7 Peralatan Rumah Modern Xiaomi yang Praktis untuk Keseharianmu

7 Peralatan Rumah Modern Xiaomi yang Praktis untuk Keseharianmu

Semakin betah berada di rumah!

Pada zaman yang serba-serbi modern ini, kita bisa mendapatkan berbagai jenis produk yang inovatif dan praktis. Ada produk seperti aksesoris gadget hingga peralatan rumah yang sangat membantu pekerjaan sehari-hari. Salah satu perusahaan yang sering menciptakan inovasi teknologi seperti ini tidak lain adalah brand Xiaomi.

Banyak yang mengira bahwa Xiaomi hanya memproduksi smartphone dan aksesorisnya. Tetapi, sebenarnya mereka juga mempunyai produk Xiaomi House yang memasarkan perlengkapan rumah lho. Apa kamu penasaran produk rumahan apa saja yang tersedia di Xiaomi? Simak 7 Peralatan rumah modern Xiaomi yang praktis berikut ini!

1. Hindari dan cegah berbagai penyakit dengan Xiaomi Deerma Air Humidifier

Peralatan Rumah Modern | Source image: Jakmall.com

Salah satu peralatan rumah modern yang bagus untuk kesehatanmu adalah Xiaomi Deerma Air Humidifier. Jika kamu memiliki ruangan yang kurang lembab, kamu bisa mendapatkan banyak kerugian loh. Beberapa di antaranya adalah iritasi pernafas, kulit kering, dan kerentanan terhadap penyakit. Oleh karena itu, kamu memerlukan humidifier untuk menaikkan kadar kelembaban ruangan.

2. Xiaomi Vacuum Deerma Cleaner UV ampuh menghisap debu dan membasmi tungau

Peralatan Rumah Modern | Source image: Jakmall.com

Jika kamu ingin rumah terhindar dari debu dan tungau, Xiaomi menyediakan Vacuum Deerma cleaner. Vacuum cleaner satu ini tidak seperti penghisap debu lainnya karena memiliki desain yang lebih ringkas. Selain itu, kamu bisa mendapatkan fitur UV lamp yang dapat membunuh partikel kecil jahat, sehingga pakaian dan perabotmu akan lebih steril.

Pegangan pada vacuum cleaner ini juga didesain lebih ergonomis dan ringan. Sehingga, kamu pun bisa menggunakan alat ini sambil duduk. Jika kamu tertarik untuk membeli produk vacuum cleaner Xiaomi, langsung saja cek di sini!

3. Peralatan rumah modern Xiaomi Air Fryer bisa memasak dengan lebih sehat

Peralatan Rumah Modern | Source image: noypigeeks.com

Siapa yang tidak mau memasak dengan cara lebih praktis dan lebih sehat? Kamu tentu mau bukan? Oleh karena itu, Xiaomi hadirkan berbagai jenis air fryer yang bisa membuat kegiatan masakmu lebih mudah dan tetap sehat.

Air fryer sendiri bisa digunakan untuk menggoreng kentang, daging, hingga memasak kue kering. Tetapi, berbeda dari cara masak yang lain, alat ini hanya memerlukan sedikit minyak hingga tidak sama sekali. Dengan begitu, kamu dapat mengurangi asupan lemak yang mungkin bisa berbahaya dalam jangka panjang.

Buruan cek koleksi air fryer di Jakmall.com! ada diskon hingga 48% loh

4. Dispenser pompa galon otomatis Xiaomi yang cocok untuk rumah minimalis

Peralatan Rumah Modern | Source image: kearea.com

Pompa galon otomatis Xiaomi bisa menjadi salah satu pilihan jika kamu tidak ingin repot menggunakan dispenser besar. Dengan alat ini, kamu hanya perlu menekan satu tombol saja untuk mendapatkan air minum. Selain praktis, perlengkapan rumah modern dari Xiaomi ini juga mempunyai desain yang menarik. Jadi, rumah akan tetap terlihat estetik dan cantik.

5. Buat kopi yang enak untuk memulai hari dengan Scishare Espresso Coffee Maker Xiaomi

Peralatan Rumah Modern | Source image: xiaomipedia.com

Apa kamu pecinta kopi? Jika iya, kamu pasti akan suka dengan produk espresso coffee maker Xiaomi. Peralatan rumah modern satu ini memiliki teknologi yang canggih di mana kamu bisa menyajikan kopi baik secara dingin maupun panas. Uniknya, ada juga fitur pengaturan volume kopi dalam takaran 40 ml dan 100 ml. Dengan fitur ini, kamu bisa bebas menyajikan kopi sesuai dengan mood-mu.

Dapatkan espresso coffee maker idamanmu dengan kualitas juara di Jakmall.com!

6. Peralatan rumah tangga unik dan praktis: Xiaomi Mijia Duka meteran digital

Peralatan Rumah Modern | Source image: xiaomiplanet.com

Kamu tidak tahu kapan akan membutuhkan penggaris meteran. Maka dari itu, ada baiknya kamu mempersiapkan meteran seperti Xiaomi Mijia Meteran digital. Walaupun terbuat dari LCD, komponen pada alat ini dibuat dari bahan berkualitas sehingga akan bertahan lama. Bahan yang digunakan juga ringan sehingga bisa kamu gunakan dengan mudah.

Selain itu, meteran satu ini juga mempunyai banyak fitur pengukur. Kamu bisa mengukur garis lurus, lekukan, bentuk yang tidak biasa, hingga diameter benda. Untuk daya sendiri, meteran ini menggunakan baterai 200 mAh. Jika diisi secara penuh, meteran Xiaomi ini dikatakan mampu menyala selama 200 hari lamanya.

7. Banyak nyamuk di rumah? Gunakan saja Xiaomi Mosquito Killer UV

Peralatan Rumah Modern | Source image: priceboon.com

Saat ini, sudah ada banyak inovasi untuk membasmi para nyamuk pembawa penyakit. Salah satunya adalah produk Xiaomi Mijia Mosquito Killer. Alat ini memiliki teknologi UV yang dapat memancing nyamuk dan menjebaknya di dalam. Uniknya, alat ini tidak mengeluarkan suara, bau, maupun asap yang mungkin dapat mengganggu.

Produk Mijia Mosquito Killer ini juga cocok digunakan sebagai perlengkapan rumah minimalis karena memiliki warna monokrom dan desain elegan. Jika kamu sedang mencari mosquito killer untuk rumahmu saat ini, cek saja koleksinya di sini!

Itulah dia 7 peralatan rumah modern Xiaomi yang pasti sangat membantu kegiatan sehari-harimu. Jika kamu ingin memiliki rumah pintar atau smart home, peralatan-peralatan Xiaomi ini harus dipunyai.


Butuh peralatan dapur berkualitas dan murah? Buruan cek koleksinya di Jakmall.com!

Selalu update informasi seputar lifestyle dengan membaca Jakmall Blog

Baca juga: Ini Dia 4 Bocoran Smart TV Terbaru 2021, Simak Rumornya!