9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton

9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton

Awal bulan waktunya nonton drakor!

Memasuki bulan pertama di tahun baru, banyak banget nih list drama korea Januari 2020 yang tayang dan menarik buat kamu tonton. Beberapa drama Korea ongoing ini rata-rata merupakan drama Korea romantis dari berbagai jenis cerita cinta. Dijamin kamu bakalan mudah banget falling in love saat menghabiskan waktumu nonton drama Korea.

Nama-nama dari aktor dan aktris terkenal seperti Park Seo Joon, Kim Da Mi, Joo Sang Wook turut meramaikan di list drama Korea tayang Januari 2020 ini. Nah daripada kamu penasaran, berikut ini 9 drama Korea Januari 2020 terbaru buat kamu tonton di waktu-waktu kosong. Siap-siap tisu aja ya hehe..

1. Kembali Rilis Sekuel Kedua, Romantic Doctor, Teacher Kim 2 Lanjutkan Cerita Sebelumnya

9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton | Image Source: Subscene

Siapa yang masih inget sama kesuksesan drama Korea terbaik ini? Berakhir pada tahun 2016 lalu, Romantic Doctor Teacher Kim 2 bercerita tentang seorang dokter bernama Boo Yong Joo yang dikenal romantis dan dipanggil dengan sebutan Guru Kim. Sebagai drama Korea terbaru di Januari 2020, drakor ini sudah tayang sejak 6 Januari 2020 tadi. Drakor ini rencananya akan ada sebanyak 32 episode.

Stand Holder HP biar gak pegel saat nonton drakor, beli di sini!

2. Termasuk Drama Ongoing, Kisah Cinta "Lintas Korea" di Crash Landing On You Menarik Untuk Ditonton

9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton | Image Source: Cosmopolitan

Kejadian buruk akibat paragliding yang menimpa Yoon Se-ri (Soon Ye-jin) memaksanya tak sengaja mendarat di daerah Korea Utara. Diselamatkan oleh Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin), anak petinggi militer di Korut, membuat mereka berdua berakhir pada kisah cinta yang menarik. Keterbatasan bahasa justru membuat drama Korea romantis ini tidak bosan untuk diikuti hingga selesai.

3. Touch, Drakor Romantis Januari 2020 yang Bikin Menyesal Kalau Kamu Lewatkan

9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton | Image Source: HanCinema

Drama Korea ber-genre komedi dan romance ini bercerita tentang seorang MUA populer bernama Joo Sang Wook yang sedang terlilit hutang dan kehilangan pekerjaan. Ia kemudian bertemu dengan Han Seo Yoon (Kim Bo Ra) yang gagal menjadi seorang idol dan ingin menekuni bakatnya di dunia make up. Salah list drakor terbaru Januari 2020 ini akan tayang di akhir bulan nanti. Stay tuned~

Coffee Maker Murah biar nonton sambil sereput kopi, cek sekarang!

4. Cerita Gadis Remaja yang Sedang Menuju Proses Menjadi Dewasa di Drakor Berjudul Oh My Boys

9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton | Image Source: MyDramaList

Kehidupan anak muda di masa-masa pencarian jati diri memang memiliki daya tarik sendiri untuk ditonton. Jakmallers di umur 17an mungkin bakal merasa relate banget sama cerita di drama Korea terbaru 2020 ini. Diperankan oleh Ahn Seo Hyun, drama Korea terbaru Januari 2020 ini akan bercerita tentang kehidupan sekolah, cerita romantis, dan permasalahan anak muda.

Biar gak garing, yuk bikin cemilan nonton dengan Cetakan Kue Terbaik

5. Diadaptasi dari Cerita Webtoon, Itaewon Class Sudah Dinanti oleh Banyak Orang!

9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton | Image Source: AsianWiki

Itaewon Class adalah drama Korea terbaru yang akan tayang di tanggal 31 Januari 2020 nanti. Langsung diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama, drakor ini mengisahkan tentang Park Sae Re-Yi (Park Seo Joon) yang membuka restoran di daerah Itaewon membalaskan dendam kematian ayahnya kepada Jang Dae Hae. Penasaran gimana kelanjutannya? Tonton aja langsung drama Korea terbaru ini dengan sub Indo ya. Siapa tahu kamu gak sengaja pake sub Spanyol lagi hahaha..

6. Setelah Selesai Wajib Militer, Member 2PM Taecyeon Kembali Akting di The Game: Towards Midnight

9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton | Image Source: Diani Opiari

Kangen gak sih nonton akting dari Taecyeon? Sehabis wajib militer, kali ini dia balik lagi main peran di drama Korea Januari 2020 sebagai seorang peramal yang bisa melihat momen-momen terakhir sebelum seseorang meninggal dunia. Karena kemampuannya itu, ia kemudian bekerja sama dengan detektif Seo Joon Young (Lee Yon Hee) untuk memecahkan berbagai misteri pembunuhan.

7. Siap-siap Menitikkan Air Mata Karena Remake Melodrama Que Sera, Sera Akan Tayang Akhir Bulan Januari

9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton | Image Source: MyDramaList

Diperankan oleh Wi Ha-joon dan Jeon So-nee, drama ini menjadi drama remake setelah pernah rilis pada tahun 2007 dengan judul yang sama. Drakor terbaru Januari 2020 ini bercerita tentang seorang playboy tampan yang sering mengencani wanita-wanita kaya. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan gadis miskin yang tak sengaja tidur di depan teras rumahnya. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Cus nonton drama Korea terbaru ini bersama temanmu biar sama-sama mencari tahu.

8. Kalau Kamu Suka Cerita yang Serius, Coba Deh Nonton Drama Korea Money Game

9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton | Image Source: AsianWiki

Mengambil latar cerita tentang kisah krisis ekonomi di Korea 20 tahun lalu, drakor ini mengisahkan Chae Yi Haeon (Go Soo), seorang kepala biro Komisi Jasa Keuangan yang menyembunyikan fakta bahwa ia berasal dari keluarga kaya. Cerita makin rumit setelah ia berusaha memperebutkan bank yang hampir bangkrut dengan Heo Jae, direktur ambisius yang tidak takut melakukan berbagai hal untuk mendapatkan keinginannya.

9. Kisah Seorang Produser Film Bertemu dengan 4 Lelaki yang Berpotensi Menjadi Pacarnya

9 Drama Korea Januari 2020 Terbaru yang Tayang & Wajib Nonton | Image Source: AsianWiki

Drama Korea romantis ini berjudul We, Were In Love yang diperankan oleh Song Hi-jyo sebagai seorang janda yang juga bekerja sebagai produser film. Terakhir ia menjalin asmara yaitu 14 tahun yang lalu. Hingga kemudian, 4 lelaki tampan datang di hadapannya. Apa yang akan dia lakukan? Mungkinkah Hi-jyo akan jatuh cinta pada salah satunya? Let's see!

Itu tadi daftar list drama Korea Januari 2020 yang masing-masing akan tayang di bulan ini. Jangan biarkan kamu kelewatan untuk nonton drakor di atas. Makin seru juga kalau kamu sekalian ajak mama atau temenmu saat menontonnya.


Belanja kebutuhan untuk kesehatan selama pandemik Corona di Jakmall.com, ada Hand Sanitizer juga!

Intip artikel bermanfaat lainnya di sini!

Baca juga: 7 Drama Korea Terbaru Juli 2020, Tontonan Favorit di Bulan Ini