keyboard_arrow_right
EVENT TELAH BERAKHIR
Terima kasih atas partisipasi Anda

Sabtu Minggu Adalah Saatnya Rekreasi dan Bersantai. Manjakan Diri Sekarang Juga!

Sabtu dan Minggu adalah waktu untuk istirahat dari semua kesibukan.Tidak ada salahnya juga untuk berbelanja online murah di promo heboh spesial weekend dari Jakmall.com. Ada banyak barang-barang super seru yang dijual dengan harga murah dan kualitas tiada tara di promo minggu ini. Produk di katalog weekend Jakmall.com sangat lengkap. Jangankan saat weekend biasa, saat long weekend juga tetap lengkap dan hemat!

Promo Sabtu Minggu Seru memang Paling Cocok untuk Mengisi Waktu di Akhir Pekan!

Setiap hari Sabtu dan hari Minggu di Jakmall.com ada promo weekend terheboh di Nusantara, Sabtu Minggu Seru! Anda bisa berbelanja online produk-produk paling top di Jakmall.com seperti Jam Tangan, Power Bank Murah, Headset dan Earphone, Botol Minum, Kartu Micro SD, Produk Make Up Murah, Peralatan Outdoor dan Travelling, Fashion Wanita, Fashion Pria, dan berbagai jenis barang lainnya.

Belanja malam minggu ini dan nikmati barang-barang dengan brand terpercaya di promo weekend spesial SMS seperti Xiaomi, Taffware, Hame, Ipega, Knowledge Zenith, Phrodi, Brainwavz, Imak, TP-Link, Orico, Tronsmart, dan masih banyak lainnya dengan harga super miring karena ada Sale up to 80%.

3 Alasan Kenapa Anda Harus Berbelanja di Weekend Deals, Hari Sabtu dan Minggu!

Pertama, karena harganya yang sangat terjangkau! Murahnya kebangetan, cocok untuk borong banyak-banyak. Kedua, weekend jarang ada orang belanja online. Buat Anda yang sibuk bisa memanfaatkan waktu waktu ini untuk segera belanja online. Sambil memanfaatkan waktu luang membaca weekend quotes, barang impian Anda bisa jadi kenyataan dengan belanja online di Promo Sabtu Minggu Seru Jakmall.com. Ketiga, banyak promo spesial seperti cashback atau ekstra diskon yang bisa Anda dapatkan. Belanja di akhir minggu jadi makin hemat, makin banyak yang bisa Anda belanjakan!

Tunggu Apa Lagi, Ayo Belanja Hemat di Promo Sabtu Minggu Seru dari Jakmall.com
Jangan ragu lagi untuk berbelanja online di saat weekend. Sabtu Minggu Seru membuat long weekend lebih berarti, dan dompet Anda terus bahagia karena harga murah tiada tara. Nantikan produk-produk baru dan spesial, Termurah se-Nusantara di hari Sabtu dan Minggu. Belanja online akhir pekan tanpa ragu di Sabtu Minggu Seru Jakmall.com! Belanja hemat sepanjang minggu hingga akhir pekan? Pilih Jakmall Aja! Happy Weekend!