10 Acara Tahun Baru 2020 di Bandung, Malam Semakin Jadi Seru

10 Acara Tahun Baru 2020 di Bandung, Malam Semakin Jadi Seru

Gak sabar nunggu pesta kembang api!

Dalam menghitung waktu, acara malam tahun baru 2020 akan segera dimulaiii. Kalo Jakmallers semua adalah warga Jakarta, biasanya liburan buat acara tahun 2020 di Bandung bisa jadi pilihan paling tepat. Ada beberapa tempat yang dapat kalian jadiin tujuan kalau masih bingung mau pergi kemana di saat malam tahun baru nanti. Jangan biarkan waktu penting kalian jadi sia-sia yaaa..

Nah, acara tahun 2020 di Bandung itu ada bermacam-macam pilihan. Mulai dari tempat malam tahun baru yang menyediakan pemandangan kota Bandung di malam hari secara gratis, atau hotel yang mengadakan paket acara malam tahun baru 2020. Berikut 10 acara tahun baru 2020 di Bandung yang bisa kamu datangi!

1. Tempat Menikmati Malam Baru dengan Pemandangan Kota Bandung, Bukit Bintang Dago

10 Acara Tahun Baru 2020 di Bandung, Malam Semakin Jadi Seru | Image Source: Tempat Wisata Di Bandung

Dago emang udah dikenal sebagai destinasi wisata terbaik di kota Bandung. Sebelum menuju malam tahun baru, kamu bisa tuh belanja atau kulineran di sekitar daerah Dago. Jelang malam harinya, datang ke Bukit Bintang Dago adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan acara tahun baru 2020 di Bandung. Melihat pemandangan lampu-lampu kota bareng si dia jadi cara menikmati malam tahun baru yang sangat menyenangkan.

Karena bakal dingin, yuk beli Hoodie Jaket Tebal di Jakmall!

2. Dengerin Live Music dan Nonton Kembang Api di Lapangan Tegalega Bandung

10 Acara Tahun Baru 2020 di Bandung, Malam Semakin Jadi Seru | Image Source: Travelingyuk

Spot favorit yang sering banget dijadiin tempat pergantian malam tahun baru itu ya Lapangan Tegalega Bandung. Lokasinya gak jauh dari alun-alun. Nah, di sini bakalan dimeriahkan sama acara live music dan ditutup dengan pesta kembang api di langit kota Bandung. Yang penting kalo kamu mau ke acara tahu baru 2020 gratis di Bandung ini, pastikan untuk datang lebih cepat. Karena pasti bakal macet!

3. Pemkot Bandung Bakal Bikin Acara Lomba Kesenian Antarkecamatan Bernama "Gorowok Bandung" di Tegalega

Kalo kamu nanti ke acara malam tahun 2020 di Bandung dan kebetulan ada di Tegalega, dateng aja ke acara Gorowok Bandung. Acara yang diadakan sama Pemkot Bandung ini berisi lomba kesenian antarkecamatan. Berkolaborasi juga sama sejumlah komunitas seni dan pelaku usaha di kota Bandung. Mau jajan-jajan seru sambi menikmati musik tradisional, ya tinggal datang ke acara ini.

Siapin Payung biar pas jajan nanti gak keujanan, maklum musim hujan~

4. Glow In The Sky, Buat yang Mau ke Acara Malam Tahun Baru 2020 dari Hotel Bandung

Buat kalian yang mau menghabiskan acara malam tahun baru 2020 di Bandung dengan lebih fancy, bisa loh pake paket dari hotel-hotel tertentu. Mereka pasti bakal ngadain acara sendiri dengan konsep masing-masing. Salah satunya yaitu Glow In The Sky yang diadakan sama Moxy Bandung. Liat pesta kembang api di atas rooftop adalah cara paling indah untuk menikmati malam tahun baru.

5. Menyaksikan Air Mancur Menari di Kiara Artha Park Kiaracondong

10 Acara Tahun Baru 2020 di Bandung, Malam Semakin Jadi Seru | Image Source: Tribun Jabar

Tempat ini merupakan spot terbaru untuk merayakan acara malam tahun baru 2020 di Bandung. Jika kamu datang ke sini, kamu bisa menyaksikan air mancur menari di wahana Danding Fountain di sekitar Taman Asia Afrika atau menikmati kuliner di Kampung Korea. Disediakan juga beberapa spot menarik bagi kamu yang mau berfoto selfie untuk mengabadikan momen terakhir sebelum acara tahun baru.

