Nonton film streaming, ini rekomendasinya.

Gak akan habis kalau membicarakan tentang perfilman dunia. Tiap tahunnya pasti ada saja film terbaru yang menggemparkan. Let’s say, Incredibles 2 yang sempat booming di Indonesia karena penggarapan yang cukup lama. Lalu, ada Avengers: Endgame yang tiketnya terjual habis hanya dalam beberapa hari.

Meskipun demikian, masih banyak film barat yang jarang ditonton tapi memiliki alur cerita yang tidak kalah bagusnya. Nah, berikut ini adalah rangkuman beberapa film yang jarang ditonton tapi wajib untuk masuk ke watchlist kamu.

1. Jangan nonton film ini kalau kamu gak mau gereget dan sedih pada waktu yang bersamaan

Pecinta Film? Ini 6 Daftar Film Terbaik yang Wajib Ditonton dari Berbagai Genre | image source: Empire

Nope, it is not about drama musical movie. Film Whiplash bisa bikin hatimu tersentuh dan kesal di waktu yang sama. Film ini menceritakan perjalanan Andrew Newman, seorang anak ambisius dengan karir musiknya sebagai drummer jazz. Dia harus hidup dan tinggal di studio musik untuk berlatih setiap pagi dan malam karena tekanan yang diberikan oleh coach-nya.

Cocok banget buat nonton HP Xiaomi 6 Pro, dengan RAM 4GB dan Internal 64GB ini cuman Rp1,7 Jt-an!

2. Diambil dari kisah nyata Michael Oher, bisa bikin kamu meneteskan air mata.

Pecinta Film? Ini 6 Daftar Film Terbaik yang Wajib Ditonton dari Berbagai Genre | image source: Findery

Yes, it is not a clickbait. The Blind Side benar-benar bisa bikin kamu menangis bombay. Drama Amerika yang diambil dari kisah nyata ini menceritakan perjalanan hidup seorang Michael Oher untuk menjadi atlet football. Ia adalah pria berkulit hitam yang harus menjalani kehidupan sulit, obat-obatan, dan berbagai penolakan karena kasus rasisme yang kental di Amerika pada waktu itu.

3. Film misteri terbaik, Get Out sukses bikin suasana tegang mencekam

Pecinta Film? Ini 6 Daftar Film Terbaik yang Wajib Ditonton dari Berbagai Genre | image source: Syfy

Film garapan Jordan Peele ini selalu sukses menyita perhatian penonton. Pasalnya, bukan saja latar film yang bisa bikin jantung dag dig dug, tapi juga jalan ceritanya yang susah ditebak. Salah satunya, ya Get Out. Film ber-genre Thriller-Mistery ini bisa membiusmu seakan kamu ada di dalam film tersebut.

Get out menggambarkan tentang hubungan interracial yang aneh. Ia juga menampilkan kasus penculikan terhadap orang hitam yang terus menerus terjadi, tanpa pernah diketahui bagaimana kronologisnya. Juga misteri lainnya yang bisa bikin kamu mikir keras.

Biar makin tegang, buruan beli Bluetooth Speaker Termurah mulai dari Rp32.000!

4. Akhir cerita yang tragis, cocok buat kamu yang suka plot twist

Pecinta Film? Ini 6 Daftar Film Terbaik yang Wajib Ditonton dari Berbagai Genre | image source: Odyssey

The Boy in The Striped Pyjamas memiliki setting pada saat perang dunia ke II. Film ini menceritakan pembantaian dan pemisahan terhadap kaum Yahudi. Di mana seorang anak Yahudi berusia 8 tahun bernama Shmuel yang berteman dengan seorang anak dari Komandan Jerman.

Serta, harus menjalani hidup dengan tekanan keras dari kelompok Nazi dan terpisah dari orang tuanya. Namun nahas, pembantaian terhadap kaum Yahudi terjadi sebelum dia dan Bruno (anak dari komandan Jerman) bisa menemukan di mana orang tua Shmuel berada.

5. Zaman perang dunia yang keji bisa buat kamu meringis sendiri

Pecinta Film? Ini 6 Daftar Film Terbaik yang Wajib Ditonton dari Berbagai Genre | image source: Microsoft

Memperoleh rating 8.3, film Inglerious Basterds menjadi salah satu film terbaik. Bagi kalian fans-nya Brad Pitt, wajib banget nih untuk  nonton film action-drama Amerika yang satu ini. Film yang ber-setting pada perang dunia ke II ini, menceritakan tentang upaya para kaum Yahudi dan tentara amerika untuk membunuh Hitler.

Gak usah ribet pegang HP saat nonton filmnya, beli aja Phone Holder Lucu yang lagi Diskon sebesar 94%!

6. Dalam keadaan susah, selalu ada hal yang bisa untuk disyukuri

Pecinta Film? Ini 6 Daftar Film Terbaik yang Wajib Ditonton dari Berbagai Genre | image source: Medium

Menyentuh, itulah kata yang tepat untuk film The Pursuit of Happyness. Will Smith yang beradu peran dengan anaknya Jaden Smith ini, bisa bikin dirimu lebih bersyukur dengan hidup yang kamu miliki. Chris Gardner, seorang ayah yang memiliki impian untuk hidup bahagia dengan keluarga kecilnya harus mengalami kehidupan yang susah.

Dia harus bekerja dari pagi hingga malam untuk menjual alat kesehatan. Berbagai macam penolakan, krisis ekonomi, hingga harus tidur di toilet umum stasiun kereta pun harus dilalui bersama anaknya, Christopher.

Nah itu dia beberapa film lama yang bagus dan perlu kamu tonton, Jakmallers. Jadi tunggu apa lagi? Streaming atau download filmnya sekarang, biar gak makin penasaran dengan jalan ceritanya!

Biar bisa beli paket kuota buat nonton, yuk ikut Program Afiliasi Jakmall. Bisnis modal sedikit dan dapat keuntungan berlimpah!

Jangan lupa klik artikel lainnya dan dapatkan rekomendasi film terbaru 2019 :)