Kesehatan itu nomer satu ya Jakmallers!

Suhu di Bandung saat ini lebih dingin dari biasanya. Rumput dan daun teh di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat diselimuti embun es yang membuat suasana seperti di luar negeri. Rata-rata suhu terendah terjadi pada 17 Juli 2019.

Penyebab suhu dingin di Bandung yang terjadi selama sepekan ini  wajar terjadi saat akan memasuki musim kemarau. Buat Jakmallers  ngak kuat dengan udara dingin, inilah 5 benda yang sebaiknya selalu di bawa saat suhu dingin.

1. Jika pada saat cerah saja dingin apalagi saat hujan, selalu sedia payung ya Jakmallers

Suhu Dingin Bandung Capai 15 Derajat, 5 Benda yang Wajib Ada Saat Cuaca Dingin I Image Source : Unsplash/Erik Witsoe

Hujan memang dapat membuat kamu kedinginan nih bahkan kedinginan di siang hari sekalipun. Nah karena suhu sekarang lagi ngak menentu sebaiknya selalu sediakan payung di dalam tas ya!

Disini ada payung lipat termurah, nggak berat dibawa kemana-mana

2. Sweater memang menjadi penyelamat di saat suhu nggak bersahabat

Suhu Dingin Bandung Capai 15 Derajat, 5 Benda yang Wajib Ada Saat Cuaca Dingin I Image Source : Unsplash/axellvak

Saat udara dingin melanda, sepertinya kamu nggak boleh mengabaikan suhu tubuhmu nih Jakmallers, sebaiknya selalu kenakan sweater atau jaket yah, agar suhu badan selalu terjaga dari terpaan udara dingin.

3. Tubuh yang terkena udara dingin lebih rentan terkena penyakit, nah vitamin dapat menjadi senjata untuk melindungi tubuhmu

Suhu Dingin Bandung Capai 15 Derajat, 5 Benda yang Wajib Ada Saat Cuaca Dingin I Image Source : Unsplash/Daily Nouri

Penyebab suhu  Bandung yang super dingin salah satu faktornya adalah peralihan dari musim hujan ke musim kemarau atau yang dikenal sebagai musim pancaroba. Biasanya pada musim pancaroba penyakit lebih mudah menyerang tubuh. Nah suplemen makanan sebaiknya rutin dikonsumsi dan sediakan selalu di dalam tas milikmu agar terhindar dari berbagai penyakit.

Yuk beli suplemen dengan harga termurah, nggak bikin kantong sakit!

4. Walau terdengar sepele peran kaos kaki ternyata cukup besar dalam menahan udara dingin yang menyerang

Suhu Dingin Bandung Capai 15 Derajat, 5 Benda yang Wajib Ada Saat Cuaca Dingin I Image Source : Unsplash/soyalidiaz

Terkadang banyak orang yang menyepelekan peran kaos kaki saat udara dingin berlangsung seperti suhu Bandung saat ini. Jika ingin melakukan perjalanan dan suhu saat ini sedang terik, tidak ada salahnya untuk membawa kaos kaki diantara tumpukan baju milikmu. Menggunakan kaos kaki saat tidur dapat mengurangi gejala serangan Raynaud atau mati rasa karena udara dingin.

5. Minyak Telon membawa banyak manfaat terutama saat Jakmallers merasa kedinginan

Suhu Dingin Bandung Capai 15 Derajat, 5 Benda yang Wajib Ada Saat Cuaca Dingin I Image Source : Unsplash/Christin Hume

Sesuai standar nasional  minyak telon mengandung tiga bahan yang baik untuk menjaga suhu tubuh dari udara dingin dan menjaga peredaran darah. Tiga bahan tersebut adalah minyak kayu putih, kelapa dan adas. Sepertinya minyak telon adalah barang wajib yang harus selalu dibawa saat suhu mulai dingin seperti suhu Bandung pada saat ini, karena mengandung 3 kandungan minyak sekaligus yang mengandung manfaat maksimal.

Jangan takut traveling cuma gara-gara udara dingin, karena di Jakmall ada Promo Belanja Nature Party diskon hingga 75%!

Nah itulah 5 benda wajib yang sebaiknya kamu bawa saat hendak ingin bepergian saat udara dingin seperti suhu Bandung saat ini yang sedang berada pada suhu rendah.

Yuk share artikel ini, supaya temanmu nggak ikut ngerasain dingin!