Wajib Nonton! 7 Film Remake Terbaik Tahun 2021 & 2022

Lagi nyari film-film terbaru untuk nemenin akhir tahunmu? Kamu wajib nonton 7 film remake terbaik tahun 2021 dan 2022 mendatang!

Wajib Nonton! 7 Film Remake Terbaik Tahun 2021 & 2022

Sudah siap menyambut liburan dengan film-film terbaik?

Buat kamu yang udah bosen dan nggak sabar untuk liburan, sebaiknya tunggu dulu. Karena ada banyak banget film yang bakalan rilis di akhir tahun 2021 hingga awal 2022 nanti. Mulai dari Peter Parker yang ke dunia paralel, kemudian sequel The Matrix, drama musikal klasik di West Side Story, dan petualangan seru Tom Holland di Uncharted!

1. Peter Parker lagi-lagi tersesat di Spider-Man: No Way Home

Film Remake Terbaik Tahun 2021 & 2022 | Source: bestdealsok.com

Banyak rumor mengatakan kalau sequel ketiga dari Spider-Man ini akan memunculkan pemain lama Spiderman sebelumnya yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Kamu pasti bakalan tidak sabar menunggu kemunculan dari tiga Peter Parker dalam satu film. Film ini juga akan menampilkan sihir dari Dr. Strange yang akan membantu Peter Parker bertemu Spiderman lainnya dalam dunia paralel. Jadi nggak sabar kan? Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 17 Desember mendatang!

2. The Matrix Resurrections, bangkitnya Keanu Reeves

Film Remake Terbaik Tahun 2021 & 2022 | Source: daily-vr.com

Setelah menjadi headlines di internet, Keanu Reeves akhirnya kembali sebagai Neo. Sequel ini akan mengembalikan ingatan penggemar Matrix ke aksi memukau Neo dalam memanipulasi dan menghentikan waktu. Kamu juga pastinya ga sabar kan? Nantikan tanggal rilisnya di 22 Desember mendatang.

3. Old Classic Ghostbusters: Afterlife dengan aksi komedi Paul Rudd

Film Remake Terbaik Tahun 2021 & 2022 | Source: ghostbusters.com

Siapa yang kangen dengan Ghostbusters? Nah, tahun ini kamu akan diingatkan kembali dengan mobil khas pemburu hantu! Ghostbusters kali ini sepertinya akan tetap menyematkan horor-komedi dengan kemunculan hantu-hantu yang tak terduga. Petualangan Paul Rudd sebagai bintang utamanya akan menambah keseruan dalam film dengan tingkah konyolnya. Film ini akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 11 November ini! Jangan sampai kelewatan ya!

Nonton film makin lancar dengan Processor terbaru di Jakmall.com!

4. Drama Musikal klasik West Side Story

Film Remake Terbaik Tahun 2021 & 2022 | Source: laughingplace.com

Film garapan Steven Spielberg ini menjadi versi remake dari film yang dirilis tahun 1961 silam. Dengan konsep yang lebih modern dan segar, kamu akan menyukai penampilan Rachel Zegler, Ansel Elgort, Maddie Ziegler, dan lainnya. Drama musikal ini pastinya akan semakin seru dengan deretan nama composer terbaik seperti Leonard Bernstein, David Newman, Stephen Sondheim. West Side Story akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 10 Desember mendatang. Pastinya akan seru!

5. Lara Croft kembali di Tomb Raider 2!

Film Remake Terbaik Tahun 2021 & 2022 | Source: mangumstarnews.net

Film remake sequel kedua dari adaptasi video game yakni Tomb Raider juga akan mewarnai layar lebar di tahun 2022 mendatang. Sequel dari Tomb Raider yang dibintangi Alicia Vikander ini merupakan versi remake setelah versi Angelina Jolie. Kamu pasti sudah penasaran petualangan seperti apa yang akan dihadapi oleh Alicia. Apakah menemukan misteri lagi atau bertemu musuh yang kuat? Kamu harus sabar dulu karena rumornya film ini baru akan rilis pada 2022 mendatang!

6. Jared Letto sedang kehausan darah di film terbaru Morbius!

Film Remake Terbaik Tahun 2021 & 2022 | Source: theglobalcoverage.com

Morbius merupakan salah satu tokoh villain di Marvel Comics dan memiliki benang merah dengan Spiderman produksi Sony. Dalam trailernya di YouTube, Morbius digambarkan sebagai sosok yang hampir mati namun bisa selamat berkat suatu proses transfusi darah kelelawar yang membuatnya menjadi sosok penghisap darah. Dibintangi oleh Jared Letto, Morbius akan menjadi salah satu must-watch kamu!

7. Uncharted, petualangan mencari harta karun

Film Remake Terbaik Tahun 2021 & 2022 | Source: filmdaily.co

Satu lagi film adaptasi video game yang harus kamu tonton, yakni Uncharted. Tom Holland memerankan Nathan Drake dengan petualangan seru dan menegangkan. Kamu harus melupakan sejenak Tom Holland sebagai Peter Parker karena di film ini dia akan berhadapan dengan musuh-musuh misterius dan mematikan. Film ini akan segera tayang di bioskop Indonesia pada 18 Februari, 2022!

Nah, itulah dia 7 film remake yang bisa kamu tonton hingga tahun 2022 nanti. Jangan lupa segera catat tanggal rilisnya dan selamat menonton!