Mengusung 3 genre sekaligus, akan membuat kamu penasaran!

Industri hiburan Korea Selatan memang memiliki tempat tersendiri di hati para pencintanya yang tersebar di seluruh dunia. Nah pada bulan Juli di tahun 2019 ini telah dirilis drama korea terbaru yang berjudul Hotel Del Luna.

Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum sejumlah  fakta mengenai Drama Korea 2019 yang berjudul Hotel Del Luna, khusus untuk Jakmallers yang hobi nonton drama Korea.

1. Tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN,drama ini disambut hangat oleh banyak orang

Sedang Viral, Ini Dia 4 Fakta Tentang Drama Korea Hotel Del Luna I Image Source: dreamers.id

Dilansir dari Nielsen Korea, episode pertama Hotel Del Luna yang tayang perdana pada tanggal 13 Juli 2019 mendapatkan antusias yang luar biasa yaitu mencapai rata-rata 7,3% bahkan di daerah metropolitan seperti Seoul rating meningkat diangka  7,7%. Angka ini tentunya lebih tinggi jika dibandingkan dengan episode terakhir Arthdal Chronicles.

Vivo V15 Pro dengan baterai awet untuk streaming drama Korea!

2. Semakin menarik karena dibintangi oleh banyak bintang K-pop

Selain jalan ceritanya yang tak biasa, drama ini juga banyak dibintangi oleh aktor muda, salah satunya adalah Yeo Jin-goo. Oh iya nggak cuma aktor dan aktris saja lho sejumlah bintang K-pop diantaranya adalah sang pemeran utama wanita UI, Kang Mi-na, dan rapper P.O.

Ingin Stylish seperti bintang Korea? nih ada kemeja kece hanya 60 ribu.

3. Kemunculan hantu dan nuansa horror pada akan membuat Jakmallers semakin penasaran dengan jalan ceritanya

Sedang Viral, Ini Dia 4 Fakta Tentang Drama Korea Hotel Del Luna I Image Source: kseries.net

Memilih setting hotel tua yang berpenghuni hantu. Tidak seperti drama kebanyakan Hotel Del Luna memadukan tiga genre sekaligus  yaitu romance, horror dan fantasy dalam alur ceritanya sehingga membuat banyak pecinta korean drama menyambut perilisan drama ini dengan antusias yang tinggi.

Drama ini bercerita tentang pemilik hotel bernama Jang Man Wol yang memiliki kesalahan di masa lalu. Ternyata Jang Man Wol yang diperankan oleh IU sudah hidup selama 1000 tahun dan berakhir menjadi pengelola hotel yang sebagian besar penghuninya adalah hantu.

4. Beberapa penyanyi dikabarkan ikut  berkontribusi mengisi soundtrack pada drama Hotel Del Luna

Sedang Viral, Ini Dia 4 Fakta Tentang Drama Korea Hotel Del Luna I Image Source : goupict.pw

Sebuah drama tentunya tidak lengkap tanpa adanya soundtrack. Naym Entertainment telah mengkonfirmasi jika Girls Generation’s Taeyeon, 10cm, Punch, dan Heize telah  berkontribusi dalam drama terbaru ini. Selain itu produser Song Dong Woon yang sebelumnya juga berkontribusi dalam Descendants of the Sun dikonfirmasi telah ikut andil dalam pembuatan soundtrack drama ini.

Nah itu dia 4 fakta tentang drama korea Hotel Del Luna yang banyak ditunggu oleh pencinta drama Korea. Jangan lupa nonton yah Jakmallers!

Yuk tingkatkan kreativitasmu dengan mengikuti lomba meme Jakmall.com berhadiah Mi band 3 dan 4!

Share artikel ini ke teman-teman pecinta drakor ya :)