Mana favoritmu?

Apakah Jakmallers punya hobi mendengarkan musik? Kalo iya, pasti penasaran nih buat dengerin lagu barat terbaru dari berbagai musisi favorit yang rilis pada bulan Maret ini.

Tak usah risau takut ketinggalan informasi seputar lagu terbaru Maret 2020 ya! Karena Jakmall.com telah merangkum, daftar lagu barat terbaru yang rilis bulan Maret. Yuk kita bahas sama-sama!

1. "Old Me" akan membawamu ke kenangan masa lalu para member 5 Seconds of Summer

Lagu Barat Terbaru Maret 2020 | Image Source: Instagram/@5sos

Pada setiap hasil yang didapat, pasti ada proses yang harus dijalani. Lirik yang ada pada lagu "Old Me", menggambarkan perjuangan dan kenangan masa kecil para member 5 Seconds of Summer saat mulai merintis karir di dunia musik.

2. Lagu "Forever (CHANGES: The Movement)" menggambarkan tentang betapa dalam cinta Bieber untuk sang istri

Lagu Barat Terbaru Maret 2020 | Image Source: Variety.com

Setelah merilis lagu Intentions beberapa waktu lalu, Bieber kembali merilis video klip berjudul "Forever (CHANGES: The Movement)" pada tanggal 9 Maret lalu. Kali ini, penyanyi berbakat itu berkolaborasi dengan Post Malone dan Clever.

Seperti lagu Yummy!, lagu ini juga terinspirasi dari rasa cintanya kepada sang istri (Hailey Baldwin). Lewat "Forever", Bieber mengungkapkan ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Baldwin. Wah sweet banget ya Jakmallers!

3. Banyak orang tak menyangka jika sosok pria pada video klip "The Man" adalah Taylor Swift

Lagu Barat Terbaru Maret 2020 | Image Source: YouTube/ Taylor Swift

The Man adalah salah satu lagu yang ada dalam album "Lover" milik Taylor Swift. Dalam lagu ini, sepertinya Tay Tay mencoba menyindir tingkah segelintir pria yang kerap mengganggu kenyamanan publik dan kerap merendahkan perempuan. Selain itu, ia juga menyisipkan adegan pada film Wolf of Wall Street yang menggambarkan suatu personifikasi maskulinitas dalam masyarakat.

4. Sisi rapuh Harry Styles tergambarkan pada alunan lirik dan video klip lagu "Falling"

Lagu Barat Terbaru Maret 2020 | Image Source: YouTube/ Harry Styles

Harry kembali memperlihatkan sisi feminismenya dengan chiffon dress yang ia kenakan pada video klipnya. Banyak yang berspekulasi jika lagu barat sedih yang dinyanyikan oleh Styles ini ada hubungannya dengan sang mantan kekasih Camille Rowe. Hmm gimana menurutmu?

Makin syahdu dengerinnya pakai Earphone Hits Mulai dari Rp5.500!

5. Stupid Love akan menjadi single perdana Lady Gaga pada album keenamnya

Lagu Barat Terbaru Maret 2020 | Image Source: YouTube/ Lady Gaga

Stupid Love adalah lagu pertama pada album terbaru Gaga yang rilis pada 10 April mendatang. Pada penggalan lirik Stupid Love, sepertinya menggambarkan kisah cinta penyanyi kelahiran 1986 itu. Pada project-nya kali ini, Gaga berkolaborasi dengan produser ternama Bloodpop.

6. Manis pahit kisah cinta Selena dilukiskan dengan single terbaru "Feel Me"

Lagu Barat Terbaru Maret 2020 | Image Source: Pinterest

Selena kembali mengejutkan Selenators dengan merilis lagu terbarunya berjudul "Feel Me". Selena mengatakan awalnya lagu ini tidak akan dimasukan pada album terbarunya berjudul "Rare", karena tidak sesuai dengan suasana hatinya.

Tetapi dengan dorongan dari Selenators, akhirnya "Feel Me" menjadi bagian dari album. Banyak yang menduga jika lagu ini terinsiprasi kisah cintanya dengan sang mantan. Hmm..gimana menurutmu?

Nah, itu dia 6 lagu barat terbaru Maret 2020 dari berbagai genre. Semoga bisa jadi lagu barat terbaru yang enak didengar dan bisa menenmanimu di berbagai suasana hati.


Makin asyik dengerin musik dengan produk berkualitas dari Baseus, Diskon Hingga 91%!

Baca terus Jakmall Blog untuk dapat informasi lagu barat terbaru 2020 lainnya!