10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Banyak Dinantikan

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Banyak Dinantikan

Segera tandai kalender kamu!

Pada tahun 2020 kemarin ada banyak film-film yang harus ditunda, baik penayangannya maupun produksinya. Namun, ada kabar baik nih! Film-film dengan aktor dan aktris legendaris tersebut kini siap ditayangkan sebagai film terbaru 2021. Sebagian besar film yang akan tayang April 2021 dan Mei 2021 ini mengusung genre action, tapi jangan khawatir karena ada pula film dari berbagai genre seru lainnya mulai dari thriller, comedy, fantasy, dan masih banyak lagi. Ada film Joe Taslim juga, loh!

Jakmall Blog telah merangkum 10 daftar film terbaru April 2021 hingga Mei 2021. Langsung simak saja ulasan berikut ini!

1.“Mortal Kombat” yang ada Joe Taslim ini akan tayang tanggal 16 April 2021, loh!

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Harus Dinantikan | Sources: DualShockers

Berawal dari video game yang sukses, Mortal Kombat akan dibawa ke dalam dunia perfilman oleh Simon McQuoid dan James Wan sebagai sutradara dan produsernya. Film terbaru April 2021 ini menceritakan tentang tiga ahli bela diri yang harus bersaing dalam sebuah turnamen di pulau misterius, di mana pertarungan mereka akan menentukan nasib dunia. Salah satu hal yang patut dinantikan dari film ini adalah kehadiran aktor ternama Indonesia, Joe Taslim, sebagai salah satu pemeran dalam film ini.

2. Ini dia tanggal penayangan film pembuka fase keempat MCU, “Black Widow”

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Harus Dinantikan | Sources: youtube.com/Marvel Entertainment

Bagi kamu penggemar Marvel, tentu sudah lama menantikan kisah dari superhero perempuan berambut merah ini. Ya, salah satu film terbaru tayang Mei 2021 yang telah ditunggu-tunggu adalah Black Widow. Dalam film ini, kamu akan mengetahui sisi lain dari Natasha Romanoff di masa lalu sebelum bergabung dengan SHIELD. Jangan sampai ketinggalan keseruan dari perjalanan hidup seorang Black Widow, segera tandai tanggal 7 Mei 2021 di kalender kamu.

Koneksi internet saat streaming film favorit kamu masih suka macet? Cek Router WiFi terlaris di sini!


3. Dibintangi oleh Angelina Jolie, “Those Who Wish Me Dead” akan menampilkan genre thriller yang menegangkan

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Harus Dinantikan | Sources: ComingSoon.net

Sukses membintangi salah satu tokoh fenomenal animasi Disney sebagai Maleficent, Angelina Jolie akan kembali hadir membawakan peran yang tidak kalah keren dalam film berjudul “Those Who Wish Me Dead”. Berlatar di Montana, film bergenre thriller ini mengisahkan seorang saksi sebuah pembunuhan yang dilakukan oleh sepasang saudara kembar di dalam hutan. Diadaptasi dari novel terkenal karya Michael Koryta, film ini siap tayang tanggal 14 Mei 2021.

4. Cocok ditonton bareng keluarga, film animasi “Peter Rabbit 2: The Runaway” akan tayang di bulan Mei

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Harus Dinantikan | Sources: youtube.com/Sony Pictures Entertainment

Animasi Peter Rabbit 2: The Runaway juga menjadi lineup film terbaru tayang Mei 2021. Masih menceritakan tentang interaksi konyol antar Peter dan Thomas, kali ini Peter dan kawanannya akan melakukan perjalanan ke kota dan menjumpai masalah baru. Saksikan kelanjutan petualangan Peter si kelinci nakal nan cerdik bersama keluarganya pada tanggal 14 Mei 2021 nanti.

5. “Free Guy” oleh bintang Deadpool ini juga tayang pada 21 Mei 2021

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Harus Dinantikan | Sources: youtube.com/20th Century Studios

Penggemar Ryan Reynolds si pemeran Deadpool yang kocak ini harap merapat. Pada tanggal 21 Mei 2021 nanti, aktor ternama ini akan berpartisipasi sebagai pemeran utama bersama aktor keren lainnya seperti Taika Waititi, Jodi Comer, Lil Rel Howery, dan Joe Keery. Dalam film ini, Ryan Reynolds akan berperan sebagai seorang teller bank yang sadar bahwa dirinya hanyalah seorang figuran tidak penting dalam dunia game. Film yang mengusung genre comedy-action ini cocok banget ditonton bersama keluarga.

