Karena gelas & sprei sudah biasa

Menghadiri pernikahan orang terdekat memang jadi momen yang ditunggu-tunggu. Biasanya jika datang ke pernikahan, para tamu undangan memberikan persembahan kepada kedua mempelai. Mulai dari uang hingga kado untuk memulai kehidupan yang baru.

Pada umumnya, kado yang diberikan berupa alat rumah tangga seperti gelas atau sprei. Jika masih bingung mau kasih kado unik pernikahan apa. Berikut ini Jakmall.com telah merangkum 9 kado unik pernikahan tak biasa yang bisa jadi inspirasimu.

1. "Humidifier" desain kayu yang bisa menjaga kualitas udara sekaligus jadi dekorasi unik ruangan

9 Kado Pernikahan Unik 2020, Bermanfaat dan Nggak Pasaran | Image Source: Jakmall.com

Humidifier ternyata punya banyak manfaat loh Jakmallers! Mulai dari mengatur kelembaban udara di ruangan, hingga mengatasi iritasi untuk mencegah berbagai gangguan kulit seperti sakit tenggorokan dan bibir pecah-pecah. Tentunya kado unik pernikahan ini bisa membantu pasangan pengantin baru untuk menjaga kesehatan.

Selain itu, humidifier dengan desain kayu yang minimalis juga cocok dijadikan sebagai dekorasi ruangan yang unik. Wah, multifungsi banget ya!

2. Membuat minuman hangat lebih mudah dengan "Teko Elektrik" berdesain simple

Membuat aneka minuman hangat dengan teko elektrik lebih mudah jika dibandingkan harus memasak air menggunakan kompor. Pastinya, teko elektrik ini pas banget untuk dijadikan kado pernikahan unik untuk teman.

3. "Pembasmi Nyamuk" yang bisa buat tidur nyenyak dan berkualitas

9 Kado Pernikahan Unik 2020, Bermanfaat dan Nggak Pasaran | Image Source: Jakmall.com

Kehadiran nyamuk sering mengganggu kualitas tidur pengantin baru. Saatnya memberikan mereka pembasmi nyamuk tanpa suara yang bising atau menghasilkan asap yang mengganggu. Jika kamu bingung mencari merek pembasmi nyamuk yang bagus, Taffware bisa jadi solusi karena harganya yang terjangkau.

4. "Kompor Listrik Mini" memang pas banget diberikan kepada pasangan pengantin baru

Tak perlu tabung gas untuk bisa memasak. Kini ada kompor listrik serbaguna yang ramah lingkungan karena bebas emisi. Nah, menggunakan kompor ini tentunya bisa lebih hemat dibandingkan menggunakan kompor gas. Wah pas banget ya buat memulai bahtera rumah tangga.

5. Bersih-bersih tanpa rasa lelah dengan mesin "Pembersih Debu" super praktis

9 Kado Pernikahan Unik 2020, Bermanfaat dan Nggak Pasaran | Image Source: Jakmall.com

Membersihkan rumah kini bisa lebih mudah dan tidak memerlukan banyak tenaga. Caranya dengan menggunakan mesin pembersih debu otomatis. Wah besar kemungkinan temanmu senang banget nih kalo dapet kado pernikahan unik seperti ini.

6. "Blender Portable" yang mudah dibawa kemana-mana

Ingin memberikan persembahan yang unik, ringan dan cantik? Blender portable bisa jadi pilihan nih Jakmallers. Ukurannya yang kecil membuatnya lebih praktis untuk dibawa kemana-mana.

7. Kalo dia pecinta kopi, "Mesin Kopi Kekinian" bisa jadi pilihan tepat

Mesin kopi jadi pilihan yang sangat tepat untuk pasangan pecinta kopi. Hmm tentunya bisa bikin mereka lebih hemat dibandingkan terus-terusan membeli kopi kekinian yang harganya lumayan menguras kantong.

8. Kado jam dinding sudah biasa, coba deh hadiahkan "Sticker Jam Dinding" super besar seperti berikut

Kado Pernikahan Unik 2020 | Image Source: Jakmall.com

Memberikan kado jam dinding sebagai kado pernikahan terdengar sudah biasa. Coba deh kasih persembahan yang out the box, seperti sticker jam dinding keren seperti di atas. Pas banget kan buat pasangan baru yang lagi bingung untuk mendekorasi ruangan.

9. "Bingkai Akrilik" cantik untuk memajang foto pernikahan

Memajang foto pernikahan sudah jadi tradisi. Sehingga, memberikan kado bingkai akrilik bisa jadi solusi buat kamu yang mau memberikan kado pernikahan unik untuk pasangan yang sedang berbahagia.

Nah, itu dia 9 inspirasi kado pernikahan yang bermanfaat dan unik. Walaupun harganya murah, barang-barang di atas sangat berguna dan cocok untuk dijadikan persembahan karena bentuknya yang simple dan elegan.


Yuk temukan kado pernikahan unik lainnya di promo IKEA, Diskon Hingga 50% loh!

Jangan lupa baca terus Jakmall Blog untuk tips menarik lainnya!