keyboard_arrow_right
EVENT TELAH BERAKHIR
Terima kasih atas partisipasi Anda

Promo VIZZ EXCLUSIVE PROMO - Disc. up to 68% & BUY 1 GET 1 #PastiUntung

Butuh Aksesoris Gadget Favorit  berkualitas harga murah? Yuk manfaatkan diskon online yang ada di Jakmall.com. Sebagai tempat belanja online Termurah se-Nusantara, kami selalu memberikan promo terbaik dan menarik setiap minggunya. Sekarang ada Vizz Exclusive Promo yang memberikan berbagai penawaran menguntungkan.

Dapatkan macam-macam Aksesoris Gadget Vizz  harga yang sangat terjangkau. Di antaranya Earphone, Power Bank hingga Kabel Data berbagai tipe Disc Up To 68%.Tak hanya itu aja loh, kamu juga bisa mendapatkan Promo Buy 1 Get 1 produk  Earphone Vizz VZ-E01 Powerfull Bass dan produk Power Bank Vizz Xander. Ada juga Special Bundling berbagai aksesoris gadget pilihan. Wah menarik banget ya!

Tunggu apa lagi? Buruan borong Aksesoris Gadget Murah di  Vizz Exclusive Promo. Event ini berlangsung pada 28 Oktober hingga 3 November 2019. Kapan lagi bisa dapetin Produk Vizz dengan harga dan promo yang Super Murah? Keuntungannya bisa berkali-kali lipat jika menggunakan Promo Gratis Ongkir dari Jakmall.com.