Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus!

Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus!

Hasil jadi lebih profesional

Anak TikTok yang butuh info tentang alat Tik Tok pada ke sini semua donggg. Sekarang aplikasi ini emang lagi hype banget sih buat anak-anak muda. Selain seru dan asik, kita juga bisa berkreasi untuk membuat konten video yang disukai. Nah penasaran ga sih gimana orang lain itu kok videonya bisa bagus banget?

Ini ada beberapa peralatan membuat Tik Tok yang perlu kamu miliki kalo pengen punya video bagus kayak mereka. Perlengkapan TikTok ini semuanya tersedia di Jakmall.com kalo kamu bingung mau membelinya di mana. Biar kamu ga bertanya-tanya lagi tentang apa saja peralatan Tik Tok supaya hasil video yang kamu buat ga kentang. Kualitas video yang bagus jelas bakal memancing likes yang banyak kan.

1. Tongsis Selfie 3 in 1 ini bisa sekalian jadi mini tripod loh!

Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus | Image Source: Jakmall

Ketika lagi merekam video TikTok, pasti bakal ribet banget kalo harus pegang HP terus. Apalagi pas kamu mau bikin video dance challenge. Ada satu alat Tik Tok yang bakal membantumu, yaitu Tongsis Selfie 3 in 1. Kenapa dinamakan 3 in 1? Itu karena peralatan Tik Tok ini bisa menjadi tongsis, tripod mini, dan dilengkapi dengan fitur remote control untuk menangkap gambar lebih mudah.

Remote tersebut didukung oleh fitur Bluetooth yang dapat terhubung ke HP kamu. Tongsis ini terbuat dari bahan alumunium berkualitas tinggi dan ringan. Sehingga, tidak gampang membuat tanganmu pegal saat harus memegangnya. Mulai sekarang bikin video di luar rumah pun tidak perlu takut gaada yang bantuin pegang HP lagi!

2. Buat kamu yang sering bikin video TikTok traveling, perlu banget punya Gimbal Stabilizer HP

Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus | Image Source: Jakmall

Kenapa? Karena dengan menggunakan Gimbal Stabilizer, kamu bisa menciptakan video-video dengan transisi yang mulus. Sering liat video profesional yang menangkap momen sedang berlari atau mengendari sepeda? Nah itu dia triknya! Salah satu peralatan Tik Tok tersebut adalah Zhiyun Tech Smooth 4. Ia dilengkapi fitur canggih yang bisa menjawab kebutuhanmu dalam membuat video.

Fitur-fitur seperti stabilizer, zoom out and in yang mulus banget, fitur PhoneGo, dan pelacakan objek dibuat untuk memudahkanmu dalam mengabadikan setiap momen. Peralatan Tik Tok ini juga kompatibel digunakan untuk berbagai jenis HP. Kreasikan videomu jadi lebih berkualitas tanpa ada transisi yang goyang.

3. AirPods Pro Wireless bisa bantu kamu lebih gampang dengar suara original sound

Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus | Image Source: Jakmall

Banyak TikTokers yang terlihat sering menggunakan earphone wireless ketika sedang merekam videonya. Soalnya kalo lagi bikin video dance cover, kita perlu denger lagunya kan. Bakalan susah jika kamu gapunya perlengkapan buat Tik Tok yang bisa membantumu mendengar original sound dengan jelas. Kalo pakai headset biasa pasti bakalan ribet dan terbatas oleh panjangnya kabel.

AirPods Pro Earphone Wireless ini dapat menjadi jawaban dari kebutuhanmu. Alat Tik Tok ini memiliki fitur Auto Pause yang bisa digunakan ketika musik sedang diputar. Ia juga mampu tahan selama 5 jam hanya dalam sekali charge. Tersedia Charging Case tempat kamu bisa mengisi daya untuk earphone ini. Menarik kan?!

4. Kalo peralatan Tik Tok ini buat kalian yang ingin tampil cerah dan anti gelap di depan kamera

Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus | Image Source: Jakmall

Pasti kamu sering liat MUA yang menggunakan ring light saat merias wajah kan? Ring light juga bisa kamu pakai sebagai peralatan Tik Tok loh. Tapi kalo pakai yang ukuran besar jelas bakalan menyulitkan dirimu sendiri. Sekarang sudah ada untuk ukuran HP kok, yaitu Selfie LED Flash Phone Ring. Dengan bentuk bulat dan minimalis, kamu akan mendapatkan pencahayaan tambahan saat merekam video.

Buat kalian yang merupakan TikTokers makeup, perlengkapan buat Tik Tok ini sangatlah berguna. Wajahmu akan tampil lebih cerah saat di depan kamera karena alat Tik Tok ini didukung oleh 3 varian warna. Ukurannya yang ringkas pun membuatmu gampang untuk membawa selfie ring light ini kemana-mana.

