7 Earphone Murah 2019 Berkualitas Baik yang Harus Kamu Punya

7 Earphone Murah 2019 Berkualitas Baik yang Harus Kamu Punya

Keren nggak harus mahal kan?

Earphone telah menjadi benda yang penting untuk sebagian besar orang di era modern ini. Earphone sendiri memiliki model dan tipe dengan harga yang bervariasi. Sehingga, kadang membuat kita bingung untuk menentukan mana earphone terbaik buat gadget kesayangan kita.

Nggak usah bingung Jakmallers! Berikut ini Jakmall Blog telah merangkum 7 rekomendasi earphone murah 2019 dengan berbagai tipe dan berkualitas. Pastinya dengan banyak kelebihan serta model yang trendi.

1. Xiaomi Mi Piston Huosai 3 Earphone Fresh Version, punya fitur anti slip dan desain elegan

7 Earphone Murah Berkualitas Baik yang Harus Kamu Punya di 2019 | Image Source: Jakmall.com

Salah satu earphone terlaris Xiaomi ini memiliki komposisi triband suara yang lebih stabil dan peredaman cukup baik. Dilengkapi juga dengan built in microphone sehingga bisa digunakan untuk menerima telfon dan recording.

Earphone ini terbuat dari aluminum alloy dan metal anodizing yang sangat presisi. Nggak heran deh kalo jadi salah satu earphone Xiaomi yang nyaman dikenakan dalam waktu lama.

2. Cari earphone wireless buat nemenin olahraga? Soundpeats QY7 jawabannya!

7 Earphone Murah Berkualitas Baik yang Harus Kamu Punya di 2019 | Image Source: bestbluetoothearbuds.net

Earphone murah berkualitas yang satu ini memiliki suara jernih dan bass yang kuat. Desainnya mungil dan bobotnya yang ringan membuat earphone ini pas banget nemenin kamu berolahraga. Soundpeats QY7 juga memiliki microphone sehingga memungkinkanmu untuk menerima telepon saat sedang berolahraga.

3. Samsung Galaxy S10 Tune by AKG jadi rekomendasi earphone awet kualitas jempolan

7 Earphone Murah Berkualitas Baik yang Harus Kamu Punya di 2019 | Image Source: Jakmall.com

Samsung memutuskan untuk berkolaborasi dengan produsen peralatan audio ternama dari Amerika, yaitu AKG. Kolaborasi ini bertujuan membuat earphone dengan menyeimbangkan desain build quality dan performa yang bagus. Sehingga dapat jadi rekomendasi earphone murah awet untuk dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Walaupun ditujukan untuk Samsung S series, earphone harga Rp100 ribuan ini dapat digunakan oleh semua smartphone dengan port Jack 3.5 mm lho. Wah bisa jadi rekomendasi merk earphone murah berkualitas nih.

4. Xiaomi Mi Piston Air Capsule Earphone berdesain unik yang nyaman dikenakan

7 Earphone Murah Berkualitas Baik yang Harus Kamu Punya di 2019 | Image Source: duniaaudio.com

Earphone Xiaomi yang berbentuk seperti kapsul ini hadir untuk memberikan kenyamanan serta tak mudah longgar dan terjatuh saat menemani aktivitasmu. Dipadukan juga dengan teknologi balance damping system sehingga suara yang dihasilkan lebih balance dan natural.

5. Dengan pilihan warna memukau, Wraps Classic akan menjadikanmu tampil lebih stylish

7 Earphone Murah Berkualitas Baik yang Harus Kamu Punya di 2019 | Image Source: Jakmall.com

Nggak hanya buat mendengarkan musik aja lho, Wraps Classic datang dengan inovasi yang kekinian. Earphone ini memiliki desain unik yang juga bisa dijadikan sebagai gelang. Dengan pilihan warna yang bervariasi, tentunya membuat tampilanmu semakin trendy.

6. Xiaomi Quantie Hybrid Dual Driver In-Ear Earphones buat kamu yang suka dengan alunan musik lebih tajam

7 Earphone Murah Berkualitas Baik yang Harus Kamu Punya di 2019 | Image Source: Jakmall.com

Xiaomi Quantie dilengkapi oleh sound unit double moving coil. Serta mengkombinasikan teknologi driver dynamic dengan driver balance armature. Artinya, kamu bisa mendapatkan sensasi 20 kali lebih jelas saat ingin mendengarkan detail musik yang tajam saat memutar playlist favoritmu. Wah bisa jadi salah satu rekomendasi earphone murah suara bagus terbaik ya Jakmallers!

7. Sports Wireless Bluetooth Earphone BTH-404 akan melengkapi tampilan sporty-mu saat berolahraga

7 Earphone Murah Berkualitas Baik yang Harus Kamu Punya di 2019 | Image Source: pricenia.com

Erphone bluetooth dengan tipe neck ber-microphone ini, bisa jadi rekomendasi earphone murah berkualitas 2019 yang punya desain simple dan kece lho. Dia dilengkapi dengan fitur noise cancelling (meredam suara bising) sehingga pas banget dikenakan pada keramaian misalnya di tempat umum seperti jogging track.

Nah, itu dia 7 rekomendasi earphone murah terjangkau di tahun 2019. Berbagai model, fungsi, dan harga earphone ini bisa jadi pilihan untuk menemani berbagai aktivitas bersama gadget kesayanganmu.

Masih kepo sama earphone murah berkualitas lainnya? Yuk cek koleksi earphone di sini! Mulai dari Rp24 ribuan~

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk tips bermanfaat lainnya!