11 Drama Korea Terbaru September 2019, Berbagai Genre Siap Bikin Baper

11 Drama Korea Terbaru September 2019, Berbagai Genre Siap Bikin Baper

Ada yang diangkat dari cerita Webtoon lho!

Drama Korea memang selalu punya tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Pada bulan September 2019 ini, ada banyak drama Korea terbaru dengan berbagai genre bertabur bintang ternama.

Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum 11 Drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan ini. Semakin menarik karena sebagian diangkat dari kisah novel dan juga Webtoon. Wah jadi nggak sabar untuk nonton drakor nih!

1. Sempat tertunda, akhirnya Arthdal Chronicles Part 3 kembali tayang di awal September

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : Soompi.com

Arthdal Chronicles adalah drama Korea populer yang mulai tayang pada bulan Juli 2019. Sayangnya, penayangannya mengalami beberapa kendala. Salah satunya adalah proses produksi pada grafis komputer. Tapi nggak usah sedih Jakmallers, karena drama Korea populer ini akan kembali tayang pada 7 September 2019.

2. A Day Found by Chance, drama korea dari Webtoon yang wajib kamu saksikan

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : Kdrama Crazy

Awalnya, A Day Found by Chance adalah cerita Webtoon yang tayang di tahun 2018. Berkisah tentang kisah pilu seorang remaja bernama Eun Dan Oh yang memiliki penyakit jantung. Akhirnya, ia menyadari bahwa jalan hidupnya ditentukan oleh seorang seniman komik Webtoon. Eun Dan Oh pada akhirnya berusaha untuk merubah jalan hidupnya. A Day Found by Chance mulai tayang pada 11 September 2019.

Klik! Buat dapetin outfit Korea kece berkualitas dengan harga super murah.

3. Flower Crew: Joseon Marriage Agency, drama Korea romantis yang tayang pada 16 September 2019

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : Kdrama Daily

Flower Crew: Joseon Marriage Agency adalah drama Korea romantis dan juga memiliki genre fantasi. Drama Korea terbaru September 2019 ini diadaptasi dari sebuah novel terkenal berjudul Kkotpadang: Joseonhondamgongjakso yang terbit pada 2014 lalu. Banyak yang berharap series ini bisa jadi drama Korea terbaik karena jalan ceritanya yang bagus.

Pas nonton drakor, jangan lupa pake "Mini One Wireless Bluetooth Speaker". Lagi diskon 77% nih!

4. When the Camellia Blooms menjadi project comeback Kang Ha Neul setelah wajib militer

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : asianwiki.com

Drama Korea dengan 32 episode ini diperankan oleh aktris berbakat Gong Hyo-jin dan aktor Kang Ha Neul. When the Camellia Blooms bisa jadi obat rindu Jakmallers yang merindukan acting Kang Ha Neul setelah selesai menjalani wajib militer pada tahun ini. Drama Korea komedi romantis ini akan tayang pada 18 September 2019.

5. Secret Boutique, Drama Korea yang mengisahkan tentang sebuah perjuangan

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : Kdrama Crazy

Drama Korea terbaru ini disutradarai oleh Park Hyung Gi yang pernah sukses menggarap serial My Lovely Girl. Bercerita tentang perjuangan wanita miskin bernama Jenny Jang yang bekerja sebagai asisten rumah tangga. Dengan berbagai perjuangan, akhirnya ia berhasil membuka sebuah butik. Secret Boutique akan tayang mulai tanggal 18 September 2019.

6. Jalan cerita The Running Mates: Human Rights diadaptasi dari sebuah novel

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : Korean Drama

The Running Mates: Human Rights merupakan drama terbaru yang diadaptasi dari novel yang berjudul Dalrineun Josagwan. Bercerita tentang para penyelidik untuk Komisi Promosi Hak Asasi Manusia yang berjuang untuk membela siapaun yang menjadi korban pelanggaran hak asasi. The Running Mates: Human Rights bisa kamu saksikan mulai 18 September 2019.

7. Jadwal Drama Korea Vagabon akhirnya dipastikan tayang setelah mundur beberapa bulan

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : cnn

Awalnya, series yang diprediksi akan menjadi drama Korea terpopuler ini akan tayang di bulan Mei. Setelah melalui beberapa pertimbangan, akhirnya Vagabon dipastikan dapat disaksikan mulai 20 September 2019. Drama ini merupakan project comeback Bae Suzy dan Lee Seung-gi yang telah ditunggu oleh banyak penggemar.

8. Pegasus Market bercerita tentang sebuah perusahaan bernama Cheonlima Mart yang terancam bangkrut

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : Sinopsis Film India

Pegasus Market adalah salah satu drama Korea yang diangkat dari sebuah Webtoon dengan judul yang sama. Webtoon dengan rating baik tersebut terbit pada 2011 lalu. Diperankan oleh Lee Dong-hwi & Kim Byung-chul, drama Korea komedi ini akan mulai ditayangkan pada 20 September 2019.

9. Miss Lee ber-genre komedi yang menceritakan tentang kehidupan di kantor

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : asianwiki.com

Lee Sun-Sim adalah seorang pegawai yang tiba-tiba ditunjuk sebagai CEO di Cheongil Electronics. Dengan status perusahaan yang hampir bangkrut, ia mendapatkan bantuan dari Yoo Jin-Wook. Berhasilkah mereka mengembalikan kondisi perusahaan agar lebih baik? Tunggu jawabannya mulai 25 September 2019.

10. Beautiful Love, Wonderful Life adalah drama Korea komedi romantis tentang pencarian cinta dan kebahagiaan

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : K-Info

Beautiful Love, Wonderful Life mengisahkan perjalanan kehidupan empat orang yang sedang berjuang. Mereka berjuang untuk cinta dan kebahagiaan. Dua di antaranya adalah seorang wanita dengan sifat kasar dan seorang pria yang tidak percaya dengan pernikahan. Akankah Beautiful Love, Wonderful Life jadi drama Korea terpopuler tahun ini? Yuk saksikan mulai 28 September 2019.

11. The Tale of Nokdu merupakan drama Korea 2019 yang diadaptasi dari Webtoon berjudul “Nokdujeon

11 Drama Korea Terbaru 2019 Berbagai Genre yang Siap Bikin Baper | Image Source : Dramabeans

Drama Korea komedi romantis ini, bercerita tentang seorang pemuda bernama Jeon Nok-Du yang melarikan diri dari rencana pernikahannya. Nok-Du melarikan diri ke sebuah desa dan menyamar sebagai wanita. Di desa itu, ia bertemu dengan Dong Dong-Ju yang ia selamatkan dari situasi bahaya.

Nah, itu dia 11 drama Korea terbaru dengan berbagai genre yang tayang pada bulan September 2019. Menurutmu, drama apa yang akan jadi drama Korea terbaik tahun ini?

Biar nontonnya makin jelas, jangan lupa pake "Antena TV Digital" ya! Hemat hingga 40% lho.

Jangan lupa baca terus blog Jakmall untuk info seputar drama Korea lainnya!