Lagunya pasti keren-keren. Jadi gak sabaran nih!

Setelah melewati bulan September yang penuh dengan lagu-lagu keren dan memukau, pastinya penggemar K-pop udah gak sabaran dengan comeback girlband dan boyband kesayangannya di bulan Oktober 2020.

Berikut Jakmall Blog telah merangkum comeback-comeback K-Pop di bulan Oktober 2020. Dimulai dari girlband ternama Korea, Blackpink, hingga boyband-boyband seperti NCT dan TXT. Ayo kita lihat daftarnya!

1. Comeback K-Pop Oktober 2020 yang paling ditunggu-tunggu Kpopers adalah comeback Blackpink!

7 comeback K-Pop di bulan Oktober 2020 | Source Image: Youtube

Tahun ini Blackpink mengeluarkan dua pre-release single yang berjudul “How You Like That” dan “Ice Cream (with Selena Gomez)”. Mereka akan comeback dengan full album bertajuk “The Album'' pada tanggal 2 Oktober. Dikabarkan akan ada 8 lagu dalam album ini dan kedua single tadi ada di dalamnya. Wah, udah gak sabaran nih!

Ingin beli headset untuk dengar lagu Blackpink? Ayo cek katalog headset bluetooth Jakmall.com di sini!

2. Baru saja comeback Juni lalu, Seventeen juga akan rilis lagu baru Oktober nanti!

7 comeback K-Pop di bulan Oktober 2020 | Source Image: en.wikipedia.org

Boyband berjumlah 13 member ini dikonfirmasikan akan comeback sekali lagi di bulan Oktober. Grup di bawah naungan Pledis Entertainment ini dikatakan telah berada pada tahap akhir comeback mereka, sayangnya belum memiliki tanggal pasti.

Sebelumnya, Seventeen merilis album “Heng:garæ”. Album tersebut sangat sukses dengan penjualan 1 juta album dalam seminggu! Menurutmu, apakah mereka bisa melebihi rekor penjualan ini di bulan Oktober ini? Kita tunggu saja.

3. Tampil cantik dan elegan di teaser album “Midnight”, LOONA juga akan comeback di bulan Oktober!

7 comeback K-Pop di bulan Oktober 2020 | Source Image: Reddit.com

Girlband di bawah BlockBerry Creative satu ini sedang naik daun dalam dunia K-Pop setelah merilis title trackSo What” dalam album “[#]”. Untuk comeback mereka tahun ini, tepatnya 19 Oktober mendatang, LOONA akan merilis mini album mereka yang berjudul “Midnight”. Dalam foto konsep mereka pada comeback ini, terlihat image para member yang lebih dewasa dan elegan di saat yang bersamaan.

4. Teaser misterius untuk “WJSN CHOCOME” telah muncul, apakah ini sub-unit terbaru WJSN?

7 comeback K-Pop di bulan Oktober 2020 | Source Image: kprofiles.com

Selain LOONA, girlband satu ini juga sedang populer di kalangan Kpopers. Pada hari selasa (22/9), media sosial official WJSN menggugah teaser yang menuliskan “WJSN CHOCOME” dan judul singlehmph!”. Banyak netizen yang menduga bahwa “WJSN CHOCOME” ini adalah Subunit dari WJSN. Tetapi ada juga yang menduga bahwa WJSN akan comeback di bulan Oktober 2020. Lagu “hmph!” ini akan dirilis pada tanggal 7 Oktober mendatang.

5. TXT juga akan meramaikan jajaran comeback K-Pop Oktober 2020

7 comeback K-Pop di bulan Oktober 2020 | Source Image: kprofiles.com

Boyband yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment pada tahun 2019 ini dikenal dengan talentanya yang luar biasa. Setelah merilis mini album keduanya berjudul “The Dream Chapter: Eternity” dengan lagu utama “Can’t You See Me?”, adik dari boyband BTS ini akan meramaikan comeback K-Pop Oktober 2020 pada tanggal 26 dengan album berjudul “Minisode 1 : Blue Hour”. Siapa yang sudah penasaran?

6. Comeback ketiga grup K-Pop Weki Meki di tahun 2020 jatuh pada tanggal 8 Oktober 2020!

7 comeback K-Pop di bulan Oktober 2020 | Source Image: kprofiles.com

Setelah merilis lagu “Oopsy” bulan Juni lalu dengan image dewasa dan irama yang catchy, Weki Meki akan segera comeback pada 8 Oktober mendatang. Fantagio Entertainment, agensi Weki Meki, mengonfirmasi bahwa girlband-nya akan masuk pada jajaran comeback K-Pop Oktober 2020. Dikonfirmasikan juga bahwa Weki Meki telah berada pada tahap terakhir persiapan mini album yang bertajuk “NEW RULES”.

7. Ada 23 member dalam NCT? Baru-baru ini telah menggugah teaser project “NCT 2020” lho

7 comeback K-Pop di bulan Oktober 2020 | Source Image: SMTown.com

Dari semua comeback boyband K-Pop Oktober 2020 yang paling ditunggu-tunggu adalah comeback NCT berjudul “NCT 2020: RESONANCE Pt. 1”. Pada video teaser yang diunggah di YouTube resmi mereka, terlihat member-member NCT 127, NCT Dream, dan WayV yang tampil gagah dengan gaya futuristik. Tetapi, pada bagian akhir, terlihat ada 23 orang.

23 orang?! Bukannya NCT berjumlah 21 orang? Iya benar mereka memiliki 21 orang anggota. Oleh karena itu, dikabarkan bahwa SMTown akan mendebutkan 2 member lagi.

Itu dia daftar comeback K-pop Oktober 2020. Apakah ada yang grup kesayangan kalian, Jakmallers?


Dengerin comeback kurang pas kalau belum pake speaker! Yuk cek speaker bluetooth di Jakmall.com, Gratis ongkir loh!

Intip artikel lainnya di sini.

Baca juga: 5 Drama Korea Tersedih hingga 2020 yang Sayang Dilewatkan