6 Film Bioskop Terbaru Juli 2019 yang Tayang di Indonesia, Keseruan Bulan Ini!

6 Film Bioskop Terbaru Juli 2019 yang Tayang di Indonesia, Keseruan Bulan Ini!

Mari nonton biar hidup nggak monoton :D

Jakmallers udah liat jadwal film bioskop terbaru Juli 2019 belum? Banyak banget film bioskop yang akan tayang di bulan ini bisa kamu tonton. Seperti Spiderman Far From Home tayang di Indonesia (mana suaranya?!) sama gala premiere Dua Garis Biru buat penggemar film bioskop Indonesia.

Wah bener-bener nggak sabar deh nungguin film bulan Juli 2019 tayang. Daripada bingung mana jadwal film bioskop Juli 2019 mana yang mesti kamu liat duluan, mending cek 6 daftar film bioskop terbaru Juli 2019 yang tayang di Indonesia ini!

1. Spiderman Far From Home tayang di Indonesia, Udah Pada Siap Belum? (5 Juli 2019)

Film Bioskop Terbaru Juli 2019 yang Tayang di Indonesia, Keseruan Bulan Ini | Image Source: Study Breaks Magazine

Jadwal rilis Spiderman Far From Home di Indonesia ada di awal bulan Juli. Durasi film Spiderman Far From Home sendiri dikatakan nyampe 129 menit atau 2 jam-an. Sebagai film keluaran Marvel, kamu pasti nggak mau dong ketinggalan untuk dateng sesuai jadwal film bioskop terbaru Juli 2019 ini. Rugi banget deh rasanya kalo kehabisan tiket Spiderman Far From di Indonesia.

Ada Koleksi Mainan/Action Figure Marvel Murah lho di sini! Biar kerasa hype-nya.

2. Sebagai Film Bioskop Indonesia Juli 2019, Dua Garis Biru Bakal Banyak Penggemarnya (11 Juli 2019)

Film Bioskop Terbaru Juli 2019 yang Tayang di Indonesia, Keseruan Bulan Ini | Image Source: Womantalk

Lagi nyari info film Dua Garis Biru tayang tanggal berapa? Untung kamu ke sini. Film Indonesia terbaru ini tuh pas banget ditonton buat kalian yang masih anak sekolahan. Dia nyeritain tentang Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda) yang saling jatuh cinta tapi kelewat batas. Dara ketahuan hamil sementara umurnya masih 17 tahun. Penasaran sama kelanjutannya? Catet jadwal film bioskopnya!

Udah punya Tas Branded buat nonton? Miliki sekarang, Diskon sampe 87%!

3. Mau Nonton Film Bulan Juli 2019 yang Menegangkan? Crawl Jawabannya! (12 Juli 2019)

Film Bioskop Terbaru Juli 2019 yang Tayang di Indonesia, Keseruan Bulan Ini | Image Source: Bloody Disgusting

Spiderman Far From Home tayang di Indonesia menegangkan buat ditonton karena adegan battle-nya. Tapi kalo kamu pengen ngerasain sensasi berbeda, Crawl adalah film bioskop terbaru Juli 2019 yang cocok. Film bulan Juli ini bercerita tentang Haley (Kaya Scodelario), di mana ia mau nyelamatin ayahnya yang kejebak banjir dan ancaman dari buaya ganas yang tersesat. Ngeri-ngeri sedap gitu deh filmnya.

4. Stuber, Film Bioskop Iko Uwais Bareng Dave Bautista dari Guardians of The Galaxy (12 Juli 2019)

Film Bioskop Terbaru Juli 2019 yang Tayang di Indonesia, Keseruan Bulan Ini | Image Source: GeekTyrant

Inilah salah satu jadwal film bioskop terbaru Juli 2019 dari aktor kebanggaan Indonesia. Film terbaru Juli ini menampilkan Iko yang main bareng Dave Bautista (pemeran Drax di Guardians of The Galaxy). Walaupun film bulan Juli 2019 ini termasuk ke genre action komedi, Iko di sini berperan sebagai pembunuh brutal yang jadi buronan polisi. Menarik untuk ditunggu jadwal tayangnya!

Nonton trailer-nya nggak takut habis baterai. Ada Powerbank Terbaik Diskon Hingga 50%.

5. Penggemar Disney Sini Merapat, The Lion King Mau Lewat (19 Juli 2019)

Film Bioskop Terbaru Juli 2019 yang Tayang di Indonesia, Keseruan Bulan Ini | Image Source: Variety

Setelah sukses dengan Dumbo dan Aladdin, Disney akan ngerilis film terbaru mereka. Film bioskop terbaru Juli 2019 ini merupakan live-action dari versi animasi The Lion King yang muncul tahun 1994. Jangan ketinggalan buat nonton film bioskop Juli 2019 Indonesia ini. Karena pasti banyak OST Lion King 2019 yang seru dan spektakuler saat ditonton.

Dengerin OST-nya pake Earphone dari Jakmall.com, Dapet Cashback + Gratis Ongkir!

6. Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio Dalam Satu Film? Kamu Nggak Lagi Mimpi Kok (26 Juli 2019)

Film Bioskop Terbaru Juli 2019 yang Tayang di Indonesia, Keseruan Bulan Ini | Image Source: NME

Beneran lho! Lewat film bioskop Juli 2019 berjudul Once Upon A Time In Hollywood, kedua aktor terbaik itu bakal main di satu film. Bahkan Margot Robbie juga ikut berperan. Jadi, wajar kalo film ini bisa dibilang sebagai film barat terbaik Juli 2019. Daripada berlama-lama mending catet jadwal film bioskop terbaru Juli 2019 ini. Sayang banget lho kalo kelewatan dan nggak sempet nonton.

Nah itu tadi 6 film bioskop terbaru Juli 2019 yang tayang di Indonesia. Pastikan kamu mencatat jadwal film bioskop hari ini juga, biar nggak kelupaan kan. Apalagi kayak film bioskop Juli 2019 Indonesia tadi. Wah udah nggak sabar nih buat nonton film di bioskop!

Mau dapet tiket gratis nonton Spiderman Far From Home? Yuk ikutan kuisnya di Instagram Jakmall.com, sebelum kehabisan!

Share artikel ini ke temen yang mau kamu ajak nonton ya :D