6 Film Terbaru Desember 2019 untuk Temani Liburanmu!

6 Film Terbaru Desember 2019 untuk Temani Liburanmu!

Catat jadwal tayangnya ya!

Tak terasa ya kita sudah ada di penghujung tahun. Siapa nih yang udah nggak sabar buat menghabiskan liburan bersama teman-teman dan keluarga? Buat menemani waktu libur kalian Jakmall.com punya rekomendasi film terbaru bisokop nih.

Penasaran sama jadwal film terbaru Desember buat mengisi waktu libur panjangmu? Ini dia rekomendasi film yang akan meramaikan bioskop Indonesia di Desember 2019!

1. Jumanji: The Next Level bercerita tentang sekelompok orang yang masuk ke dalam video game

6 Film Terbaru Desember 2019 untuk Temani Liburanmu | Image source: RadioTime

Jumanji jadi film terbaru Desember yang memiliki 3 genre yaitu komedi, petualangan, dan action. Sekelompok orang harus melewati tantangan berbahaya. Mereka berpetualang melawan ganasnya hewan, menerjang gurun hingga pegunungan. Mampukah mereka bertahan melewati tantangan tersebut? Temukan jawabannya pada 4 Desember 2019 ya!

2. Siapa yang tak sabar melihat si gemas Eggy di film Eggnoid: Love & Time Portal?

6 Film Terbaru Desember 2019 untuk Temani Liburanmu | Image source: skyegrid.id

Eggnoid merupakan cerita webtoon karya anak bangsa. Karena punya banyak penggemar, akhirnya Eggnoid diadaptasi menjadi film komedi romantis Indonesia. Film ini menceritakan tentang gadis introvert bernama Ran. Ia harus merawat pria tampan bernama Eggy yang berasal dari dalam telur misterius. Kalo kamu suka film romantis komedi bikin baper, wajib banget nonton Eggnoid yang tayang pada 5 Desember 2019.

3. Star Wars: The Rise of Skywalker, jadi film terbaru Desember yang ditunggu banyak orang

6 Film Terbaru Desember 2019 untuk Temani Liburanmu | Image source: inverse.com

Film ketiga The Rise of Skywalker akan menjadi film terakhir dalam trilogi sekuel Star Wars. Pada 21 Oktober lalu, final trailer Star Wars: The Rise of Skywalker telah rilis dan berhasil mendapat lebih dari 27 juta views.

Daisy Ridley (Rey), John Boyega (Finn), dan Adam Driver (Kylo Ren) dipastikan akan hadir pada film terakhir Star Wars. Film terbaru Desember ini memiliki latar satu tahun setelah peristiwa The Last Jedi. Saksikan di 19 Desember ya!

Biar nggak pegal, nonton final trailer Star Wars pakai Stand Holder Mulai dari Rp1000!

4. Jika kamu mengidolakan sosok Ibu Ainun, wajib banget nonton Habibie & Ainun 3 nih!

6 Film Terbaru Desember 2019 untuk Temani Liburanmu | Image source: Instagram/ Maudy Ayunda

Film romantis Indonesia Ainun 3 akan tayang pada 19 Desember. Bercerita tentang kehidupan masa muda ibu Hasri Ainun Besari, skenario yang ada dalam film ini memakan waktu pembuatan hingga 2 tahun loh Jakmallers! Maudy Ayunda terpilih sebagai pemeran Ainun muda. Sementara, Reza Rahadian tetap menjadi pemeran sosok Habibi.

Baca juga: 6 Film Terbaru November 2019 yang Sayang Dilewatkan

5. Masih suka insecure? Imperfect: Karir, Cinta, & Timbangan jadi film yang menggambarkan jika cinta tak memandang fisik

6 Film Terbaru Desember 2019 untuk Temani Liburanmu | Image source: YouTube/StarvisionPlus

Sinopsis film Imperfect bercerita tentang seorang gadis bernama Rara. Ia punya masalah kepercayaan diri dengan fisiknya. Rara selalu mendapat komentar negatif dari lingkungan sekitarnya. Walaupun begitu, sosok Dika yang diperankan Reza Rahadian selalu menjadi penyemangat untuk Rara. Jangan lupa saksikan Imperfect 19 Desember nanti!

6. Cats merupakan sebuah film musikal yang melibatkan tokoh terkenal dari background berbeda

6 Film Terbaru Desember 2019 untuk Temani Liburanmu | Image source: indiewire.com

Cats merupakan film adaptasi berjudul sama pada tahun 1939. Film terbaru Desember ber-genre fantasi ini melibatkan banyak tokoh terkenal. Seperti penyanyi Taylor Swift, penari Francesca Hayward, dan komedian James Corden. Siapa yang tak sabar lihat aksi mereka? Tunggu di tanggal 20 Desember ya!


Nah, itulah 6 rekomendasi film terbaru Desember 2019 yang siap memeriahkan liburan akhir tahunmu. Gimana, seru-seru banget kan?

Mau nonton sama dia, tapi bingung mau pakai apa? Ayo cek koleksi Pretty Drees kekinian mulai dari Rp25.000!

Baca terus Jakmall Blog untuk informasi seputar film terbaru lainnya!