7 Channel YouTube Mukbang Terbaik, Dijamin Bikin Ngiler!

Tidak perlu membuang waktu dan kuota internet untuk mengeksplorasi channel mukbang. Kamu bisa menemukan channel mukbang terbaik di dalam artikel ini.

7 Channel YouTube Mukbang Terbaik, Dijamin Bikin Ngiler!
Image Source: SIO ASMR

Kamu sedang mencari channel YouTube mukbang yang asyik untuk ditonton? Mukbang yang berarti "eating broadcast" dalam bahasa Korea, telah menjadi tren populer di seluruh dunia. Saat ini, ada banyak channel YouTube dengan beragam konten mukbang yang seru hingga membuat kamu ingin mencoba makanan yang ditampilkan.

Sayangnya, kita sering kebingungan mencari channel mukbang untuk ditonton. Sudah menonton setengah bagian, eh ternyata kurang menarik. Agar waktu dan kuota internetmu tidak terbuang sia-sia, kamu dapat menyimak rekomendasi 7 channel YouTube mukbang terbaik di bawah ini. Simak artikel ini sampai habis ya!

1. Stephanie Soo

Stephanie Soo adalah seorang YouTuber asal Amerika Serikat. Ia terkenal akan konten mukbangnya yang seru dan menegangkan. Menariknya, ia juga sering membuat konten tentang misteri dan kriminalitas yang membuat kontennya semakin menarik untuk diikuti.

2. Tzuyang

Memiliki tubuh yang kecil tetapi dengan porsi makan yang banyak, siapa lagi kalau bukan Tzuyang. Tidak hanya makan, Tzuyang seringkali mendeskripsikan rasa dan kualitas makanan yang disantap dengan cara yang menarik dan menghibur sehingga banyak orang menyukainya.

3. G-NI

Jika kamu menyukai konten mukbang yang talkative, maka G-NI bisa menjadi pilihan. Kebanyakan kontennya dimulai dengan cara memasak. Saat memulai menyantap makanan, G-NI sering berbicara kepada para penggemar. Selain itu, G-NI juga sering melakukan challenge makanan yang menantang dan unik.

4. Yuka Kinoshita

Yuka Kinoshita piawai menyajikan konten mukbang dan suara ASMR yang menarik. Ia sering makan makanan dalam porsi yang sangat besar dan tidak biasa, seperti makan 100 keping nugget atau makan 10 porsi nasi sekaligus.

5. Tanboy Kun

Tanboy Kun sering berkolaborasi dengan YouTuber lainnya dalam melakukan mukbang, sehingga video mukbangnya menjadi semakin menghibur. Tidak hanya itu, Tanboy Kun juga sering memperlihatkan dirinya makan makanan yang dijual oleh penjual kecil atau warung makan lokal di berbagai daerah di Indonesia.

6. SIO ASMR

Salah satu channel mukbang sekaligus ASMR yang menarik untuk dilihat adalah SIO ASMR. Selain menghibur, SIO ASMR umumnya makan dengan porsi yang tidak berlebihan. SIO ASMR juga sering menampilkan ekspresi yang lucu ketika mencoba makanan, terutama makanan pedas.

7. Ken & Grat

Ken & Grat sering memperlihatkan diri mereka mencoba berbagai jenis makanan yang unik dan tidak biasa, seperti makanan tradisional daerah atau makanan yang baru ditemukan di daerah tertentu. Mereka juga sering berkeliling ke berbagai tempat wisata di Indonesia, mulai dari wisata alam hingga wisata kuliner.

Nah, itulah beberapa rekomendasi channel YouTube mukbang terbaik yang bisa kamu tonton. Kamu bisa menggunakan headphone atau headset agar pengalaman menontonmu semakin intens. Setiap channel memiliki ciri khas dan konten yang berbeda-beda, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan minat dan selera pribadi. Namun, selalu ingat untuk mengkonsumsi makanan yang sehat dan seimbang ya. Jangan terlalu terbawa suasana mukbang yang asyik ini. Selamat menonton!