Kangen nonton bioskop 😔

Buat penggemar film, bulan September ini pasti udah ditunggu-tunggu banget kedatangannya. Soalnya banyak film barat terbaru September 2020 yang bakal bikin rame hari-harimu di bulan baru. Bahkan beberapa film ada yang sebelumnya sempat ditunda gitu jadwal rilisnya.

Kayak Tenet, Mulan sampai The Devil All The Time yang diperanin Tom Holland. Dijamin tontonanmu pas streaming film barat terbaru September 2020 nanti nggak akan abis deh. Yuk mulai bikin list mau nonton apa aja. Berikut daftar 9 film barat terbaru full movie yang rilis di bulan September ceria ini hehe.

1. Selama di rumah, paling cocok nonton yang romantis-romantis aja kayak Love, Guaranteed (3 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: IMDb

Jujur buat yang suka genre drama dan romance, kalian harus banget deh nonton film barat terbaru September 2020 ini. Bercerita tentang Nick (diperanin Damon Wayans Jr) yang mau menggugat sebuah dating website karena dia selalu gagal saat berkencan. Dia meminta bantuan pengacara bernama Susan, diperanin Rachael Leigh Cook, yang sangat suka bekerja dan gapernah nyobain online dating.

Susan mengambil kasus ini karena bayaran menggiurkan yang ditawarin sama Nick. Semakin panas permasalahan kasus mereka, ternyata diam-diam benih cinta mulai muncul di antara keduanya. Film barat terbaru di Netflix ini tuh dikemas sama komedi dan cerita-cerita yang related banget dengan love-life di zaman sekarang.

Yuk beli Meja Laptop biar nggak pegal pas lagi nonton film!

2. TENET, film karya Christopher Nolan yang udah ditunggu-tunggu sama banyak orang! (3 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: ERR News

Wah kalo ini udah dijamin bisa dinobatin sebagai film barat terbaru dan seru. Sejak ngeluarin trailer pertamanya, TENET selalu jadi obrolan di medsos. Setelah terakhir kali menggarap film Dunkirk, Nolan menggaet John David dan Robert Pattinson di karya terbarunya ini. TENET diduga akan menggabungkan konsep agen spionase ala James Bond dan perjalanan waktu seperti Inception.

Setelah tiga kali dimundurin, film barat terbaru September 2020 ini resmi bakal tayang perdana di awal bulan. Menurut kabar, Nolan bahkan butuh waktu sampe lima tahun hanya untuk nulis screenplay-nya. Film ini syuting di beberapa negara, seperti Denmark, India, Italia, dan Norwegia. Bakal epik banget nih pasti!

3. Versi live-action dari film Mulan bakal rilis perdana di layanan Disney+ (4 September 2020)

Coba angkat tangan dulu yang suka banget sama karakter Mulan di Disney Princess. Yup! Jadi film barat Disney terbaru ini, katanya dijadwalin bakal premier secara eksklusif di layanan streaming Disney+. Keputusan ini diambil sama Disney mengingat pandemi Covid-19 yang juga belum selesai. Sekaligus jadi percobaan mereka sebagai strategi untuk nambah total subscriber Disney+.

Hanya ada beberapa negara aja yang bisa nonton film ini, seperti, AS, Kanada, Australia, New Zealand, dan sebagian negara Eropa Barat. Tapi, Mulan akan tetap dirilis secara teatrikal di negara-negara lain. Sedikit gambaran, Mulan berkisah tentang seorang putri raja yang harus menyamar menjadi prajurit laki-laki untuk melindungi kerajaan dan ayahnya.

4. Penggemar plot twist sini merapat! Film ini bakalan kasih kejutan buat kamu 😱 (4 September 2020)

Pertama kali yang harus kamu lakuin, coba cek trailer dari film barat terbaru September 2020 ini. Dari situ aja, dijamin kamu pasti udah kerasa gimana creepy dan seremnya. I'm Thinking of Ending Things adalah film psychological-thriller di Netflix yang diadaptasi dari novel karangan Ian Reid dengan judul yang sama.

Cerita bermula dari Cindy yang bertemu dengan keluarga kekasihnya, Jake, di sebuah daerah perkebunan. Pas sampe di sana, banyak kejadian aneh yang dia rasain dan kebetulan lagi ada badai salju juga. Cindy mulai dihantui rasa penasaran dan keinginan untuk putus dengan Jake. Seperti apa ending dari film barat terbaru September 2020 ini? Streaming aja langsung di Netflix ya!

Nonton pake HP nggak harus dipegang melulu, cek di sini produknya!

