Siap-siap nonton ya!

Industri perfilman Bollywood memang punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Tahun 2019 telah banyak film India dengan rating tinggi yang berhasil membuat penontonnya kagum. Pada tahun ini ada film bioskop India terbaru yang akan tayang dan banyak ditunggu.

Berikut ini Jakmall.com telah merangkum 6 film India terbaru 2020. Mulai dari film India ber-genre action hingga film India yang penuh inspirasi. Pecinta film Bollywood jangan sampai ketinggalan infonya ya!

1. Chhapaak adalah film India yang terisnpirasi oleh kisah survivor serangan asam

Film India 2020 | Sumber : sunriseread.com

Chhapaak akan dirilis pada awal tahun, tepatnya tanggal 10 Januari 2020. Film India 2020 yang diperankan oleh Deepika Padukone ini bercerita tentang kisah Survivor Serangan Asam bernama Laxmi Agarwal. Dengan alur cerita yang inspiratif dan kisah penuh motivasi membuat film ini sayang terlewatkan.

2. Suka film India dengan genre romantis dan komedi? Harus nonton Jawani Jaaneman ya!

Film India 2020 | Sumber : Get India News

Film ini menceritakan kisah seorang ayah berumur 40 tahun yang harus berhadapan dengan sang putri yang masih remaja. Film ini menjadi debut Alaia Furniturewalla yang merupakan putri dari Pooja Bed. Proses pengambilan gambar sendiri dilakukan di London pada tahun 2019. Jawani Jaaneman akan tayang pada 7 Februari di India.

3. Bhoot Part One jadi film thriller horor India yang tayang pada akhir Februari

Film India 2020 | Sumber : Big4umovies

Film ini dibintangi oleh aktor Vicky Kaushal, penyabet penghargaan National Film Award. Film ini terinspirasi pada kejadian kecelakaan di Mumbai. Bhoot Part One awalnya akan tayang pada 15 November 2019 tetapi mengalami pemunduran jadwal ke tanggal 21 Februari 2020.

Jangan ngaku pecinta film Bollywood kalo belum punya aksesoris India kekinian, Mulai dari Rp9.000!

4. Chhalaang, film ber-genre komedi India yang tayang di bulan Maret

Film India 2020 | Sumber : Flipboard

Chhalaang adalah film India 2020 yang tayang pada 13 Maret 2020. Film ini kembali mempertemukan sutradara Hansal Mehta dan aktor Rajkummar Rao. Sebelumnya mereka telah berkolaborasi pada film ‘Turram Khan’.

5. Amitabh Bachchan dipastikan hadir pada film komedi Gulabo Sitabo

Film India 2020 | Sumber : Hindustan Times

Film yang ditulis oleh Juhi Chaturvedi ini akan tayang pada 28 Februari 2020. Aktor legendaris Bollywood Amitabh Bachchan akan hadir pada film ini. Pada film India terbarunya, Amitabh Bachchan and Ayushmann berperan sebagai dua penduduk lokal yang hidup di Uttar Pradesh.

6. Miss Word 2017 Manushi Chhillar, memulai debut aktingnya pada film Prithviraj

Film India 2020 | Sumber : Free Press Journal Release

Film kolosal ini menceritakan kisah sengit raja Prithviraj Chauhan. Prithviraj disutradarai oleh Chandraprakash Dwivedi dan akan tayang pada 13 November 2019. Film ini akan menjadi menarik, salah satunya karena dibintangi oleh Manushi Chhillar yang merupakan Miss World 2017 dari India.

Nah, itu dia film India yang akan tayang di sepanjang tahun 2020. Mana film India yang paling kamu tunggu?


Belanja asyik pernak-pernik India semakin terjangkau dengan "Gratis Voucher Belanja" dari digibank!

Yuk baca terus Blog Jakmall untuk informasi terkini seputar film!