 (Oreo)
Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
CPU: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Pengolah grafis: Adreno 506
Memori: 2/16 GB
Kamera utama: 8 MP, f/2.2
Kamera sekunder: 2 MP, f/2.4, depth sensor
Kamera depan utama: 5 MP, f/2.0
Kamera depan sekunder: -
Baterai: 4230 mAh

3. Oppo Realme 2 RAM 3 GB ROM Internal 32 GB, Desain Hebat Harga Bersahabat (Harga Rp1.845.000)

HP Oppo Murah Mulai 1 Jutaan Terbaik 2019, Harga Terjangkau Kualitas Memukau | Image Source: Oketekno

Oppo Realme 2 termasuk ke dalam HP Oppo murah spek dewa berikutnya. Mengusung layar dengan notch 6,2 inci beresolusi 1520 × 720 dan rasio layar 19:9. Dengan mengandalkan RAM 3GB dan 4GB, smartphone ini dijamin nggak bakalan lemot. Ada juga dual camera di belakang 13 MP + 2 MP dan nggak ketinggalan buat selfie ada kamera depan resolusi 8 MP.

Bagian belakang Oppo Realme 2 terbuat dari material komposit berukuran nano 2.5D, sehingga menghasilkan efek cahaya dan bayangan seperti berlian di casing-nya. Kerennya, desain Oppo Realme 2 ini menggunakan 12 lapis nanoteknologi yang bikin jadi lebih tahan gores dan air. Canggih yaa...

Spesifikasi lengkap Oppo Realme 2:

Dimensi: 156.2 x 75.6 x 8.2 mm
Ukuran layar: 6.2 inci
Resolusi layar: 720 x 1520 pixels
Sistem operasi: Android 8.1 (Oreo)
Chipset: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
CPU: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Pengolah grafis: Adreno 506
Memori: 3/32 GB
Kamera utama: 13 MP
Kamera sekunder: 2 MP
Kamera depan utama: 8 MP
Kamera depan sekunder: -
Baterai: 4230 mAh

4. Oppo A5S RAM 3 GB ROM Internal 32 GB Layar Lega Berkat Notch Tetesan Air (Harga Rp1.980.000)

HP Oppo Murah Mulai 1 Jutaan Terbaik 2019, Harga Terjangkau Kualitas Memukau | Image Source: KLGadgetGuy

Dibandingkan Oppo A3S, spesifikasi Oppo A5S mengalami peningkatan. HP Oppo murah yang satu ini menggunakan konsep teardrop seluas 6.2 inci berjenis IPS dengan resolusi HD+ 720 x 1,520 piksel, serta sudah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass.  

Untuk penyimpanannya, Oppo A5S ada pada 3 GB RAM dan 32 GB ROM yang bisa diperluas sampai 256 GB microSD. Nggak ketinggalan dual kamera belakang 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP. Layak banget kan HP Oppo terbaru ini masuk ke daftar harga HP Oppo murah dengan spek dewanya.

Spesifikasi lengkap Oppo A5S:

Dimensi: 155.9 x 75.4 x 8.2 mm
Ukuran layar: 6.2 inci
Resolusi layar: 720 x 1520 pixels
Sistem operasi: Android 8.1 (Oreo); Color OS 5.2
Chipset: Mediatek MT6765 Helio P35
CPU: Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A53 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
Pengolah grafis: PowerVR GE8320
Memori: 3/32 GB
Kamera utama: 13 MP, f/2.2
Kamera sekunder: 2 MP, f/2.4, depth sensor
Kamera depan utama: 8 MP, f/2.0
Kamera depan sekunder: -
Baterai: 4230 mAh

5. Oppo A7 RAM 4 GB ROM Internal 64 GB, Lebih Nyaman Saat Bermain Game (Harga Rp2.490.000)

HP Oppo Murah Mulai 1 Jutaan Terbaik 2019, Harga Terjangkau Kualitas Memukau | Image Source: Pinoy Techno Guide

Oppo A7 adalah HP Oppo murah spek gahar 2 jutaan yang disematkan chipset kelas menengah Qualcomm Snapdragon 450. Apalagi prosesor ini disokong oleh memori RAM 3 GB atau 4 GB. Konfigurasi ini tentunya cukup mumpuni untuk menjalankan semua aktivitas. Ditambah dengan Oppo A7 masuk juga lho ke daftar harga HP Oppo murah.

Hp Oppo murah spek dewa ini juga dibekali dengan 13 MP,  2 MP kamera belakang, dan kamera depannya sebesar 16 MP buat yang suka foto selfie. Apalagi di dalamnya udah ada baterai berkapasitas 4230 mAh lengkap dengan fitur fast charging pula. Dijamin buat ngapain aja pasti awet deh baterainya!

Spesifikasi lengkap Oppo A7:

Dimensi: 155.9 x 75.4 x 8.1 mm
Ukuran layar: 6.2 inci
Resolusi layar: 720 x 1520 pixels
Sistem operasi: Android 8.1 (Oreo); Color OS 5.2
Chipset: Qualcomm Snapdragon 450
CPU: Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
Pengolah grafis: Adreno 506
Memori: 4/64 GB
Kamera utama: 13 MP, f/2.2
Kamera sekunder: 2 MP, f/2.4, depth sensor
Kamera depan utama: 16 MP, f/2.0
Kamera depan sekunder: -
Baterai: 4230 mAh


Nah, itulah 5 Hp Oppo mulai 1 jutaan terbaik & terbaru 2019 yang pastinya #MurahnyaJuara. Masing-masing smartphone punya fitur dan spesifikasi yang beragam. Ada yang menarik buat kamu?

Temukan pilihan smartphone terbaik lainnya dengan harga miring cuma di Jakmall.com!

Baca juga artikel lainnya untuk dapatkan rekomendasi gadget untukmu 😉