10 kucing si Claire yang lucu dan kocak

Channel YouTube Creamheroes yang bertema kucing ini cukup populer di Indonesia. Saluran dari Korea Selatan ini awalnya populer karena vlog-vlog lucu dari 7 ekor kucing yang bernama DD, TT, Momo, Coco, Lulu, Lala, dan Chuchu. Selain itu, channel ini juga memberikan subtitle Indonesia sehingga penonton Indonesia dapat mengerti apa yang disampaikan. Pemilik dari channel ini bernama Claire yang sampai sekarang belum melakukan face-reveal.

Beberapa bulan lalu, Claire mengadopsi 3 kucing lagi bernama Nana, Toto, dan Dodo. Mereka adalah keluarga kucing yang akan disuntik mati, tetapi Claire yang tidak tega mengadopsi mereka sehingga dapat hidup bersamanya. Walaupun begitu, mengurus 10 kucing tidaklah mudah. Ada saja hal kocak yang dilakukan kucing-kucing ini. Oleh karena itu, kami bagikan 6 meme lucu dari Creamheroes yang pasti membuatmu tertawa!

1. Coco, si dokter atletis yang bisa “meloncati” tanggung jawab!

Meme Creamheroes Lucu | Source Image: twitter.com

Pernahkah kamu merasa di mana kamu ingin mengabaikan atau lari tanggung jawabmu? Tentu pernah, dong. Terkadang tanggung jawab yang diberikan memang terlalu berat atau terlalu banyak untuk ditanggung sendiri. Serupa dengan meme Creamheroes ini di mana Coco “melompat” dari tanggung jawabnya sehingga dia tidak perlu melakukannya! Relatable sekali.

Coco sendiri adalah kucing Creamheroes yang pendiam tetapi sangat ingin tahu. Oleh karena itu, ia sering dipanggil sebagai Dr. Coco yang meneliti setiap kegiatan di apartemen Claire. Coco juga terlihat sering memendam perasaan pada dirinya sendiri dan menutup diri, tetapi ia sangat ramah kepada Claire!

2. Ingin keluar bareng teman di malam hari tapi tidak dikasih? Inilah meme Creamheroes lucu buat kamu!

Meme Creamheroes lucu | Source image: creamheroes-memes.tumblr.com

Untuk kalian yang memiliki orang tua protektif, meme Creamheroes ini pasti pernah kamu alami. Pasti ada saja teman yang mengajakmu untuk ke luar pada malam hari, tetapi orang tuamu mengatakan “tidak boleh, udah waktunya tidur”. Sama seperti DD yang selalu ingin keluar dari apartemen Claire walaupun selalu dicegat oleh sang pemilik.

DD sendiri adalah kucing jenis Norwegian Forest Cat yang sangat suka berpetualang. Saking sukanya, DD pernah mengejutkan Claire dengan membuka pintu sendiri. Walau ia terlihat malas dan gemuk, sebenarnya ia sangat kurus saat dimandikan! Ia hanya dipenuhi bulu yang sangat tebal sehingga terlihat lebih berisi.

3. Ketika seseorang berkata bahwa ia akan mati untukmu, apa yang akan kamu katakan?

Meme Creamheroes lucu | Source image: tumblr.com

Meme Creamheroes ini mencerminkan seluruh karakteristik daripada kucing-kucing milik Claire. TT yang anggun dan cantik ini sangat suka memukul adik-adiknya, terutama DD jika mereka mengganggunya. Dengan sifat kasar ini, ia akan membiarkanmu mati demi dirinya. Di sisi lain, Momo, Lulu, dan Lala juga seperti TT di mana mereka juga akan membiarkanmu mati untuk mereka.

Bertolak belakang dari TT, Chuchu adalah kucing yang sangat pendiam tetapi hangat dan baik hati. Jika kamu berkata bahwa kamu akan mati untuknya, ia pasti akan menghentikanmu dan memelukmu dengan hangat.

4. Bukan diet seafood tapi seefood, cara diet kucing yang dilakukan Lulu!

Meme Creamheroes lucu | Source image: youtube.com/Kittisaurus

Si rakus Lulu adalah kucing Creamheroes yang suka makan apa saja. Pada episode “Kitties met a baby for the first time!”, ia memakan durian yang seharusnya bau dan tidak enak untuk kucing. Karena tingkah laku kocaknya, kucing tipe scottish fold munchkin ini menjadi kucing paling terkenal di Creamheroes.

Di meme Creamheroes ini terlihat bahwa ketika Lulu melihat makanan, ia akan langsung menerjangnya seperti singa! Banyak yang mengatakan bahwa perilakunya ini sudah ada sejak ia kecil dan masih saja dilakukan hingga sekarang.

5. Meme Creamheroes masa pandemi! Selalu terapkan protokol kesehatan ya

Meme Creamheroes lucu | Source image: reddit.com

Pada masa pandemi ini, hal yang paling penting adalah menjaga diri agar tetap sehat. Oleh karena itu, jangan lupa untuk melakukan protokol kesehatan seperti Chuchu. Ia menerapkan social distancing, memasak di rumah, rajin mencuci tangan, dan selalu update informasi terkini.

Kalian tidak boleh seperti Lulu pada meme ini. Ia pergi ke konser, terlalu dekat dengan orang lain, bersin atau batuk di dekat temanmu, dan panik. Lakukan protokol kesehatan dengan baik dan kita bisa lewati pandemi ini bersama.

Lakukan protokol kesehatan seperti Creamheroes dengan masker anti virus di Jakmall.com

6. Meme Creamheroes terkenal & pasti pernah kamu alami sendiri

Meme Creamheroes lucu | Source image: reddit.com

Buat yang pernah atau sedang kuliah, meme ini mungkin pernah kamu rasakan. Pada saat ospek mungkin kamu bertemu dengan kakak tingkat yang garang sampai kamu pun takut dan segan. Tetapi, pada saat kuliah, ternyata dia mengulang matkul sehingga bertemu dengan angkatanmu. Langsung jatuh wibawanya bukan?

Inilah beberapa meme kocak dari Channel YouTube Creamheroes. Dengan tingkah laku menggemaskan inilah Creamheroes menjadi sensasi bagi para netizen. Menurut kalian meme manakah yang paling lucu?


Rumah bersih walau banyak kucing seperti Claire? Cek alat pembersih rumah terbaik di sini

Mau lihat artikel lain? Cek aja di Jakmall Blog

Baca juga: 6 Film Terbaru November 2020 untuk Temani Kamu di Penghujung Tahun!