8 Film Natal Terbaru 2019 Untuk Ditonton Bersama Keluarga!

8 Film Natal Terbaru 2019 Untuk Ditonton Bersama Keluarga!

Quality time di hari libur

Ketika lagi menikmati waktu kumpul bareng keluarga di hari Natal, emang paling enak itu sambil nonton film natal terbaru 2019. Hiburan yang paling bisa banget menyatukan keluarga. Bayangin aja betapa cozy-nya nonton film Natal 2019 dengan ditemani secangkir kopi/teh hangat dan canda tawa keluarga. Tapi tetep seru juga kalau kamu cuma mau streaming film Natal terbaik yang baru rilis di tahun ini.

Ada beberapa rekomendasi film bertema Natal terbaru yang keluar di 2019 dan bisa kamu saksikan di hari penuh suka cita nanti. Mulai dari film natal terbaru Netflix (buat yang berlangganan hihi) maupun film bioskop terbaru yang tayang di sepanjang bulan Desember ini. So, stay tuned ya!

1. Let It Snow, Film Komedi Romantis Spesial Natal Tentang Kisah Cinta Sekumpulan Remaja

8 Film Natal Terbaru 2019 Untuk Ditonton Bersama Keluarga | Image Source: Mamamia

Kalo kamu suka banget sama karakter Ned (Jacob Batalon), alias teman Tom Holland di Spider-Man, nah dia bakalan nongol lagi di film ini. Aksi kocaknya akan tampil di Let It Snow, sebuah film Natal Netflix 2019 yang diadaptasi dari novel best-seller karya tiga orang penulis. Karena berasal dari tiga penulis, maka film Natal terbaru ini akan menghadirkan tiga kisah cinta remaja yang berbeda pula.

Kamu sudah bisa menyaksikan film Natal 2019 ini di Netflix karena ia sudah rilis sejak tanggal 8 November 2019 lalu. Dijamin kamu pasti suka deh sama kelucuan dari flm ini yang digabungkan dengan complicated-nya kisah cinta anak remaja.

Nonton pakai Mini Proyektor Diskon Hingga 46%. Bisa rame-rame deh!

2. Aktor Henry Golding Kembali Ambil Peran di Film Spesial Natal Berjudul Last Christmas

Film Natal 2019 ini udah tayang di bioskop kesayanganmu sejak 6 Desember lalu loh. Bercerita tentang seorang wanita bernama Kate (Emilia Clarke) yang tidak pernah beruntung selama hidupnya. Duh kasian bangeeettt..

Ketika bekerja sebagai peri toko selama Natal, ia kemudian bertemu dengan Tom (Henry Golding) yang membuat hidupnya berubah. Buat kamu yang pernah nonton Crazy Rich Asians, Henry Golding tetep tampil kece banget di film ini. Cus tonton filmnya bareng mamamu, pasti dia juga langsung nge-fans juga hehehe.

3. Ajak Si Kecil Nonton Film Kartun Spesial Natal dari Netflix Ini!

8 Film Natal Terbaru 2019 Untuk Ditonton Bersama Keluarga | Image Source: Monsters and Critics

Biasanya anak yang nakal gapernah dapet hadiah hari Natal kalo di film. Begitu pula dengan Jesper di film animasi Natal asal Spanyol, yaitu Klaus. Karena perilakunya yang buruk, Jesper dikirim ke sebuah pulau beku di Arctic.

Di sana ia bertemu dengan seorang guru bernama Ava dan Klaus, si penebang pohon sekaligus pembuat mainan anak-anak. Gimana ya kelanjutan kisah Jesper? Langsung aja saksikan film kartun spesial Natal terbaru ini di layanan Netflix. Cocok banget film untuk anak ini dijadikan sebagai reminder buat si kecil!

Udara nyaman pas nonton, beli Air Humidifier 40rb-an untuk di rumah

4. Seorang Ksatria dari Abad 14 Mencari Sejati di Dunia Modern dalam Film Romantis The Knight Before Christmas

8 Film Natal Terbaru 2019 Untuk Ditonton Bersama Keluarga | Image Source: The Daily Best

Film Natal barat terbaru ini bercerita tentang perempuan bernama Brooke yang sudah putus asa menjalani kehidupannya. Secara tak sengaja, ia bertemu dengan Cole, seorang ksatria yang datang dari abad ke-14. Namun, Brooke tidak menyadari bahwa sebenarnya Cole sedang mencari cinta sejatinya. Wah, penasaran 'kan gimana kelanjutannya? Film natal 2019 terbaru ini sudah tayang di Netflix kok.

