Siap-siap masukin ke watch-list kamu ya!

Bulan Juli hampir selesai nih Jakmallers, siap-siap menyambut bulan Agustus dengan jadwal film bioskop yang sebentar lagi akan berwara-wiri di layar lebar. Ada rekomendasi film Indonesia hingga film barat terbaru dari berbagai genre.

Berikut ini adalah 6 rekomendasi film yang akan tayang di bioskop bulan Agustus 2019 di mana sayang jika kamu lewatkan!

1. Fast & Furious Hobbs & Shaw, film bioskop terbaru action penuh dengan ketegangan yang sayang dilewatkan

6 Film Bioskop Terbaru Agustus 2019, Berkualitas dan Pastinya Seru Image Source: id.bookmyshow.com

Walaupun Fast and Furious Hobbs and Shaw akan tayang di Indonesia pada 31 Juli besok, film ini diprediksi akan menjadi salah satu film action yang banyak diminati para penikmat film di bulan Agustus 2019.

Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson dan Deckard Shaw yang diperankan oleh Jason Statham, nampaknya harus bertemu kembali pada film Fast & Furious 2019 ini. Walaupun mereka sering berbeda jalan nampaknya keadaan membuat keduanya harus bersatu dalam menghadapi Brisxton yang diperankan oleh Idris Elba.

2. Bumi Manusia menjadi film genre fiksi sejarah yang sarat akan makna

6 Film Bioskop Terbaru Agustus 2019, Berkualitas dan Pastinya Seru Image Source: Brilio.net

Bumi Manusia adalah film yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer yang rilis pada 1980. Dengan menggandeng aktor muda Iqbal Ramadhan, film bioskop Indonesia terbaru ini menceritakan tentang kisah cinta anak pribumi bernama Minke yang jatuh cinta dengan gadis keturunan Belanda bernama Annelies. Sayangnya, kisah cinta mereka ditentang oleh keluarga karena permasalahan kasta.

Film bioskop terbaru Agustus 2019 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini memiliki durasi selama 3 jam dan melibatkan banyak pemain asal Belanda yang di casting langsung di negara asalnya. Jadwal tayang film ini adalah 15 Agustus 2019.

3. Perburuan menjadi karya Pramoedya Ananta Toer yang juga tayang pada 15 Agustus 2019

Film Terbaru Agustus 2019, Berkualitas dan Pastinya Seru! Image Source : Instagram/ @adipati

Selain Bumi Manusia, Perburuan juga menjadi salah satu karya sastrawan Ananta Noer yang diangkat ke layar lebar. Novelnya rilis pada tahun 1950 dan sempat dilarang pada zaman Orde Baru. Bercerita tentang pemuda bernama Hardo, diperankan oleh Adipati Dolken yang diburu oleh Jepang dalam sebuah pengejaran selama satu hari dan malam menjelang proklamasi. Film ini pas banget lho dengan suasana kemerdekaan nanti. Yuk hias rumahmu di hari Kemerdekaan dengan bendera renceng lagi diskon 38% nih!

4. Tayang 21 Agustus 2019, Angel Has Fallen akan mengungkap dalang rencana pembunuhan Presiden AS

Film Terbaru Agustus 2019, Berkualitas dan Pastinya Seru! Image Source : cybersulut.net

Bercerita tentang petualangan Mike, yang diperankan oleh Gerard Butler harus berkejar-kejaran dengan anggota FBI karena dituduh menjadi pembunuh presiden Morgan Freeman. Film bioskop barat terbaru ini adalah rekomendasi film action yang akan dibumbui dengan adegan tembak menembak. Angel Has Fallen tayang di Ukraina pada 22 Agustus 2019 dan 21 Agustus 2019 waktu Indonesia.

5. Ready or Not bisa menjadi rekomendasi film thriller misteri yang penuh dengan teka-teki

Film Terbaru Agustus 2019, Berkualitas dan Pastinya Seru! Image Source :widemovie.it

Ready or Not adalah film yang menceritakan kisah pengantin baru bernama Grace yang menghadapi tradisi turun temurun keluarga besar suaminya Alex, yang diperankan oleh Mark O’ Brien. Tradisi tersebut pada akhirnya membawanya kepada permainan yang dekat dengan kematian dan menuntutnya untuk bertahan hidup. Ready or Not tayang di bioskop Indonesia pada 23 Agustus 2019.

6. Gundala menjadi film superhero asli Indonesia yang menggunakan Computer-Generated Imagery (CGI)

Film Terbaru Agustus 2019, Berkualitas dan Pastinya Seru! Image Source : twitter/@jokoanwar

Film superhero yang satu ini merupakan film bioskop Indonesia yang cukup sulit dalam proses produksinya. Film ini diangkat dari Novel yang berjudul Gundala Putra Petir karya Harya Suraminata.

Aktor ternama Abimana Aryasatya terpilih menjadi pemeran Gundala. Gundala adalah film yang bagus bertema keadilan yang diharapkan bisa jadi panutan generasi muda. Gundala siap membela kebenaran pada 28 Agustus 2019 nanti.

Klik buat dapetin harga pasar malam #MurahnyaJuara hemat hingga 80%. Sisa uangnya bisa buat nonton bioskop!

Nah itu dia Jakmallers daftar film bioskop terbaru Agustus 2019 yang terdiri dari film Indonesia hingga film barat. Pastikan kamu mengingat jadwal film bioskop terbaru tadi ya biar nggak melewatkan keseruannya!

Temukan info menarik lainnya di Jakmall Blog :)