6 Film Bioskop Terbaru Maret 2020 yang Telah Lama Ditunggu

6 Film Bioskop Terbaru Maret 2020 yang Telah Lama Ditunggu

Ada KKN di Desa Penari loh!

Menonton film memang jadi hobi yang tidak pernah membosankan. Kehadiran film terbaru, selalu jadi yang ditunggu-tunggu banyak kalangan. Di Bulan Maret 2020 ini, ada banyak film populer yang siap menghiburmu di segala suasana.

Mulai dari film animasi Onward hingga film horor yang mengundang penasaran yaitu KKN di Desa Penari. Berikut ini Jakmall.com telah merangkum 6 jadwal film bioskop terbaru yang tayang pada bulan Maret 2020.

1. Siapa yang sudah nggak sabar melihat kehadiran Tom Holland di film animasi Onward?

Film Terbaru Maret 2020 | Image Source: bbc.uk

Film animasi yang diproduksi oleh Pixar ini, bercerita tentang kisah dua elf remaja bersaudara bernama Ian (Tom Holland) dan Barley (Chris Pratt). Mereka berpetualang untuk mencari jawaban apakah masih ada kekuatan magis di dunia mereka. Hal ini dilakukan agar mereka dapat bertemu kembali dengan sang yang telah meninggal pada saat mereka kecil. Akankah Ian dan Barley berhasil menjalankan misi mereka? Saksikan pada 4 Maret 2020, di bioskop kesayangan.

2.Trolls World Tour jadi film animasi komedi keluarga yang tayang pada 11 Maret 2020

Film Terbaru Maret 2020 | Image Source: The List

Selain Onward, Trolls World Tour jadi film animasi keluarga yang tayang bulan Maret. Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) diceritakan melakukan petualangan untuk melawan Queen Barb dan komplotannya. Mereka berusaha untuk menghancurkan banyak jenis musik, sehingga hanya musik rock yang akan berkuasa.

Film ini semakin menarik perhatian karena Red Velved hadir dalam bentuk Troll yang menggemaskan. Selain itu, lagu Zimzalabim milik mereka akan hadir sebagai salah satu pengisi soundtrack film animasi ini.

Udah dengerin lagu lagu Zimzalabim belum? Yuk dengerin pake earphone wireless Mulai dari Rp40.000 aja.

3. Seberapa jauh manusia akan pergi untuk bertahan hidup? Temukan jawabannya di Film A Quiet Place 2

Film Terbaru Maret 2020 | Image Source: Cinemags

Setelah merilis A Quiet Place pada 2018 lalu, A Quiet Place 2 akan hadir pada 18 Maret nanti. Pada film perdananya, A Quiet Place bercerita tentang keluarga yang harus bertahan hidup dengan tidak bersuara agar terhindar serangan monster dan makhluk menyeramkan. Pada sekuel-nya kali ini, kemungkinan akan ada banyak perspektif baru yang bermunculan.

Cillian Murphy, dipastikan akan hadir sebagai tokoh baru pada film ini. Pada trailer-nya, terlihat Evelyn membawa ketiga anaknya pergi mencari tempat baru. Akan semakin sulit bertahan karena ada bayi yang harus dilindungi.

4. KKN di Desa Penari jadi cerita viral yang akhirnya diangkat ke film layar lebar

Film Terbaru Maret 2020 | Image Source: Tribunnews

Kisah menyeramkan yang viral lewat media sosial Twitter ini, bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. Dalam cerita ini, terdapat sosok jin yang bernama Badarawuhi sang sosok penari. Badarawuhi dipercaya menempel pada sosok Widya dan berhasil mempengaruhi sosok Bima dan Ayu sehingga terjebak pada perbuatan yang tak seharusnya. Sayangnya kisah ini berakhir tragis Jakmallers! Jika kamu penasaran dengan ceritanya, kamu bisa saksikan film bioskop terbaru 2020 ini, mulai tanggal 19 Maret 2020.

5. Siapa yang kangen nonton sinetron Tersanjung? Yuk flashback dengan nonton filmnya

Film Terbaru Maret 2020 | Image Source: Kompas.com

Sinetron Tersanjung, memang sangat populer di tahun 1998. Ari Wibowo tetap akan berpartisipasi dalam film terbaru ini. Selain Ari Wibowo, film ini akan bertabur bintang ternama seperti, Clara Baneth, Pandhu Adjisurya, Giorgino Abraham, Kinaryosih, dan Feby Fabiola.

Jika dilihat dari trailer-nya, sepertinya film ini berlatar pada tahun 2000-an. Hal ini terlihat dari telepon umum dan pakaian yang digunakan. Kalo kamu kangen sama nuansa sinetron jaman dahulu, saksikan Tersanjung yang tayang pada 19 Maret 2020.

6. Liu Yifei dinilai sangat mirip dengan karakter Mulan yang ada pada film kartun, cantik banget deh!

Film Terbaru Maret 2020 | Image Source: Magdalene.co

Jalan cerita pada film Mulan dirasa tidak terlalu berbeda jauh dengan versi kartunnya. Kecintaan terhadap ayah dan juga negara membawa wanita cantik pemberani bernama Mulan, berjuang di medan perang dan menyamar sebagai seorang pria.

Biaya pembuatan film Mulan menyentuh angka yang fantastis yaitu US $ 290 juta. Film Mulan akan menampilkan pemandangan daratan China di masa lalu yang menawan. Mulan akan tayang pada 25 Maret 2020.

Nah, itu dia 6 film terbaru Maret 2020 dari berbagai genre yang banyak ditunggu-tunggu. Semoga bisa menghibur kamu yang sedang galau ya Jakmallers!


Sebelum nonton filmnya, jangan lupa nonton trailer-nya, pakai speaker portable, Diskon hingga 60%!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi seputar film terbaru lainnya!