Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Seperti Apa Kelebihannya?

Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Seperti Apa Kelebihannya?

Mari cari tahu sebelum punya HP terbaru :D

Akhirnya spesifikasi Vivo Z1 Pro mulai diomongin setelah Vivo ngasih pengumuman akan segera ngerilisnya di India. Bocoran Vivo Z1 Pro ini keluar meski Vivo Z5 baru aja muncul beberapa waktu lalu. Walaupun belum tahu kapan Vivo akan jual Vivo Z1 Pro di Indonesia, seenggaknya kita bisa siap-siap dulu lah ya.

Vivo Z1 Pro ini katanya didukung oleh chipset Snapdragon 712, chipset yang tergolong baru kalo dibandingin sama Vivo Z5x. Daripada berlama-lama, berikut info tentang harga dan spesifikasi Vivo Z1 Pro yang kudu kamu tahu!

1. Spek Vivo Z1 Pro Didukung Sama Chipset Snapdragon Terbaru

Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Seperti Apa Kelebihannya | Image Source: GSMArena

Chipset Snapdragon 712 merupakan keluaran pertama di India yang punya performa lebih kenceng. Snapdragon ini sebetulnya udah dibawa oleh Xiaomi Mi 9 SE. Tapi, ia cuma dijual di Eropa doang. Lewat Snapdragon ini, spesifikasi Vivo Z1 Pro semakin bertambah. Karena, ada fitur Quick Charge 4+ dan teknologi True Wireless Stereo Plus.

2. Gimana dengan Kualitas Kamera dan Kapasitas Baterainya?

Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Seperti Apa Kelebihannya | Image Source: Republic World

Vivo Z1 Pro punya spek kamera depan yang beresolusi 32MP dan juga dilengkapi teknologi AI Beauty biar selfie makin asik. Untuk kamera belakangnya, belum ada informasi berapa resolusi yang dipakai. Tetapi, Vivo Z1 Pro dipastikan bakal mengusung triple kamera belakang.

Sedangkan itu, kapasitas baterai yang diusungnya adalah 5.000 mAh dan dipaduin bareng fitur Fast Charging 18 Watt. Kapasitas Vivo Z1 Pro ini cukup besar mengingat Smartphone Vivo lain yang cuma kurang dari 5.000 mAh.

3. Apakah Harga Vivo Z1 Pro Berada di Kisaran yang Dapat Dijangkau?

Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo Z1 Pro, Seperti Apa Kelebihannya | Image Source: Telset

Hmm, sayangnya belum diketahui kapan Vivo Z1 Pro akan diluncurkan. Begitu pula dengan harga Vivo Z1 Pro ini. Tapi melihat banyaknya informasi yang bertebaran mengenai smartphone terbaru ini, sepertinya ia nggak akan lama lagi dirilis. Dikatakan Vivo Z1 Pro akan memiliki warna Aurora seperti Z5x.

Itu tadi informasi seputar bocoran spesifikasi Vivo Z1 Pro yang masih harus kita tunggu kepastiannya. Buat kamu yang tertarik, pastikan untuk nggak ketinggalan jadwal pre order HP terbaru ini ya. Siapa tahu harga Vivo Z1 Pro Indonesia nanti sesuai dengan kantongmu hehe.

Ayo dapetin Cashback Tanpa Minimum Belanja cuma di Jakmall Online Fair sekarang juga!

Jangan lupa share artikelnya serta pantau terus Jakmall Blog untuk info menarik yang lebih update ;)