7 Aksesoris Mobil yang Lagi Trend 2023, Kamu Wajib Punya!

Beberapa aksesoris mobil yang lagi trend ini tidak hanya dapat mobil makin ciamik, tapi juga membuat perjalanan kamu semakin nyaman.

7 Aksesoris Mobil yang Lagi Trend 2023, Kamu Wajib Punya!
Image Source: Freepik/Azerbaijan-stockers

Saat memiliki mobil, salah satu hal yang paling ditunggu adalah menghias mobil dengan berbagai aksesoris. Aksesoris ini tidak hanya membuat mobil terlihat cantik, tapi juga dapat menunjukkan karakter pemiliknya. Tak heran jika banyak orang rela merogoh kocek dalam untuk membuat aksesoris custom sesuai keinginan mereka.

Selain untuk mempercantik interior, beberapa aksesoris mobil yang lagi trend bisa membuat perjalanan kamu semakin aman dan nyaman. Penasaran apa saja aksesoris mobil tersebut? Simak artikel ini sampai habis, ya!

Rekomendasi Aksesoris Mobil yang Lagi Trend

Aksesoris mobil yang lagi trend tidak hanya mementingkan estetika, tapi juga keamanan dan kenyamanan pengguna mobil saat bepergian. Mulai dari parfum mobil hingga vacuum cleaner, simak rekomendasi aksesoris mobil yang lagi trend ala Jakmall di bawah ini.

1. Parfum Mobil

Parfum mobil jadi aksesoris mobil yang lagi trend pertama yang wajib kamu punya. Material kulit sintetis, busa, dan beludru pada interior mobil biasanya menghasilkan bau khas yang membuat beberapa orang pusing hingga mual.

Menggunakan parfum mobil dapat mengurangi bau khas dari interior mobil sehingga kamu tetap nyaman selama perjalanan. Wangi dari produk ini juga dapat mengusir bau tak sedap yang ada di dalam mobil.

Pastikan kamu memilih produk dengan wangi yang lembut seperti parfum mobil dari ZSS. Memiliki wangi citrus, produk ini efektif untuk mengharumkan bagian dalam mobil tanpa wangi berlebihan yang menyebabkan pusing atau mual.

Jual ZSS Parfum Mobil Car Air Vent Clip Sitrus Aroma Sticks -
Aksesoris Mobil ZSS Parfum Mobil Car Air Vent Clip Sitrus Aroma Sticks - AF011 harga Rp 12.500 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

2. Air Humidifier

Air Humidifier
Image Source: Freepik/Trend Hunter

Menggunakan AC sebagai pendingin tak jarang membuat kulit terasa lebih kering saat berada di mobil. Apalagi jika kamu menghabiskan banyak waktu untuk di perjalanan. Menyediakan air humidifier bisa jadi solusi cepat untuk mengatasi masalah ini.

Bekerja untuk menjaga kelembapan, air humidifier dapat menghasilkan uap air untuk memastikan bagian kabin mobil tetap lembap. Uap yang dihasilkan dapat menjaga kelembapan kulit, rambut, hingga saluran pernapasan saat berkendara.

Semakin lengkap karena kamu juga bisa menambahkan essential oil untuk menghasilkan wangi alami yang sehat.

3. Charger Mobil

Baterai HP dan tablet habis saat perjalanan? Tak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan charger mobil. Aksesoris mobil yang lagi trend satu ini berfungsi untuk menyalurkan listrik dari sirkuit mobil ke HP atau perangkat lainnya.

Jual Taffware Car Charger Dual USB Port 3.1A QC3.0 - DC-681
Charger Mobil & Motor Taffware Car Charger Dual USB Port 3.1A QC3.0 - DC-681 harga Rp 12.900 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Charger mobil biasanya memiliki bentuk khusus dan dilengkapi port USB A, micro USB, atau USB Type C yang dapat disambungkan dengan berbagai kabel charger dan data. Setiap charger mobil memiliki kemampuan menyalurkan daya yang berbeda. Pastikan memilih produk yang sesuai dengan perangkat kamu, ya!

