Untuk hunian yang lebih nyaman!

Lantai menjadi sesuatu yang diperhatikan saat hendak membangun rumah atau sekedar mendekorasi ruangan. Biasanya lantai identik dengan marmer atau keramik. Tetapi kini kamu bisa membuat lantai menjadi lebih artistik dengan ide desain lantai 3 dimensi yang memukau.

Penasaran? Berikut ini Jakmall.com telah merangkum 8 desain lantai 3 dimensi keren yang bisa jadi inspirasi dalam mendekor ruangan. Pokoknya bikin kamu betah di rumah deh!

1. Kalo lantainya seperti ini bikin makin betah di toilet nih

8 Desain Lantai 3 Dimensi Keren Memukau Bikin Betah di Rumah | Image Source: facebook.com/CantikMagz

Banyak orang yang merasa bahwa toilet adalah salah satu tempat mencari inspirasi dan ide-ide kreatif. Memberikan sentuhan spesial pada toilet rumahmu dengan lantai 3 dimensi adalah salah satu cara supaya kamu semakin relaks dalam menciptakan ide cemerlang.

2. Kesan ruang tamu yang menyatu dengan alam bisa bikin suana menjadi lebih relaks

8 Desain Lantai 3 Dimensi Keren Memukau Bikin Betah di Rumah | Image Source: facebook.com/CantikMagz

Tahukah kamu jika pemilihan warna pada interior ruangan dapat berpengaruh pada suasana hati seseorang? Nah, warna hijau dinilai dapat membawa sensasi ketenangan dan rasa damai. Oleh karena itu, lantai 3 dimensi berwarna hijau bisa menjadi pilihan untuk kamu yang menyukai suasana tenang.

Selain tumbuhan, Sticker Lantai Bercorak Kayu bisa jadi pilihan. Yuk cek di sini!

3. Ruang kerja dengan dekorasi lantai bergambar kobaran api, bisa buat semakin semangat!

8 Desain Lantai 3 Dimensi Keren Memukau Bikin Betah di Rumah | Image Source: facebook.com/CantikMagz

Ruang kerja sering kali identik dengan kesan yang membosankan. Padahal dengan memberikan sentuhan kreasi berupa desain lantai, bisa membuat suasana kerjamu semakin semangat.

4. Gambar lantai 3 dimensi berkonsep galaksi akan membuat ruang makanmu semakin keren!

8 Desain Lantai 3 Dimensi Keren Memukau Bikin Betah di Rumah | Image Source: facebook.com/CantikMagz

Pernah nggak sih kamu punya imajinasi makan malam di luar angkasa? Desain lantai 3 dimensi bertema galaksi ini bisa jadi ide bagus.

5. Siapa sih yang nggak betah masak kalo dapurnya begini?

8 Desain Lantai 3 Dimensi Keren Memukau Bikin Betah di Rumah | Image Source: facebook.com/CantikMagz

Kamu malas memasak? Mungkin ide desain lantai 3 dimensi berupa suasana laut yang tenang bisa membuatmu betah di dapur. Jadi lebih semangat deh memasaknya.

Selain lantai, desain pada dinding juga harus diperhatikan loh.  Cek di sini untuk dapat Sticker Dinding Mulai dari Rp1.900!

6. Suasana tidur akan semakin nyaman dengan nuansa birunya air laut lepas

8 Desain Lantai 3 Dimensi Keren Memukau Bikin Betah di Rumah | Image Source: AliExpress

Sensasi tidur di atas hamparan laut luas seakan-akan menjadi nyata. Pada interior, warna biru sering dipilih untuk warna ruangan. Alasannya karena dapat menimbulkan kesan sejuk dan relaksasi.

7. Padahal cuma ke kamar mandi, tapi kok berasa sedang liburan ya?

8 Desain Lantai 3 Dimensi Keren Memukau Bikin Betah di Rumah | Image Source: facebook.com/CantikMagz

Bayangkan deh kalo kamar mandimu punya desain lantai 3 dimensi berkonsep pantai seperti ini! Rasanya seakan-akan seperti berlibur setiap hari.

8. Desain lantai dengan buku-buku berserakan dapat menambah kesan artistik loh!

8 Desain Lantai 3 Dimensi Keren Memukau Bikin Betah di Rumah | Image Source: decorpuzzle.com

Jika kamu adalah orang yang menyukai hal unik dan berbeda dengan yang lain, konsep buku-buku yang berserakan bisa jadi salah satu ide lantai 3 dimensi yang artistik.


Nah, itu dia 8 desain lantai 3 dimensi keren. Tentunya bisa jadi referensi untuk menjadikan ruangan lebih hidup dan membuat kamu semakin betah di rumah. Kalo Jakmallers, paling suka desain lantai 3 dimensi yang mana nih?

Belanja berbagai kebutuhan dekorasi rumah lebih murah dengan cashback dari OVO hingga 30%!

Jangan lupa baca terus Jakmall Blog untuk informasi terkini lainnya!