Halo Jakmallers, siapa di sini yang mau hadiah?

Semarak kejutan promo Harbolnas 11.11 udah siap nih manjain kalian semua. Kalo kamu masih kurang sama cashback atau diskon belanja, tenang ajaaa.

Soalnya ada keseruan GoSend GoLucky 2019 yang bakal kasih kamu HADIAH TOTAL 400 JUTA!

Kamu juga berkesempatan untuk dapetin undian berhadiah mobil loh. Wah, siapa sih yang gak mau dapet rejeki nomplok apalagi di momen Harbolnas begini?

Supaya bisa ikutan dan jadi pemenang Go Lucky 2019, kamu cuma perlu belanja barang apapun di Jakmall.com dan pake metode pengiriman lewat GoSend. Abis itu, kamu bisa dapetin 1 kupon undian jika udah melakukan transaksi sebanyak 3 kali guys. Sebagai catatan, setiap satu akun Gojek cuma bisa dapetin 5 kupon undian berhadiah aja.

Nah, sekarang kita bahas apa aja hadiahnya! Kayak yang udah disebutin di atas, total hadiah pemenang undian GoSend GoLucky ini sampe 400 juta loh. Hadiah undian Gojek terbesar yaitu 1 unit mobil TOYOTA YARIS TRD. Wow gokil banget kan Jakmallers! Belanja online doang bisa menangin undian berhadiah mobil gitu.

Kamu juga bisa menangin hadiah GoLucky 2019 lain di antaranya, 3 unit Honda Vario 150, 5 unit Samsung S10, dan 10 saldo GoPay senilai Rp1.000.000.

Pengumuman GoSend GoLucky ini akan berlangsung tanggal 20 Desember 2019 di Kantor Gojek. Buruan belanja produk idamanmu di Jakmall saat Harbolnas 11.11 pake pengiriman GoSend hari ini. Udah harganya makin murah, kamu bisa menangin hadiah-hadiah tadi. Rugi banget deh kalo sampe kelewatan buat seru-seruan di GoSend GoLucky 2019.

Untuk informasi lebih jelas, langsung klik aja di sini!

Dapetin juga harga murah di Promo Harbolnas 11.11 Jakmall!