Netflix & chill sambil makan Cemilan, Diskon Spesial Produk Lokal!

5. Cats Jadi Film Musikal Khusus Liburan Natal 2019, Banyak Artis Terkenal yang Berperan Di sini!

Saat hari libur Natal nanti, nonton film bareng ke bioskop juga bisa jadi pilihan. Ada film spesial Natal 2019 yang bertema musikal nih. Film bioskop Desember ini disutradarai oleh Tom Hooper. Ia pernah menggarap film Les Miserable yang sempat masuk beberapa nominasi di Academy Awards.

Yang paling menarik adalah Cats diperankan oleh nama-nama terkenal. Seperti Taylor Swift, James Corden, Jennifer Hudson, Idris Elba, Rebel Wilson, Jason Derulo, dan masih banyak lagi. Buruan book tiketnya karena pasti bakal rame banget pas jadwal tayang 20 Desember 2019 nanti. Maklum, kan hari libur Natal~

6. Temani Liburanmu dengan Nonton Perjuangan Seorang Ayah dalam Film Natal Holiday Rush

8 Film Natal Terbaru 2019 Untuk Ditonton Bersama Keluarga | Image Source: Zero Trailers

Rashon "Rush" Williams adalah seorang ayah tunggal yang bekerja sebagai DJ dan penyiar radio. Ia baru saja dipecat dari pekerjaannya dan memutuskan pergi ke rumah bibinya untuk mendirikan stasiun radio sendiri. Film Natal terbaru 2019 ini banyak berkisah tentang perjuangan Rush untuk anak-anaknya dan bagaimana cara dia menemukan arti dari sebuah kebersamaan keluarga. Holiday Rush sudah tayang sebagai film Natal Netflix sejak tanggal 28 November 2019 lalu.

Makin hangat bareng keluarga, bikin kopi dengan Coffee Maker Terbaik!

7. A Christmas Prince: The Royal Baby, Sequel Lanjutan yang Semakin Seru dan Bikin Penasaran

8 Film Natal Terbaru 2019 Untuk Ditonton Bersama Keluarga | Image Source: Netflix

Kalo kamu sebelumnya sempat nonton A Christmas Prince (2017) dan A Christmas Prince: A Royal Wedding (2018), nah kali ini ada sequel terbaru dari film ini. Raja dan Ratu Aldovia sudah resmi menikah dan sang ratu sedang mengandung. Namun, terjadi sebuah kekacauan ketika mereka datang ke kerajaan sahabat.

Bukti kerja sama antara kedua kerajaan tersebut hilang diterjang badai salju ketika di perjalanan. Kejadian ini pun membuat seisi kerajaan menjadi gempar dan kebingungan. Kira-kira gimana kelanjutannya? Film Natal 2019 bertema kerajaan ini sudah tayang sejak tanggal 5 Desember 2019. Langsung aja ditonton!

8. Nikmati Suka Cita Natal Lewat Film Bioskop Barat Terbaru Berjudul Little Women

Film spesial Natal 2019 lain yang tayang di bioskop dan bisa kamu saksikan tepat di tanggal 25 Desember adalah Little Women. Spesial banget soalnya diperankan oleh Saoirse Ronan, Emma Watson, Florence Pugh, Eliza Scanlen, Timothée Chalamet, Laura Dern dan Meryl Streep.

Bercerita tentang kehidupan 4 saudara perempuan di masa-masa setelah Civil War. Film Natal barat ini bagus banget buat kamu para penikmat film. Nonton bareng pacar atau keluarga kayaknya masih pas aja kalo untuk film spesial Natal ini.


Itu tadi 8 daftar film Natal terbaru 2019 yang bisa kamu pilih di saat menikmati waktu kumpul bersama keluarga. Mau nonton di bioskop ataupun di rumah, yang terpenting adalah kamu menyambut hari Natal ini dengan penuh suka cita ya.

Belanja di Jakmall kirim pakai GoSend, bisa dapat Toyota Yaris!

Intip rekomendasi film terbaik lainnya di sini.