6 Cara Seru Merayakan Tahun Baru 2022 di Rumah!

Wah, gak terasa tahun baru udah makin deket! Kamu pasti sudah punya renacana untuk merayakannya. Bisa banget nih kamu baca 6 cara seru merayakan tahun baru 2022 agar lebih menyenangkan di rumah!

6 Cara Seru Merayakan Tahun Baru 2022 di Rumah!

Sudah siap merayakan tahun baru 2022 di rumah bersama orang-orang terdekatmu?

Tidak terasa sebentar lagi tahun 2022 akan tiba, nih. Namun karena beberapa alasan, kamu mungkin tidak bisa keluar rumah untuk merayakannya seperti tahun-tahun sebelumnya. Jangan khawatir! Karena kamu masih bisa merayakannya dengan cara yang lebih seru meski di rumah.

Merayakan tahun baru di luar dengan berkumpul atau menyaksikan pesta kembang api mungkin sudah terlalu mainstream. Oleh karena itu, kamu bisa membuat acaramu sendiri tanpa harus keluar rumah. Berikut 6 cara seru merayakan tahun baru di rumah.

1. Siapkan makanan dan minuman

Cara Seru Rayakan Tahun Baru 2022 | Source: Unsplash

Merayakan tahun baru selalu identik dengan makanan dan minuman. Menyiapkan hidangan lezat dengan minuman segar selalu menjadi hal yang tidak boleh dilewatkan.

Kamu bisa menyajikan hidangan lezat dan juga minuman yang segar dengan beberapa camilan favorit. Menikmati momen bersama orang-orang terdekat dengan makan dan minuman yang enak akan menambah kesan saat merayakan tahun baru 2022.

2. Nobar film terbaru

Nonton bareng di momen tahun baru adalah hal terbaik yang bisa dilakukan. Namun, akan lebih menyenangkan jika melakukannya di rumah. Selain lebih hemat juga menambah keakraban bersama teman-teman atau keluarga. Pilihan film yang bisa kamu tonton di antaranya adalah komedi, romance, atau film-film yang belum ditonton sebelumnya.

Tonton daftar film terbaru ini buat temani tahun barumu!

3. Mabar game online

Cara Seru Rayakan Tahun Baru 2022 | Source: Unsplash

Selain nobar, kamu juga bisa melakukan main game online bareng. Kamu pastinya punya game favorit yang sering dimainkan. Akan lebih seru jika kamu bisa berkumpul di rumah dan memainkannya bersama teman-teman. Selain lebih seru, bermain game bersama akan lebih menambah kesan pergantian tahun.

Cek produk aksesoris smartphone ini biar gaming makin lancar!

4. Camping di halaman rumah

Jika di momen pergantian tahun ini kamu tidak bisa keluar rumah, berkemah di halaman rumah bisa jadi alternatif yang tak kalah menyenangkan. Membuat tenda kecil dan menyalakan api unggun sembari menunggu detik-detik pergantian tahun malah lebih menyenangkan.

5. Menyalakan kembang api

Cara Seru Rayakan Tahun Baru 2022 | Source: Unsplash

Menyalakan kembang api adalah hal wajib saat merayakan pergantian tahun. Meskipun melakukannya di rumah, kamu masih bisa merasakan serunya saat dilakukan bersama teman-teman.

Agar lebih menyenangkan, kamu bisa sambil memutar musik. Dijamin momen bersama di rumah jadi terasa lebih hidup dan meriah.

6. Membuat pesta kecil di rumah

Cara seru lain yang bisa kamu lakukan untuk tahun baru 2022 mendatang adalah membuat pesta kecil-kecilan di halaman rumah. Kamu bisa mengundang beberpa teman terdekat dan membuat pesta barbeque dengan selingan musik. Jangan lupa adakan fun games agar semakin seru dan tidak membosankan, ya.

Merayakan tahun baru tidak harus selalu di luar dan berfoya-foya, ya. Dengan 6 cara seru di atas kamu bisa lebih hemat biaya dan energi, loh. Intinya adalah tetap menikmati dan melewati pergantian tahun bersama orang-orang terdekat. Selamat menyambut tahun baru 2022!

Cek koleksi produk dekorasi rumah ini untuk percantik rumahmu!