Beli Barang Ukuran Besar di Jakmall.com, Jadi Lebih Murah Pakai JNE Trucking!

Beli Barang Ukuran Besar di Jakmall.com, Jadi Lebih Murah Pakai JNE Trucking!

Baru hadir biar #PastiUntung

Jakmallers suka pusing sama tarif ongkir yang terlalu mahal saat belanja barang berukuran besar? Apalagi jika ditambah dengan lokasi tujuan pengiriman yang jauh. Haduh, pasti pusing tujuh keliling deh karena harus menguras dompet semakin dalam. Tapi, kini kamu sudah menemukan solusi terbaiknya.

Lewat JNE Trucking, semua beban pikiran karena tingginya harga ongkir bisa teratasi. Apa itu JNE Trucking dan apakah tarif JNE Trucking lebih miring jika dibandingkan dengan tipe pengiriman lainnya? Berikut penjelasan selengkapnya!

Kenalan Dulu Sama JNE Trucking, Dijamin Bakal Senyum Merekah

Tak kenal maka tak sayang.
Tak sayang maka tak belanja.

JNE Trucking atau disingkat JTR adalah sebuah layanan pengiriman dalam jumlah besar menggunakan armada truk melalui jalur darat dan laut dengan harga yang kompetitif (sumber: JNE Express). Layanan ini bisa digunakan untuk melakukan pengiriman dengan berat barang minimum 10 kg dan maksimum 8 ton (8.000 kg). Wow, mantap juga nih truk. Kamu jadi bisa bebas belanja sepuasnya!

Tarif Ongkir JNE Trucking Lebih Murah dengan Cakupan Wilayah Nasional Lho!

Bicara tentang cakupan wilayahnya, layanan JNE Trucking ini mencakup wilayah nasional seperti Sumatera, Jawa, Bali, dan kota-kota besar lainnya yang telah ditentukan oleh JNE Express. Apabila kamu tidak menemukannya saat memilih jasa pengiriman, berarti layanan tersebut belum menjangkau daerah tujuanmu.

Wilayah tersebut sudah dapat menikmati harga ongkir yang jauh terjangkau dibandingkan dengan paket reguler dari JNE. Berikut tampilan saat kamu ingin cek ongkir JNE Trucking saat belanja di Jakmall.com. Jelas banget murahnya!

Tarif ongkir JNE Trucking saat belanja di Jakmall.com 

Siapa Saja yang Bisa Menikmati Keuntungan dari Tipe Pengiriman Ini?

Benar banget! Tak peduli apa pun tujuanmu saat belanja di Jakmall.com, siapa pun dapat memilih JNE Trucking sebagai metode pengirimannya. Bahkan untuk Jakmallers semua yang tergabung berbisnis online di Program Afiliasi. Dengan harga ongkir JNE Trucking tadi, pasti untungnya siapa saja bisa menggunakannya.

Lihat update terbaru seputar layanan JNE Trucking!

Sekian informasi terbaru tentang layanan pengiriman JNE Trucking yang sudah ada di Jakmall.com. Setelah tadi disebutkan bahwa siapa pun bisa menggunakannya, ayo jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati harga termurahnya.

Oh iya! Kalau kamu penasaran dengan Program Afiliasi tadi, kamu bisa langsung aja cek selengkapnya di sini untuk berbisnis online modal kecil untung besar!

Untung Jutaan bersama Program Afiliasi Jakmall.com

Dapatkan keuntungan belanja online murah lain di Jakmall Blog :)