6 Aplikasi Edit Foto dan Video Terpopuler 2019 di Instagram, Download Sekarang!

6 Aplikasi Edit Foto dan Video Terpopuler 2019 di Instagram, Download Sekarang!

Buat feeds Instagram makin kece~

Bukan lagi jadi rahasia kalau di balik sebuah feeds Instagram yang ciamik ada aplikasi foto kekinian yang mendukung. Mulai dari filter foto yang senada warnanya, resolusi yang HD, sampai quote dengan tulisan yang aesthetic.

Siapa nih di antara Jakmallers yang ingin memiliki foto dan video keren untuk feeds Instagram? Kalau pengin tau caranya, jangan beranjak dari artikel ini. Karena akan kita kupas tuntas aplikasi edit foto dan video terbaik 2019, rahasia para selebgram Instagram!

1. Foto dan video jadi lebih keren dengan efek dari VSCO

6 Aplikasi Edit Foto dan Video Terpopuler 2019 di Instagram, Download Sekarang! | Image source: YouTube

Jakmallers tau gak sih, VSCO ini salah satu aplikasi foto terbaik? Karena bukan cuma untuk edit foto saja, namun kamu bisa mendapatkan aplikasi foto/kamera serta video. Kamu juga bisa mendapatkan fitur lainnya dari VSCO baik itu gratis ataupun berbayar. Penasaran? Yuk download VSCO fullpack sekarang.

Biar efeknya makin kece, beli aja Fisheye Clip Lense-nya lagi DISKON 50% lho!

2. Selalu jadi primadona, yang satu ini memang tiada dua

6 Aplikasi Edit Foto dan Video Terpopuler 2019 di Instagram, Download Sekarang | Image source: Brisbane Photography Workshop

Siapa sih yang gak mau punya rumus lightroom selebgram yang kece itu? Aplikasi edit foto terbaik 2019 ini memberikan kamu fitur tercanggihnya. Namun, kamu harus siap keluar kocek yang cukup mahal ya untuk aplikasi ini, seperti fitur Lightroom Preset. Eits, tapi tenang gak semua fitur di Lightroom itu berbayar. Contohnya beberapa fitur seperti Lens Correction, Effect, Filter, dan lainnya bisa kamu nikmati tanpa harus bayar.

3. Ini dia rahasia di balik kecenya feeds Instagram Jess Conte, sang selebgram!

6 Aplikasi Edit Foto dan Video Terpopuler 2019 di Instagram, Download Sekarang | Image source: TechRepubic

Siapa sih yang gak tau pasangan muda Jess dan Gabriel Conte? Nah, ternyata di balik kecenya feeds Instagram Jess Conte ada aplikasi edit foto kekinian 2019, yaitu Snapseed. Aplikasi edit foto ini, bisa kamu download serta menikmati fitur kerennya secara gratis. Mulai dari mengatur contrast, brightness, sharpness, dan masih banyak lagi yang bisa kamu nikmati.

Foto blur? Tanganmu tremor tuh! Coba pakai Tongsis paling laris Rp30Rb-an!!

4. Adobe selalu kasih yang terbaik untuk penggunanya termasuk yang satu ini

6 Aplikasi Edit Foto dan Video Terpopuler 2019 di Instagram, Download Sekarang | Image source: The Verge

Kalau yang ini adalah aplikasi edit video terbaik 2019. Nope, gak cuman bisa edit video aja, kamu juga bisa memasukan foto dan musik. Pokoknya aplikasi yang satu ini recommended banget deh! Apalagi kalau pakai kamera keren kekinian seperti Fujifilm X-A5 Mirrorless. Hasilnya pasti lebih kece!

5. Gak usah ribet lagi buka laptop, edit video di HP sekarang udah bisa kok

6 Aplikasi Edit Foto dan Video Terpopuler 2019 di Instagram, Download Sekarang | Image source: APKPure

Jakmallers lagi cari aplikasi edit video Android offline? PowerDirector, aplikasi edit video terbaik 2019 ini bisa jadi pilihanmu. Bikin video untuk feeds di Instagram sekarang bisa lewat HP canggih impianmu, seperti Smartphone Realme. Fitur seperti backsound, Overlay, Text, Cut, dan lainnya bisa kamu nikmati.

6. Last but not least, aplikasi edit foto terbaik 2019 yang paling sering digunakan

6 Aplikasi Edit Foto dan Video Terpopuler 2019 di Instagram, Download Sekarang | Image source: Evening Standard

Pasti Jakmallers pada tau dong dengan aplikasi yang satu ini? Bukan cuman foto, tapi juga bisa jadi aplikasi edit foto dan video jadi 1. Terus juga, template-nya lucu dan keren abis. Kamu bisa lho, dapetin Unfold fullpack ini baik berbayar atau gratis. Penasaran kan? Yuk download Unfold fullpack-nya sekarang!

Nah itu dia Jakmallers, beberapa aplikasi foto dan video editor yang bisa bantu kamu untuk bikin feeds IG yang keren. Persis seperti para selebgram yang terkenal itu.

Biar makin keren feeds Instagramnya, Buruan beli Action Camera Accesories mulai dari Rp700 aja!

Yuk cek artikel lainnya untuk dapetin informasi menarik! :D