Ceritanya menarik semua lho!

Penasaran ga sih apa saja judul drama Korea terbaru yang nanti bakal keluar di bulan depan? Setelah kemarin banyak banget drama Korea terbaru bagus yang tayang, di bulan ini juga gamau kalah lho. Nah kali ini bakalan hadir nama-nama drama Korea terbaru Juli 2020 buat kamu semua yang butuh tontonan baru.

Baik dari drama Korea romantis bikin baper sampai drakor misteri cocok untuk menemani hari-hari kamu. Berikut ini 7 drama Korea terbaru Juli 2020 yang dijadwalkan akan tayang. Siap-siap bila drakor ini jadi tontonan rating tertinggi.

1. Did We Love bercerita tentang seorang produser film dan single mom yang didekati sama 4 pria tampan

7 Drama Korea Terbaru Juli 2020, Tontonan Favorit di Bulan Ini | Image Source: KoreanIndo

Buat kalian semua yang lagi cari drama Korea terbaru romantis, Did We Love bakal jadi favorit di bulan ini. Drama Korea terbaru Juli 2020 ini akan tayang di Netflix mulai tanggal 8 Juli nanti. Bercerita tentang Noh Ae Jung, seorang produser film sukses yang tinggal bersama anak perempuannya. Ia sudah 14 tahun hidup sendiri sebagai single mom dan tidak memerdulikan lagi tentang kisah cintanya.

Hingga kemudian, ia bertemu dengan empat laki-laki tampan dengan karakter yang berbeda-beda. Siapakah di antara mereka yang mampu menggaet hati Ae Jung dan putrinya? Cari tahu nanti kelanjutannya ya. Drama Korea Juli 2020 ini dijadwalkan selalu hadir menemanimu di setiap hari Rabu dan Kamis.

Ngecas HP jadi ga ribet dengan Wireless Charger, Diskon Hingga 80%!

2. Hwang Jung-Eum berperan sebagai wanita yang putus asa tentang cinta di drakor terbaru To All The Guys Who Loved Me

7 Drama Korea Terbaru Juli 2020, Tontonan Favorit di Bulan Ini | Image Source: Dreamers

Kalo kamu semua suka peran Jung-Eum di Kill Me, Heal Me atau She Was Pretty, nah di bulan Juli 2020 ini dia akan kembali berperan di drama Korea romantis. Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Seo Hyun Joo yang sudah putus asa tentang cinta dan pernikahan karena sering mengalami sakit hati.

Namun ketika ia sudah menganggap bahwa "semua lelaki itu sama saja", tiba-tiba hadir 2 lelaki yang bersaing untuk mendapatkan hatinya. Jung-Eum akan beradu peran dengan Yoon Hyun Min sebagai CEO Perusahaan Farmasi yang jatuh cinta kepada sosok Seo Hyun Joo. Sosok karakter CEO ini sendiri digambarkan sebagai seorang pria yang tidak percaya pada cinta sejati.

Sementara itu, pria satunya lagi adalah Park Do Kyum (diperankan oleh Seo Ji Hoon). Seorang penulis webtoon terkenal yang masih keluarga dari Seo Hyun Joo. Mereka berdua sudah sangat dekat sejak kecil. Hal ini membuat Park Do Kyum diam-diam menaruh rasa kepada Seo Hyun Joo. Waahh..penasaran kan siapa yang akhirnya menjadi pilihan hati Seo Hyun Joo?

Drama Korea terbaru Juli 2020 ini akan mulai tayang 6 Juli nanti dan tersedia di saluran streaming Viki. Bisa masuk ke daftar drama Korea terbaru bikin baper nih!

3. Mau nonton drakor tentang pengangguran yang nyalon jadi wakil rakyat ga? Cek aja judulnya Memorials!

Drama Korea terbaru Juli 2020 yang satu ini mungkin bakal mengocok perut kamu dengan komedinya. Berkisah tentang perempuan bernama Goo See Ra (diperankan oleh Nana) yang selalu menerima penolakan ketika melamar kerja. Suatu ketika muncul ide gila dimana ia ingin mencalonkan dirinya sebagai wakil rakyat di daerah tempat tinggalnya. Motifnya sendiri hanyalah untuk mendapatkan gaji yang besar.

Di lain sisi, drama ini juga akan menampilkan karakter Seo Gong Myung yang bekerja sebagai pegawai negeri yang terkenal sangat taat pada peraturan. Ia sendiri sebenarnya sangat penyendiri dan tidak suka ikut campur urusan orang lain. Namun, itu semua jadi berbeda setelah ia bertemu dengan Goo See Ra. Duh pasti ga kebayang deh gimana kocaknya karakter mereka nanti di dramanya...

Memorials dijadwalkan akan tayang di saluran KBS 2 mulai tanggal 1 Juli 2020. Coba lihat dulu aja trailer dari drama Korea terbaru bagus ini. Pasti bakalan banyak juga pelajaran hidup yang bisa diambil dari pesan ceritanya.