Biar bisa bebas selfie, sediain Powerbank Terbaru mAh Gede!

6. Jangan Lupakan Lapangan Gasibu! Habiskan Acara Tahun Baru 2020 Pasti Rame Buanget Di Sini

10 Acara Tahun Baru 2020 di Bandung, Malam Semakin Jadi Seru | Image Source: Tempo

Lapangan Gasibu terkenal spesial untuk menikmati event malam tahun baru 2020. Ini karena rata-rata masyarakat kota Bandung bakal dateng semua ke tempat ini. Dan di sini juga pasti bakal ada event yang ngedatengin band-band terkenal lengkap dengan atraksi kembang api. Karena seperti pesta rakyat, acara tahun baru 2020 di Bandung gak akan dipungut biaya alias gratis loh.

7. Alun-alun Ciparay Adalah Tempat Untuk Acara Malam Tahun Baru 2020 di Daerah Bandung Selatan

Lokasi di sekitar Alun-alun Ciparay bisa menjadi alternatif Jakmallers yang mungkin gak sempet ke pusat perayaan acara malam tahun baru 2020 di Bandung. Karena macet di berbagai jalanan pasti bakal mengurungkan niatmu untuk ke sana. Memilih datang ke tempat seperti ini, tetap bisa seru kok kalo kamu berangkatnya bareng keluarga atau teman-teman terdekatmu.

8. Males Kejebak Macet? Puncak Ciumbuleuit dengan Lampu-lampunya Bisa Jadi Pilihan!

10 Acara Tahun Baru 2020 di Bandung, Malam Semakin Jadi Seru | Image Source: Katalog Tempat Wisata & Liburan

Terletak di daerah Punclut, tempat ini menawarkan pemandangan kota Bandung dari atas bukit. Daripada bermacet-macetan di tengah kota, kamu tetap bisa menyaksikan pesta kembang api di atas langit Bandung. Sambil nongkrong bersama teman, acara malam tahun baru 2020 jadi lebih terasa intim.

9. Ganti Resolusi Sambil Menikmati 'Bandoeng Tempo Doeloe' di Jalan Braga

10 Acara Tahun Baru 2020 di Bandung, Malam Semakin Jadi Seru | Image Source: Tempat Wisata Di Bandung

Jalan Braga itu terkenal karena banget sama wisata malamnya. Maka dari itu, gak bakal aneh lagi kalo pas nanti malam tahun baru 2020, tempat ini bakal diramaikan sama warga Bandung. Kamu dapat berkunjung sambil menikmati malam di Braga Citywalk atau pergi ke tempat-tempat ngopi yang ada di sana. Dijamin event tahun baru 2020 kalian tetap asyik aja walau gak harus ke acara yang mahal.

Musim ujan udah punya Jas Hujan belum? Yuk cek, ada yang stylist!

10. Belum ke Bandung Rasanya Kalau Gak Memilih Lembang Sebagai Tempat Tahun Baruan

10 Acara Tahun Baru 2020 di Bandung, Malam Semakin Jadi Seru | Image Source: My Sweet Escape Diary

Siapa sih yang gak suka liburan di Lembang? Banyak banget resort atau villa yang bisa kalian pakai untuk menikmati acara malam tahun baru 2020 di Bandung. Kamu bisa mengunjungi Lereng Anteng Panoramic Coffee, Trizara Resort, atau The Lodge Maribaya. Kalau kamu dari luar kota, disarankan untuk menikmati malam tahun baru sambil menyewa penginapan.


Itulah 10 acara malam tahun baru 2020 Bandung yang bisa kamu pilih. Tempat-tempat di atas pasti menyajikan pemandangan bahkan pesta kembang api. Jadi, kamu gak usah khawatir kalo nanti gak bisa mengabadikan momen event malam tahun baru 2020. Yang penting, berangkatnya lebih awal ya biar gak kejebak macet.

Belanja online keperluan akhir tahun di Jakmall bisa dapet Cashback OVO 30%

Yuk kepoin artikel menarik lain di sini!