10 Film Terbaru Agustus - September 2021, Siap Menghibur di Berbagai Suasana

10 Film Terbaru Agustus - September 2021, Siap Menghibur di Berbagai Suasana

Banyak film sekuel lho!

Siapa nih yang nggak sabar buat nonton film terbaru Agustus - September 2021? Nah, kalo suka film thriller, di bulan ini ada banyak film dengan genre tersebut yang bisa jadi rekomendasi terbaik. Tak hanya film itu aja lho, ada juga film horor hingga dokumenter yang sayang buat dilewatkan.

Berikut ini ada 10 rekomendasi film terbaru Agustus - September 2021 untuk temani dan menghibur kamu!

1. "The Night House" menceritakan Beth yang terguncang atas kepergian suaminya

Film Terbaru Agustus - September 2021 | Image Source: Vital Thrills

Film yang tayang pada 20 Agustus 2021 di Searchlight Pictures ini, menggambarkan tentang betapa terpuruknya seorang wanita bernama Beth setelah kepergian suaminya. Beth tinggal seorang diri di pinggir danau dan mengalami berbagai kejadian aneh yang menegangkan. Sebelumnya The Night House sudah tayang perdana di Sundance Film Festival pada 24 Januari 2020 lalu.

2. Buat penggemar film thriller, wajib banget nih nonton "Don’t Breathe 2"

Film Terbaru Agustus - September 2021 | Image Source: Empire

Ini merupakan sekuel dari film berjudul sama dan telah rilis pada tahun 2016. Nordstrom seorang pria buta hidup bersama seorang anak yatim piatu berusia 11 tahun bernama Phoenix yang ditinggal keluarganya akibat kebakaran rumah. Ia harus menyelamatkan gadis itu dari marabahaya.

3. Para kriminal ditugaskan melakukan misi penyelamatan: "The Suicide Squad 2"

Film Terbaru Agustus - September 2021 | Image Source: Youtube.com/ Nerdist

Suicide Squad tayang perdana di New York City pada tanggal 1 Agustus 2016 lalu. Setelah 5 tahun berlalu, Harley Quinn (Margot Robbie) dan kawan-kawan siap kembali dengan misi penyelamatan. Misi ini beranggota sebanyak enam orang dengan keahlian lebih dari sekedar orang normal.

Cek Kacamata 3D kekinian hanya Rp3Rb-an!

Film Terbaru Agustus - September 2021 | Image Source: mindlifetv.com

Hadirnya film ini tentunya akan mengobati kerinduan para Blink terhadap keempat membernya. Blackpink The Movie rilis pada tanggal 4 Agustus 2021 berdekatan dengan perayaan anniversary Blackpink ke-5 tahun.

5. "Sweet Girl" Menceritakan Kisah Sepasang Ayah dan Anak

Film Terbaru Agustus - September 2021 | Image Source: bigbullz.com

Sweet Girl merupakan perpaduan genre thriller dan juga drama. Bercerita tentang seorang Ayah yang bernama Ray Cooper mencoba membalaskan dendamnya kepada perusahaan yang berperan atas kematian sang istri. Namun ia mendengar kabar bahwa sang anak bernama Rachel menjadi sasaran pembunuhan. Akankah Ray dapat melindungi Rachel? Saksikan filmnya di tanggal 20 Agustus.

6. "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings"

Film Terbaru Agustus - September 2021 | Image Source: LifeStyle Kompas

Film garapan Marvel Studios ini, direncanakan akan tayang pada 3 September 2021. Hal yang membuatnya spesial adalah karena Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan karya Marvel pertama yang menceritakan tokoh superhero dari Asia. Aktor Simu Liu akan berperan sebagai Shang-Chi pada film terbaru Marvel ini.

7. Teror sesosok pembunuh bertangan kail yang dijuluki dengan Candyman

Film Terbaru Agustus - September 2021 | Image Source: Pikiran Rakyat

Film ini merupakan sekuel dari film dengan judul sama yang rilis pada tahun 1992 silam. Diceritakan bahwa sosok ini akan datang jika namanya disebut sebanyak 5 kali di depan kaca. Candyman tak segan-segan menghabisi siapa saja yang memanggilnya. Film terbaru 2021 ini diproduseri oleh Jordan Peele dan akan hadir pada 27 Agustus 2021.

8. Menceritakan "Madison Mitchell" yang dihantui pada ingatan adegan pembunuhan

Film Terbaru Agustus - September 2021 | Image Source: Poylgon

Film ini adalah karya terbaru dari James Wan dengan perpaduan genre, seperti horor, thriller, dan psikologis. Madison adalah seorang gadis yang menderita karena dihantui oleh ingatan terhadap pembunuhan brutal. Agar dapat menyelamatkan dirinya dari kekacauan, Madison harus rela kembali ke masa lalunya yang sangat bermasalah. Film ini akan tayang pada 10 September 2021.

9. Perjuangan pria Korea dan keluarga kecilnya bertahan hidup lewat film "Blue Bayou"

Film Terbaru Agustus - September 2021 | Image Source: Deadline

Antonio berusaha menjaga istrinya Kathy dan anaknya Jessie walau terus dihantui dengan rahasia yang memungkinkan dirinya dideportasi. Hal itu mungkin saja akan membawanya kepada rasa ketakutan paling besar yaitu berpisah dengan keluarga kecilnya. Film ini menyoroti kasus deportasi yang sering kali tidak adil. Blue Bayou akan rilis pada 17 September 2021.

10. Pada "Dear Evan Hansen", seorang remaja SMA ditugaskan menulis surat untuk dirinya sendiri

Film Terbaru Agustus - September 2021 | Image Source: Matthew Murphy

Ini adalah drama musikal yang terinspirasi dari buku dengan judul sama. Suatu ketika Connor mengambil surat Evan secara tiba-tiba. Namun, tak disangka bahwa setelahnya Connor melakukan bunuh diri. Surat yang ditulis Evan ditemukan di kantongnya.

Hal ini membuat orang tuanya mengira bahwa Evan adalah sahabat anaknya. Di sisi lain, mereka juga bersyukur bahwa anaknya tidak mengalami kesepian selama hidup. Akhirnya Evan harus berpura-pura menjadi sahabat Connor dan menjalin hubungan dekat dengan keluarganya. Apakah yang selanjutnya terjadi? Saksikan kisahnya di 24 September 2021.

Dari sekian banyak film terbaru 2021 di atas, mana yang paling kamu tunggu kehadirannya Jakmallers?


Makin seru nonton film favorit pakai soundbar terlaris, cek sekarang!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi ter-update lainnya!

Artikel lainnya: 10 Rekomendasi Novel Wattpad Terbaik yang Sudah Terbit