Internet suka lemot saat streaming drakor? Coba pakai TP-Link Wireless Router dari Jakmall

4. Menguak misteri dunia paralel di drama Korea terbaru Juli 2020 berjudul Train

7 Drama Korea Terbaru Juli 2020, Tontonan Favorit di Bulan Ini | Image Source: MyDramaList

Selanjutnya ada drama Korea terbaru dengan genre sci-fi thriller yang menggambarkan tentang misteri dunia paralel di sebuah jalur rel kereta api. Kisah ini menceritakan tentang seorang detektif bernama Seo Do Won (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana di mana ia harus melindungi perempuan yang dicintainya.  

Cerita semakin kompleks ketika Seo Do Won harus terjebak ke dalam dunia paralel. Di dunia "A", dia harus menghadapi rasa bersalah atas dosa-dosa ayahnya. Sementara di dunia "B", Seo Do Won menjalani kehidupan yang berbahaya karena dibayang-bayangi oleh dosa yang sama. Ketika menonton drama Korea terbaru Juli 2020 ini, kita akan merasakan perbedaan antara dunia dan karakter dari Seo Do Won saat sedang terbagi ke dunia paralel.

Kira-kira apakah Seo Do Won bisa melindungi orang yang dicintainya, atau justru malah terlambat? Kita tunggu saja. Drama dari saluran OCN ini nantinya bisa kamu saksikan mulai tanggal 11 Juli.

Miliki Dudukan HP Foldable biar gampang nonton dimana aja

5. Flower Of Evil: Kisah seorang suami yang memiliki dua kepribadian dan merahasiakan jati dirinya

7 Drama Korea Terbaru Juli 2020, Tontonan Favorit di Bulan Ini | Image Source: A Koala's Playground

Bagaimana perasaanmu bila sudah menikah dengan seseorang selama 14 tahun dan mendapati bahwa pasanganmu merupakan seorang serial killer? Drama Flower Of Evil ini menggambarkan tentang Baek Hee Sung, laki-laki yang menutupi masa lalunya dan berpura-pura mencintai istrinya, Cha Ji Won. Namun sebagai seorang detektif, istrinya kemudian menaruh kecurigaan yang besar.

Kira-kira akan seperti apa ya jalan cerita dari drama Korea Juli 2020 ini nanti? Apakah Cha Ji Won siap menerima kebenaran tentang jati diri suaminya? Jakmallers semua bisa menonton drakor terbaru ini di tanggal 22 Juli. Kamu bisa menikmatinya di saluran streaming online Viki kok. Duhhh jadi ga sabar mau lihat akhir cerita dari drama Korea terbaru Juli 2020 ini.

6. Tampil dengan karakter berbeda, Ji Chang Wook muncul di drama komedi Backstreet Rookie

Dua drama Korea terbaru yang akan di bahas ini memang sudah tayang pertama kali tanggal 19 Juni. Namun, keduanya masih termasuk sebagai drama Korea ongoing yang bisa kalian saksikan di bulan ini. Salah satunya adalah Backstreet Rookie yang menghadirkan Ji Chang Wook sebagai manajer toko mini market. Ia beradu peran dengan Kim Yoo Jung, seorang gadis cantik yang pernah bertemu dengan Ji Chang Wook secara tak sengaja saat masih SMA.

Ji Chang Wook sempat memberikan nomornya kepada Yoo Jung, namun ia tidak pernah menerima telepon darinya. Selang 4 tahun kemudian, Yoo Jung melamar sebagai kerja part time di toko milik Chang Wook.

Karakter Chang Wook yang kalem dan tenang harus meladeni Yoo Jung yang centil dan terkesan pecicilan. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Kamu bisa menonton drama Korea terbaru komedi romantis ini setiap hari Jumat dan Sabtu.

Tampil imut pakai Bando Handuk/Bandana Makeup Korea!

7. Lewat permasalahan hidup masing-masing, dua karakter di drama ini menemukan perjalanan cinta mereka

7 Drama Korea Terbaru Juli 2020, Tontonan Favorit di Bulan Ini | Image Source: HanCinema

Drama berikutnya yang juga sudah ongoing adalah It's To Not Be Okay. Diperankan oleh Kim Soo Hyun (sebagai Moon Kang Tae), seorang tenaga kesehatan bagian kejiwaan yang tidak pernah memiliki waktu untuk asmara dan Seo Ye Ji (sebagai Go Moon Young), seorang penulis buku anak-anak yang memiliki anti sosial dan tidak merasakan apa itu arti cinta.

Keduanya selalu dibayang-bayangi oleh pengalaman masa lalu mereka. Kondisi emosional yang mereka hadapi kemudian membawa mereka untuk saling tertarik satu sama lain. Cerita drama Korea terbaru ini juga semakin menguras emosi dengan kondisi Moon Kang Tae yang memiliki saudara laki-laki autis. Drama Korea terbaru romantis ini ditayangkan sejak tanggal 20 Juni di saluran tvN.

Sudah tahu mau mulai nonton drama Korea terbaru Juli 2020 yang mana? Tinggal pilih apa saja judul drama Korea terbaru yang menarik perhatianmu. Jangan lupa siapin tisu ya. Jaga-jaga kali aja mewek pas scene sedihnya.


Beli kepala charger dengan banyak port murah di Jakmall!

Cek artikel rekomendasi film di sini.

Baca juga: Ini 10 Model Rambut Wanita Korea 2020, Update Gayamu!