5. Car Holder Phone biar bisa bikin TikTok di dalam mobil

Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus | Image Source: Jakmall

Eits tapi perlu diingat jangan menggunakan handphone saat berkendara ya! Artinya yang boleh TikTokan sebaiknya adalah mereka yang duduk sebagai penumpang. Balik lagi membahas peralatan Tik Tok, Car Holder Phone ini bisa kamu tempelkan di kaca mobil loh. Ini karena bagian kakinya terbuat dari Vacuum Cup. Kamu juga dapat memutar posisi HP-mu sesuai keinginan. Gausah lagi taruh HP di bagian depan mobil hanya untuk bikin TikTok. Bisa-bisa jatuh ke lantai bawah mobilmu.

6. Ada juga Gurita/Octopus Pod yang dapat kamu lilitkan di mana saja saat sedang merekam video

Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus | Image Source: Jakmall

Terkadang membawa tripod kemana-mana bisa membebani kita. Tapi kamu gausah khawatir karena ada alat Tik Tok bernama Gurita Pod. Tripod jenis ini memiliki kaki yang fleksibel dan dapat kamu gantungkan pada media apa saja, seperti tiang, sepeda, pagar, dan lain-lain. Panjang kakinya yaitu 18 cm sehingga masih terbilang ringkas dan praktis untuk dibawa bepergian.

Perlengkapan Tik Tok ini memiliki socket universal 1/4 screw yang artinya semua kamera dengan jenis socket tersebut bisa memakai tripod ini. Dijamin kamu bakal lebih gampang saat harus menangkap gambar tanpa harus memegang HP. Biarkan dirimu bebas berkreasi untuk video Tik Tok yang lebih menarik.

7. Kamu mau merekam suaramu dengan jelas? Miliki Shotgun Microphone Condeser ini

Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus | Image Source: Jakmall

Mungkin kamu sering melihat YouTuber yang menggunakan peralatan ini. Tetapi karena ia menggunakan kabel audio jack 3,5mm, maka kamu bisa memasangnya untuk handphone. Dengan alat Tik Tok ini, kamu dapat menangkap hasil audio yang lebih profesional. Shotgun berikut sudah dilengkapi oleh windscreen yang mampu meredam noise saat proses perekaman. Perlengkapan buat Tik Tok ini akan sangat berguna bagi kalian yang ingin menangkap original sound.

8. Dekor kamarmu dengan 2 perlengkapan TikTok berikut agar video semakin bagus!

Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus | Image Source: Jakmall

Perlengkapan pertama adalah Lampu Hias Kerlap-kerlip. Supaya ambiance kamarmu tampak lebih aesthetic, kamu perlu menambahkan aksesoris ini. Sebagai decorative light, kamu dapat memasangnya di langit-langit kamar. Kamu juga bisa menyesuaikan warna lampu yang diinginkan sesuai dengan favoritmu. Dijamin kamar kamu bakalan jadi lebih ciamik saat divideokan.

Nah terakhir ini kalo kalian sering video TikTok yang kamarnya minimalis banget pasti notice deh. Dekorasi Ranting Daun akhir-akhir ini sedang menjadi populer di kalangan penggemar kamar minimalis. Oleh sebab itu, mungkin kamu dapat menjadikannya sebagai peralatan TikTok. Terlebih lagi di situasi seperti ini, pasti kamu akan lebih sering membuat video-video di kamar saja.

9. Dapatkan kualitas lighting layaknya di sebuah studio dengan 1 Set Halo Ring Light

Apa Saja Peralatan Tik Tok? Ini 8+ Alat Wajib Agar Videomu Bagus | Image Source: Jakmall

Jika sebelumnya kita udah bahas tentang Ring Light ukuran selfie, kali ini ada 1 Set Koleksi Ring Light. Peralatan ini banyak digunakan oleh beauty vlogger untuk mendapatkan pencahayaan yang terang. Dengan kualitas seperti lighting studio, kamu bisa menggunakannya juga untuk membuat sebuah video TikTok. Sorot cahaya yang merata dan lembut dijamin akan memberikan hasil yang memuaskan.

Alat ini memiliki desain berbentuk cincin yang memungkinkanmu untuk mengambil gambar atau video dari tengah lingkaran. Kamu juga dapat mengatur sendiri temperatur warna yang diinginkan. Cara memasangnya pun sangat gampang. Kamu tinggal menghubungkan lampu dengan tripod dan pasang kamera atau smartphone pada cincin lampu. Selamat mencoba..

Itu dia apa saja peralatan Tik Tok yang kamu butuhkan untuk hasil yang maksimal. Alat-alat Tik Tok tadi dapat kamu temukan di Jakmall.com. Dijamin harga terjangkau tetapi kualitas nomer satu. Yuk lengkapi peralatan Tik Tok punyamu!


Miliki semua peralatan Tik Tok di atas gapake mahal dengan Promo Gratis Ongkir dari Jakmall!

Cek artikel bermanfaat lainnya di sini.

Baca juga: 5 Kamera Vlog Murah Ukuran Mini 2019, Terbaik & Bagus Untuk Ambil Video!