6 Film Terbaru April 2020, Yuk Masukin ke Watchlist -mu!

6 Film Terbaru April 2020, Yuk Masukin ke Watchlist -mu!

Sayang jika dilewatkan!

Di bulan April 2020 ini, ada banyak film yang bisa kamu saksikan loh Jakmallers. Mulai dari film superhero yang menegangkan hingga film animasi yang layak disaksikan bersama keluarga.

Berikut ini Jakmall.com telah merangkum 6 film terbaru April 2020. Yuk kepoin sinopsisnya dan siapkan waktu untuk menyaksikan film terbaru April. Ini dia daftar judul dan jadwal tayangnya!

1. "The New Mutants" adalah film horor Amerika yang diangkat dari Comic Marvel

Film Terbaru April 2020 | Image Source: Cinema

Setelah sempat diundur beberapa waktu, The New Mutants akhirnya akan tayang pada 1 April 2020. Film ini merupakan film pertama dengan genre horor dan film ke-13 sekaligus terakhir seri film X-Men. Film ini menceritakan kisah 5 anak remaja yang harus berjuang melepaskan dan menyelamatkan diri dari dosa masa lalu di sebuah tempat rahasia.

Sebelum nonton di bioskop, jangan lupa saksikan trailer-nya pakai earphone kekinian Mulai dari Rp17.000!

2. James Corden, kembali menjadi pengisi suara karakter utama dalam "Peter Rabbit 2: The Runaway"

Film Terbaru April 2020 | Image Source: Medium.com

Setelah kemunculan film terbarunya pada 2018 lalu, film ber-genre fantasi ini kembali hadir dengan judul Peter "Rabbit 2: The Runaway". James Corden kembali dipercaya untuk menjadi pengisi suara karakter Peter Rabbit. Diceritakan Peter mencoba mengubah reputasinya sebagai kelinci nakal. Hingga akhirnya, ia menemukan tempat di mana"kenakalannya" akan lebih dihargai. Peter Rabbit 2: The Runaway akan tayang pada 1 April 2020.

3. "No Time to Die", menjadi film terakhir Daniel Craig berperan sebagai tokoh Bond

Film Terbaru April 2020 | Image Source: Cinemags

No Time to Die menjadi film yang telah ditunggu-tunggu para penggemar James Bond. Tak tanggung-tanggung, film James Bond seri ke 25 ini telah menghabiskan dana hingga 250 juta dolar.

Pada film ini, James Bond diceritakan telah meninggalkan aktivitasnya sebagai mata-mata dan hidup tenang di Jamaica. Namun, tiba-tiba kedua temannya Felix Leiter dari CIA muncul meminta pertolongan. No Time to Die akan hadir pada 8 April 2020.

4. "Generasi 90an: Melankolia" akan membuat penontonnya bernostalgia

Film Terbaru April 2020 | Image Source: Kompas

Penulis Marcella FP kembali mengfilmkan karya barunya setelah sukses dengan NKCTHI. Generasi 90an: Melankolia mengisahkan tiga tokoh yang terinspirasi dari 3 lagu hits yang rilis di tahun 90-an. Tokoh tersebut adalah Indah dari lagu Begitu Indah milik band Padi, Kirana dari lagu Kirana milik Dewa 19, dan Sephia dari lagu Sephia. Penasaran dengan film berikut? Jangan lupa saksikan film bioskop terbaru Indonesia pada 9 April 2020 ya!

5.Suka film bergenre fantasi? "The Secret Garden" bisa jadi rekomendasi nih

Film Terbaru April 2020 | Image Source: Medium.com

Bercerita tentang anak perempuan bernama Marry yang tinggal di rumah pamannya dan menemukan tempat rahasia dengan pemandangan indah. Di tempat ini lah petualangan Marry dimulai. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Frances Hodgson Burnett. The Secret Garden akan tayang pada 15 April 2020.

6. "Black Widow" akan mengungkap kisah kelam masa lalu Natasha Romanoff

Film Terbaru April 2020 | Image Source: Goat.com

Setelah muncul di film The Avengers, akhirnya karakter Natasha Romanoff (Black Widow) diangkat menjadi film solo. Dalam sebuah cuplikan, diceritakan Natasha kembali ke Rusia untuk menemui keluarganya. Latar waktu film ini digambarkan berlangsung antara Captain America: Civil War dan Avengers: Infinity War. Black Widow akan rilis pada 29 April 2020.

Nah, itu dia 6 film bulan april 2020. Semoga bisa menjadi penghibur dan penyemangat di bulan April ya.


Yuk lihat outfit keren harga irit, Diskon hingga 79%!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi seputar film terkini!