6. Langganan genre horror-thriller, seri Saw kembali dengan judul “Spiral” yang tidak kalah seru

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Harus Dinantikan | Sources: youtube.com/Lionsgate Movies

Ini dia seri kesembilan Saw, salah satu film terbaru 2021 dari genre horror-thriller paling ditunggu. Masih diproduseri oleh Darren Lynn yang juga menyutradarai seri kedua sampai keempat, Spiral akan membawakan kisah misteri menegangkan lainnya dan tidak kalah seru dari seri-seri sebelumnya. Bercerita tentang seorang detektif tengil diperankan oleh Chris Rock bersama rekannya Max Minghella sebagai William Schenk saat melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan mengerikan di sebuah kota.

7. “The Dry” akan membawa kasus misteri menegangkan untuk melengkapi daftar film pertengahan tahun 2021

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Harus Dinantikan | Sources: youtube.com/Roadshow Films

Film yang dibintangi oleh Eric Bana ini akan tayang sebagai film terbaru Mei 2021. Film ini bercerita tentang sang tokoh utama yang kembali ke kampung halamannya untuk menghadiri pemakaman teman masa kecilnya. Namun kedatangannya ke tempat tersebut justru kembali membuka luka lama atas misteri kematian seorang gadis yang belum terpecahkan. Ternyata misteri tersebut memiliki benang merah dengan kasus kematian temannya itu. Film bergenre mystery-thriller ini akan tayang pada tanggal 21 Mei 2021.

8. “Riders of Justice” yang bertema di kereta api juga siap meramaikan dunia perfilman di bulan Mei

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Harus Dinantikan | Sources: The Reel Bits

Film lain yang juga akan tayang pada tanggal 21 Mei 2021 adalah Riders of Justice. Berlatar di kereta api, Markus harus pulang ke tempat putri remajanya setelah istrinya meninggal dalam kecelakaan kereta api yang tragis. Tetapi, pertemuannya dengan seorang ahli matematika dan dua orang lainnya membuatnya sadar bahwa mungkin tragedi yang menimpa istrinya bukanlah sekedar kecelakaan.

9. Beda jauh dari karakternya di La La Land, Emma Stone akan jadi tokoh jahat dalam film “Cruella”

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Harus Dinantikan | Sources: youtube.com/Walt Disney Studios

Cruella termasuk sebagai film terbaru 2021 paling ditunggu penayangannya. Film ini akan mengisahkan latar belakang dari seorang Cruella yang memiliki dendam tersendiri terhadap anjing Dalmatians. Faktor lain yang membuat film ini begitu ditunggu-tunggu adalah karena tokoh protagonis dari film besar berjudul La La Land tersebut justru akan menjadi pemeran antagonis utama di film tersebut. Ya, Emma Stone akan menyajikan pesona yang bertolak belakang dari film sebelumnya melalui perannya sebagai Cruella De Vil. Tandai tanggal 28 Mei 2021 di kalender kamu supaya tidak ketinggalan penayangan perdana film ini.

Mau nonton dari rumah dengan kualitas bioskop? Temukan koleksi speaker paling murah + diskon menarik di sini!

10. Sempat diundur dua kali, “A Quiet Place Part II” siap tayang di penghujung bulan Mei 2021

10 Film Terbaru April-Mei 2021 yang Harus Dinantikan | Sources: youtube.com/Paramount Pictures

Setelah diundur berkali-kali, bagian kedua dari film thriller A Quiet Place ini akan tayang di akhir bulan yaitu pada tanggal 28 Mei 2021. Menjadi film terbaru 2021 Hollywood yang juga sangat dinantikan, film ini akan kembali menayangkan petualangan seru keluarga Abbott dalam bertahan hidup di tengah teror makhluk-makhluk mengerikan yang begitu peka terhadap suara sekecil apapun. Sudah nonton trailer-nya belum?

Itu dia jadwal film terbaru 2021 yang akan tayang di bulan April hingga Mei dan harus banget kamu nantikan. Kamu bisa menyaksikannya melalui berbagai layanan media streaming atau di bioskop. Tapi tetap patuhi protokol kesehatan, ya! Nah, mana nih yang paling ditunggu Jakmallers?

Ingin nonton dari handphone tanpa pegal? Cek koleksi Stand & Holder device paling murah di sini. Mulai dari seribuan saja!

Lihat info unik lainnya di Jakmall Blog!

Baca Juga: Ini Dia 4 Bocoran Smart TV Terbaru 2021, Simak Rumornya!