5 Film India 2019 dengan Rating Tinggi yang Harus Kamu Saksikan

5 Film India 2019 dengan Rating Tinggi yang Harus Kamu Saksikan

Siapa yang udah nonton?

Film India memang telah mendapatkan tempat tersendiri di hati para penonton Indonesia. Banyak dari dari film India lama hingga film India terbaru 2019 yang dapat membuat para penikmatnya larut dalam alur cerita yang tak terduga.

Berikut ini 5 film India 2019 dengan rating tinggi yang dikemas dalam berbagai alur cerita. Mulai dari film India ber-genre action hingga film India komedi yang akan membuat kamu terhibur. Yuk kita bahas sama-sama!

1. Uri: The Surgical Strike jadi film action yang penuh dengan tantangan

Film India 2019 dengan Rating Tinggi yang Harus Kamu Saksikan | Image Source: Asianage.com

Uri: The Surgical Strike menjadi salah satu film tersukses awal tahun yang memiliki rating tinggi. Film India 2019 ini mengangkat peristiwa pada tahun 2016. Film terbaik ber-genre action ini menceritakan peristiwa saat Angkatan Darat India membalas serangan teroris yang mematikan.

Nonton film action lebih terasa nyata dengan Portable Bluetooth Speaker diskon 73%!

2. Kisah persahabatan dengan berbagai permasahalan hadir dalam film Chhichhore

Film India 2019 dengan Rating Tinggi yang Harus Kamu Saksikan | Image Source: Reuters.com

Film yang tayang di Indonesia pada bulan September ini, merupakan salah satu film India komedi terbaik 2019 tentang kisah persahabatan. Bercerita tentang kisah sekelompok mahasiswa yang sangat akrab. Maya yang diperankan Shraddha Kapoor jadi satu-satunya personel wanita dalam kelompok tersebut.

Masalah terjadi ketika Anni yang diperankan Sushant Singh Rajput jatuh cinta kepada Maya. Hal ini membuat persahabatan semakin terguncang. Apalagi ketika beberapa anggota lain merasa disepelekan oleh salah satu atlet hebat. Apakah mereka berhasil mempertahankan persahabatan yang lama terjalin?

3. Section 375 mengisahkan kasus kelam seorang sutradara Bollywood

Film India 2019 dengan Rating Tinggi yang Harus Kamu Saksikan | Image Source: Times of India

Section 375 adalah salah satu film India terbaru 2019 yang berkisah tentang seorang sutradara yang dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis. Gadis tersebut merupakan salah satu crew yang terlibat dalam pembuatan film garapannya. Film ini cocok banget deh buat kamu yang suka membahas teka-teki hukum dan kriminal. Selain itu, banyak pesan moral dan pelajaran yang bisa dipetik dari film ini.

4. Cari film India 2019 ber-genre thriller yang menegangkan? Article 15 jawabannya!

Film India 2019 dengan Rating Tinggi yang Harus Kamu Saksikan | Image Source: livelaw.in

Bercerita tentang perjalanan seorang perwira polisi bernama Ayan (Ayushmann Khurrana) yang harus berhadapan dengan kasus pemerkosaan 3 wanita. Dalam menjalankan misi tersebut, Ayan harus menghadapi berbagai diskriminasi yang kurang menyenangkan.

Pada akhirnya, Ayan menyuarakan 15 pasal konstitusi India pada sebuah papan iklan sebagai seruan bahwa semua jenis diskriminasi kasta adalah tindak pidana. Dengan jalan cerita yang anti mainstream, semoga bisa menjadi salah satu film India thriller terbaik 2019 ya!

5. Jersey jadi salah satu film India 2019 sedih dengan kisah mengharukan

Film India 2019 dengan Rating Tinggi yang Harus Kamu Saksikan | Image Source: Ticketforu.com

Berawal dari atlet Ranji bernama Arjun yang gagal menjadi tim Ranji India karena permainan politik. Ia diberi pekerjaan oleh pemerintah tetapi harus kembali kehilangan pekerjaannya karena dituduh melakukan suap. Semenjak itu, ia dan istrinya harus hidup dalam keprihatinan. Bahkan ia tak mampu membelikan anaknya sebuah Jersey.

Akhirnya Arjun mendapat kesempatan untuk kembali menjadi atlet Ranji. Melihat perjuangan Arjun untuk anaknya, Jersey layak menjadi salah satu film India terbaik menginspirasi yang sarat akan makna.


Nah, itu dia 5 rekomendasi film India 2019 dengan rating tinggi yang harus kamu saksikan. Setelah baca sekilas sinopsisnya, akankah jadi film India terbaik favoritmu di 2019?

Mau beli laptop baru buat streaming film India favoritmu? Yuk cek koleksi laptop kece, mulai dari Rp2,9 jutaan!

Jangan lupa baca terus Blog Jakmall untuk informasi seputar film terbaru lainnya!