8 Film & Serial Terbaru Netflix Desember 2020 yang Harus Kamu Tonton

8 Film & Serial Terbaru Netflix Desember 2020 yang Harus Kamu Tonton

Nikmati tontonan seru di akhir tahun

Tidak lama lagi kita akan sampai pada penghujung tahun 2020. Memang sebagian besar waktu kita habiskan di rumah saja, dan banyak yang mulai merasa bosan. Apa kamu salah satunya? Jika iya, kamu bisa mencoba mengusir rasa bosanmu dengan menonton film atau serial terbaru di aplikasi Netflix.

Di sini, Jakmall Blog telah merangkum 8 film & serial terbaru Netflix di bulan Desember 2020 yang ditunggu-tunggu netizen. Mulai dari genre sejarah, horor, dokumenter, komedi, dan animasi, semua film & serial ini siap menemani momen akhir tahunmu.

1. Bergenre sejarah, film “Mank” diproduksi dengan layar hitam putih

Film & Serial Terbaru Netflix Desember 2020 | Source image: variety.com

“Mank” adalah film bertema dokumenter sejarah yang akan disutradarai oleh David fincher. Film ini menceritakan perjalanan Herman J. Mankiewicz yang berusaha keras menyelesaikan produksi film “Citizen Kane”. Uniknya, film terbaru Netflix Desember 2020 ini diproduksi menggunakan layar hitam putih seperti televisi jadul. “Mank” akan dirilis pada 4 Desember mendatang dengan jajaran artis terkenal seperti Lily Collins, Amanda Seyfried, dan Gary Oldman.

2. Ikut serta dalam malam prom layaknya dunia nyata pada film “The Prom”

Film terbaru Netflix bulan Desember 2020 ini menceritakan dua artis besar yang mengalami penurunan popularitas. Di sisi lain, terdapat seorang pelajar yang ingin membawa pacarnya ke acara prom tetapi tidak diperbolehkan. Mengetahui permasalahan si pelajar ini, dua artis tersebut mencoba membantunya sehingga mereka bisa mendapatkan image baik dan popularitas kembali.

Aktris Meryl Streep akan memiliki peran utama pada kesempatan ini. Oleh karena itu, film ini sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna Netflix. Selain itu, ada juga artis lainnya seperti, Nicole Kidman, James Corden, dan Kerry Washington yang tak kalah populer. Penasaran dengan alur ceritanya? Tonton saja pada 11 Desember mendatang.

3. Film terbaru Netflix Desember 2020 bertema sci-fi, “The Midnight Sky”

Film & Serial Terbaru Netflix Desember 2020 | Source image: syfy.com

Pada 23 Desember nanti, aktor George Clooney akan mengambil peran utama pada film “The Midnight Sky”. Sebagai seorang peneliti mandiri di masa setelah kiamat, Augustine (George Clooney) mencoba menghentikan Sully (Felicity Jones) dan teman astronotnya untuk kembali ke bumi. Film terbaru Netflix Desember 2020 bertema Sci-Fi ini sangat cocok buat kamu yang suka dengan luar angkasa.

Suara film akan yang lebih cetar dengan speaker TV terbaik hanya di Jakmall.com!

4. Hadir 4 Desember mendatang, serial “Selena: The Series” menceritakan perjalanan seorang musisi

Selain “Mank”, “Selena: The Series” adalah serial Netflix yang bergenre dokumenter yang akan dirilis akhir tahun ini. Disutradarai oleh Hiromi Kamata, film ini bercerita tentang perjalanan hidup penyanyi musik Tejena, Selena Quintanilla. Serial terbaru Netflix Desember 2020 ini dapat kamu tonton pada tanggal 4 mendatang. Dikabarkan bahwa akan ada 9 episode pada serial ini.

5. “Angela’s Christmas Wish” masuk pada jajaran film terbaru Netflix Desember 2020

Film & Serial Terbaru Netflix Desember 2020 | Source image: variety.com

Salah satu film animasi yang masuk jajaran film terbaru Netflix Desember 2020 adalah “Angela’s Christmas Wish”. Film pendek ini merupakan sekuel dari film sebelumnya “Angela’s Christmas” pada tahun 2017. Tetapi kali ini, Angela tidak membantu orang lain supaya bisa merayakan Natal dengan hati senang. Di film ini, ia malah mempunyai misi untuk mengumpulkan orang tuanya untuk merayakan Natal bersama.

6. Tayang pada 25 Desember 2020, “Bridgerton” siap menemani libur Natalmu

Ingin nonton serial bertema kerajaan seperti di film Disney? “Bridgerton” adalah serial yang tepat untuk kamu. Serial terbaru Netflix di Desember 2020 satu ini menceritakan tentang romansa para petinggi kerajaan Inggris. Kira-kira masalah apa yang akan terjadi ya? Serial yang dimainkan oleh artis Adjoa Andoh, Lorraine Ashbourne, Jonathan Bailey, dan Ruby Barker akan tayang pada 25 Desember.

Perlu headphone baru? Beli headphone kesukaanmu dengan diskon terbesar di sini

7. “Ma Rainey’s Black Bottom” menceritakan perjuangan musisi ras kulit hitam di Amerika

Film & Serial Terbaru Netflix Desember 2020 | Source image: netflix.com

Berlatar di Kota Chicago tahun 1920-an, penyanyi Ma Rainey (Viola Davis) dan timnya berjuang sebagai minoritas dari perlakuan buruk perusahaannya. Ia kemudian bertemu dengan pemain terompet bernama Levee (Chadwick Boseman), yang ingin masuk di industri musik. Tak disangka kehidupan tim Ma Rainey akan berubah ketika mereka memasukkan Levee. Film terbaru Netflix Desember 2020 ini akan dirilis pada tanggal 18 Desember mendatang.

8. Serial terbaru Netflix Desember 2020 yang paling diminati, “Chilling Adventures of Sabrina Season 4"

Setelah sukses dengan 3 musim, serial petualangan Sabrina akan kembali pada musim yang terbaru dan terakhir. Jika kamu sedang mencari serial Netflix 2020 yang diminati, serial ini adalah jawabannya. Menceritakan tentang perjalanan Sabrina sebagai setengah manusia dan penyihir, ia harus melewati berbagai tantangan dan masalah. “Chilling Adventures of Sabrina” akan tampil perdana pada 31 Desember nanti.

Itu dia 8 film & serial terbaru Netflix di bulan Desember 2020. Dengan rekomendasi film dan serial ini, rayakan momen akhir tahunmu tanpa rasa bosan. Happy watching!


Sering lelet saat streaming Netflix? Buruan beli Wifi signal booster di Jakmall.com!

Update seputar film terbaru lainnya di Jakmall Blog

Baca juga: 6 Film Terbaru November 2020 untuk Temani Kamu di Penghujung Tahun!