Jadi nggak sabar nunggu tahun depan!

Marvel Cinematic Universe (MCU) menjadi perbincangan hangat di dunia maya setelah mereka resmi mengumumkan susunan film beserta para pemeran yang akan berkontribusi dalam produksi Marvel Phase 4 dalam acara Comic Con, San Diego pada Minggu 21 Juli waktu Indonesia kemarin.

Berikut ini adalah 3  wajah baru  yang akan memerankan tokoh utama pada film Marvel Phase 4 yang sudah mulai dirilis pada tahun 2020.

Yuk lihat koleksi powerbank unik karakter Marvel diskon hingga 50%

1.Kabar Angelina Jolie yang bergabung dengan The Eternals disambut positif oleh para penggemar Marvel

Mengenal 3 Wajah Baru Film Marvel Phase 4 yang Mulai Dirilis Tahun Depan I Image Source : Aaullidos

Lewat akun Twitter-nya Marvel mengumumkan jika Angelina Jolie resmi berbagbung dalam film The Eternals yang akan tayang pada 6 November 2020. Angelina Jolie akan berperan sebagai Thena yang merupakan wanita dengan kecepatan super generasi kedua Eternal.

Jolie terlihat sangat senang karena terlibat di dalam The Eternals dan mengatakan bahwa ia akan bekerja 10 kali lipat untuk film ini.

2. Mahershala Ali resmi menggantikann posisi Wesley Sinper, sebagai karakter utama dalam film Blade

Mengenal 3 Wajah Baru Film Marvel Phase 4 yang Mulai Dirilis Tahun Depan I Image Source : ScreenGeek

Pemenang piala Oscar 2019 Mahersa Ali berhasil mendapatkan peran sebagai karakter utama dalam film Blade. Ali menjadi pusat perhatian karena ia merupakan aktor Muslim pertama yang bergabung dengan Marvel. Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar resmi mengenai tanggal perilisan Blade.

Miniatur Groot Marvel Guardians of the Galaxy termurah hanya 20.000!

3. Simu Liu akan memerankan karakter superhero Asia pertama dalam Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Mengenal 3 Wajah Baru Film Marvel Phase 4 yang Mulai Dirilis Tahun Depan I Image Source : Syfy

Shang-Chi pertama kali muncul pada Special Marvel Edition yang terbit pada tahun 1973. Karakter Shang-Chi memiliki kesamaan dengan Simu Liu yang sama-sama lahir dari ibu keturunan kulit putih dan ayah keturunan China. Shang-Chi and the Legend of Ten Rings akan tayang perdana pada 12 Februari 2020.

Klik untuk voucher PESTAONGKIR2 buat Jakmallers yang mau belanja dengan GRATIS ONGKIR!

Itulah 3 wajah baru yang akan memerankan karakter utama pada Marvel Phase 4. Gimana menurutmu Jakmallers, apakah sudah sesuai dengan ekspetasimu?

Jangan lupa share ya, biar teman kamu ngak ketinggalan info seputar Marvel Phase 4!