Cara Bisnis Online Mudah dengan Fitur Tambah Jakwallet di Jakmall.com!

Cara Bisnis Online Mudah dengan Fitur Tambah Jakwallet di Jakmall.com!

Nggak ribet lagi kalo mau top up saldo :D

Saat ini, banyak peluang bisnis online tanpa modal yang bisa kamu coba. Salah satunya dengan memulai bisnis online lewat affiliate program di Jakmall.com. Affiliate adalah program yang dibuat supaya kamu bisa bisnis online dengan metode dropship berbagai produk di Jakmall.com.

Karena mau ngemudahin mitranya, kini ada fitur Tambah Jakwallet buat kalian yang sudah tergabung di program affiliate ini. Jakwallet sendiri banyak dipake sama Mitra Affiliate untuk melakukan pembayaran. Berikut penjelasan selengkapnya!

1. Apa Itu Fitur Tambah Jakwallet Untuk Bisnis Affiliate?

Buat kamu yang udah jadi Mitra Affiliate program di Jakmall.com, fitur terbaru ini bisa dipake untuk menambah saldo Jakwallet kalian. Kamu nggak perlu lagi deh secara manual minta bantuan ke tim affiliate. Transaksi jadi lebih cepat, untung dari bisnis online yang dijalanin semakin berlipat.

2. Bagaimana Cara Menggunakannya Demi Membantu Bisnis Online Modal Kecil Kalian?

Sebagai salah satu peluang bisnis online 2019, Affiliate program selalu berusaha untuk membantumu memulai bisnis online dengan lebih gampang. Bahkan buat kamu yang cuma mau ngejalanin bisnis online shop dan bisnis rumahan online.

Supaya pembayaran jadi lebih mudah, kamu bisa memanfaatkan keunggulan fitur Tambah Jakwallet yang baru dirilis ini. Caranya gampang banget! Tinggal log in ke akun Jakmall.com kalian dan arahkan kursor ke bagian profil. Selanjutnya, tinggal klik "Tambah" dan ikuti langkah-langkah berikutnya. Biar lebih jelas, kamu bisa cari tahu gimana ngegunain Tambah Jakwallet di sini!

Cuma di Affiliate Program Jakmall.com, kamu bisa memulai bisnis online mudah dan pasti untung. Yuk cobain!

Mau info bisnis online modal kecil lainnya? Baca aja artikel di Jakmall Blog :)