4. Holder HP

Holder HP
Image Source: Freepik/Freepik

Tak perlu lagi repot memegang HP saat mencari jalan dengan peta online karena kamu bisa menggunakan holder HP. Holder HP untuk mobil dirancang khusus agar dapat dipasang pada bagian dashboard, kac, hingga AC sehingga kamu bisa melihat layar HP dengan jelas tanpa memegangnya langsung dengan tangan.

Bagian atas biasanya dilengkapi capit yang dapat menyesuaikan ukuran HP sehingga tidak mudah rusak. Saat ini kamu juga bisa menemukan holder HP mobil yang menggunakan magnet sehingga lebih praktis dan tidak memakan banyak tempat.

5. Tempat Sampah

Setiap pemilik mobil pasti ingin mobilnya bebas dari sampah yang berserakan. Inilah mengapa kamu tak boleh lupa sedia tempat sampah mobil. Berbeda dari tempat sampah biasa, produk ini memiliki ukuran lebih kecil sehingga dapat diletakkan di bagian tengah mobil.

Tempat sampah mobil biasanya  juga dilengkapi berbagai fitur khusus, seperti gantungan, anti tumpah, tutup otomatis, dan banyak lainnya untuk memastikan sampah tersimpan sempurna dan tidak menyebarkan bau tak sedap.

Jual OTOHEROES Tempat Sampah Mobil Trash Bin Pressing Type -
Perawatan Kendaraan OTOHEROES Tempat Sampah Mobil Trash Bin Pressing Type - DDE01 harga Rp 13.900 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

6. Dashcam

Dashcam
Image Source: Freepik/Freepik

Aksesoris mobil yang lagi trend satu ini fokus pada aspek keamanan, tentunya apa lagi kalau bukan dashcam. Aksesoris yang juga dikenal dengan sebutan kamera mobil ini berfungsi untuk merekam semua peristiwa di sekitar mobil, baik saat perjalanan atau sedang parkir.

Umumnya dashcam dijual sepaket berisi kamera depan dan belakang, tapi ada juga menjual kedua kamera ini secara terpisah. Dashcam memiliki kemampuan merekam video hingga kualitas Full HD 4K serta fitur night vision untuk merekam di kondisi gelap.

Saat ini banyak produsen dashcam yang melengkapi produknya dengan aplikasi sehingga kamu bisa langsung melihat hasil rekaman secara real time lewat smartphone atau gadget lainnya.

7. Vacuum Cleaner

Last but not least, rekomendasi aksesoris mobil yang lagi tren terakhir jatuh pada vacuum cleaner. Meski tidak termasuk benda yang dapat mempercantik tampilan mobil, aksesoris satu ini wajib kamu miliki untuk menjaga kebersihan mobil dari debu atau remah makanan.

Jual LETUUP Car Vacuum Cleaner 2 in 1 Air Duster Blower USB
Pembersih Rumah LETUUP Car Vacuum Cleaner 2 in 1 Air Duster Blower USB 6000mAh - WD-1918 harga Rp 292.800 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Vacuum cleaner untuk mobil biasanya hadir dengan ukuran mini sehingga bisa kamu simpan saat tidak digunakan. Beberapa vacuum cleaner juga dilengkapi lampu untuk memudahkan kamu membersihkan bagian bawah mobil yang gelap.

Itu dia rekomendasi aksesoris mobil yang lagi trend untuk melengkapi kendaraan kesayangan kamu. Pastikan aksesoris yang dipilih tidak hanya membuat mobil terlihat cantik, tapi juga menambah kenyamanan saat berkendara. Penempatan aksesoris yang tepat juga dibutuhkan agar mobil tidak terlihat penuh dan sempit.