Biaya Per Transaksi untuk Member Afiliasi TURUN HARGA!

Biaya Per Transaksi untuk Member Afiliasi TURUN HARGA!

Buat bisnismu semakin untung 💰

Asikkkk ada kabar baru nih buat kalian yang lagi memulai bisnis online di Program Afiliasi. Yuk persiapkan dirimu agar tidak kaget saat tahu kejutan menarik dari bisnis online yang menjanjikan ini. Dijamin kamu gak bakalan menyesal deh ketika tahu apa yang ditawarkan oleh Jakmall untukmu.

Sebagai apresiasi karena kamu telah jualan online selama 3 tahun melalui program ini, maka biaya administrasi Afiliasi menjadi TURUN HARGA!

Jika sebelumnya kamu akan dikenai biaya Rp4.400,00/transaksi, sekarang kamu cuma membayar Rp2.200,00/transaksi saja. Wow, kesempatan besar supaya kamu bisa memberikan harga yang lebih menguntungkan bukan?

Beruntung sekali kamu merintis usaha atau bisnis online di sini. Karena, siapa saja bisa menikmati keuntungan dari penyesuaian harga terbaru ini. Mau kamu member lama ataupun baru, kamu sama-sama berkesempatan untuk meraih untung yang sebesar-besarnya. Sebagai catatan, keputusan ini sudah mulai berlaku sejak tanggal 5 November 2019 loh.

Yuk manfaatkan momen ini agar kamu bisa menentukan harga terbaik untuk setiap produk jualan online milikmu. Tunggu info seru lainnya yang siap membantumu untuk menjalankan bisnis jualan online tanpa pusing tujuh keliling. Salam sukses!

Banyak orang sudah merasakan untungnya gabung Program Afiliasi. Kalau kamu belum, yuk daftar sekarang!

Untung Jutaan bersama Program Afiliasi Jakmall.com

Baca artikel lain seputar Program Afiliasi di sini!