5.  Kelanjutan kisah Cole kabur dari kejaran musuhnya di The Babysitter: Killer Queen (10 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: Movies and Mania

Rekomendasi film Netflix lain yang bisa kamu saksiin, yaitu The Babysitter: Killer Queen. Merupakan sekuel kedua dari film The Babysitter yang sempat tayang di tahun 2017. Kisahnya berlanjut ketika Cole Johnson (diperanin Judah Lewis) yang udah masuk SMA dan lagi berusaha ngelupain masa lalunya.

Tapi ternyata, musuh-musuh lamanya kembali mengincar dia buat balas dendam. Cole harus berhadapan lagi sama kultus pemuja setan tersebut. Apakah dia berhasil lolos? Kita tunggu saja kelanjutannya. Film barat terbaru September 2020 ini sendiri bertemakan genre horor-komedi yang dikemas dengan berbagai dark jokes.

6. The New Mutants: petualangan melarikan diri 5 anak muda yang memiliki kekuatan super 💥 (10 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: Empire

Percaya atau enggak, film ini sempat ditahan proses pengerjaannya sampe dua tahun lho. Film spin-off dari X-Men Universe ini bercerita tentang lima mutan muda yang berusaha kabur dari gedung rahasia tempat mereka dipenjara. Kelimanya punya kekuatan super masing-masing yang baru mereka sadari.

Meski sebetulnya film ini udah tayang 28 Agustus kemaren, namun secara umum baru bakalan hadir di berbagai negara per bulan September. Film barat terbaru September 2020 ini dibintangi sama Maisie Williams, Anya Taylor-Joy, Charlie Heaton, Blu Hunt, dan masih banyak lainnya.

7. Mau liat Tom Holland berperan di film thriller? Cek aja di The Devil All The Time (16 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: New Film

Nama Tom Holland mulai naik daun ketika bermain di sekuel film Spiderman dan Avengers. Nah, kali ini dia bakalan muncul di sebuah film adaptasi novel milik Donald Pollock, yaitu The Devil All The Time. Rekomendasi film Netflix September 2020 ini mengambil latar cerita setelah perang dunia II. Dimana berkisah tentang tokoh-tokoh yang mengalami kejadian tidak menyenangkan dari masa lalu mereka.

Seperti, seorang veteran bernama Willard yang selalu dibayang-bayangi sama kejadian di medan perang. Hingga suatu ketika dia menjadi gila dan melakukan pembunuhan berantai. Ada juga kisah pendeta Roy dan Theodore, dimana Theodore meminta Roy untuk membunuh istrinya hanya karena alasan cemburu.

Butuh Laptop baru? Cari aja di Jakmall, lebih murah!

8. Cerita berdirinya intelejen rahasia di film The King's Man, prekuel dari film sebelumnya (18 September 2020)

Ini 9 Film Barat Terbaru September 2020, Pilihannya Banyak yang Keren | Image Source: IMDb

Setelah sukses dengan dua sekuel Kingsman di tahun 2014 dan 2017, Matthew Vaughn dan 20th Century kembali dengan ngerilis prekuel mereka. Lewat latar awal abad 20, film ini menggambarkan berdirinya Kingsman Agency yang bertujuan buat menghentikan gerakan-gerakan yang memicu peperangan. Sejauh ini, belum ada info apakah film tersebut akan tayang di bioskop atau layanan streaming.

Namun yang jelas, film barat terbaru dengan genre action ini akan muncul di tanggal 18 September. Meski sebelumnya udah dijadwalin dari Februari 2020. Kalo misalkan nanti bisa streaming, coba aja untuk nonton film barat terbaru sub Indo.

9. Sherlock Holmes punya adik cewek? Yup! Namanya Enola Holmes (23 September 2020)

Buat penikmat kisah detektif Sherlock Holmes, pasti udah nggak sabar nonton film ini. Film barat terbaru di Netflix berjudul Enola Holmes bakal ngenalin kamu sama adiknya Sherlock. Berusia lebih muda 20 tahun, Enola kabur ke London dari sekolah asramanya. Kemudian, dia mendirikan jasa detektif khusus untuk orang-orang hilang. Selama itu, dia juga harus kucing-kucingan sama kakaknya. Apakah dia akan tertangkap basah oleh Sherlock? Tunggu aja di tanggal 23 September ya!

Itu dia daftar film barat terbaru September 2020 yang bisa kamu tonton. Semoga tidak mundur lagi dari jadwal yang udah ditentuin ya. Langsung aja streaming film barat terbaru full movie di layanan resmi yang kalian gunakan.


Earphone kamu udah rusak? Beli di sini Mulai Rp10rb-an aja

Cek artikel hiburan lainnya di sini.

Baca juga: Film & Serial Netflix Terbaru Mei 2020 yang Harus Ada di Watchlist Kamu